CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terrnyata Semua Sekolah di Padang Dipaksa Berjilbab, AA: Bagaimana Sumbar Akan Maju?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600cc499af7e9311956e23ad/terrnyata-semua-sekolah-di-padang-dipaksa-berjilbab-aa-bagaimana-sumbar-akan-maju

Terrnyata Semua Sekolah di Padang Dipaksa Berjilbab, AA: Bagaimana Sumbar Akan Maju?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Lah sok tau lu, gw di sekolah di padang, ga ada tuh aturan wajib jilbab, btw sma gw dambosco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Indomaret,alfamart tidak diketemukan, konon katanya atau fakta?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane salah satu yang kritis untuk soal jilbab yang diwajibkan bagi semua siswi se Padang, termasuk bagi yang beragama selain Islam.

Cuman ya, agak lucu aja kalo Ade Armando yang berlatar belakang peneliti dari jaket kuning, bisa menyimpulkan pengaruh antara kewajiban berjilbab dan kemajuan suatu kota.
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
Lihat 82 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 82 balasan
oalah es lampu, wkwkkwkw
Terrnyata Semua Sekolah di Padang Dipaksa Berjilbab, AA: Bagaimana Sumbar Akan Maju?

Kiblat ny aja gk pakai jilbab /cadar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pasti dari pks 😜
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini mah udah dr dulu, cuma baru skrg aja di ekspos.. banyak kok temen ane dr padang yg ngalamin, di aceh juga ada pernah denger gitu cm ga pernah tau lsg dr orgnya aja
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
semoga ada provinsi yg menerapkan aturan serupa dengan latarbelakang agama berbeda. pengen tau umat mayo di mari pada kejet" ga tuh? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
Bisa dipidana gak? Jawabannya bisa jika ada yang melapor karena memang ada UU. Nadiem harus menghapus perwalkot yang gak jelas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Apa hubungan jilbab dgn kemajuan....dosen bodoh
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Itu kepala sekolah dan kepala daerah nya PAN ato PKS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Sementara itu anak-anak di ngarap sana

Terrnyata Semua Sekolah di Padang Dipaksa Berjilbab, AA: Bagaimana Sumbar Akan Maju?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
Mudah saja... pindah sekolah swasta atau pindah ke prov lain
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
LOL
Emang selain pulau jawa, daerah mana sih yang maju
Wkwkwk
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terrnyata Semua Sekolah di Padang Dipaksa Berjilbab, AA: Bagaimana Sumbar Akan Maju?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macarone dan 2 lainnya memberi reputasi
Apakah ini propinsi yg ngarab arab'an itu,,ada duo arab provinsi yang aturan2 nya aneh itu..
Miris sekali....mbut mbuut
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
gak setuju ama diskriminasi,tapi ada juga sekolah non muslim yg mau gak mau waktu pelajaran agama suruh ikut walaupun itu bukan agamanya. mungkin gak muncul di media kalo bisa hindari isu sensitif seperti ini.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wkakakakak covid mah kalah sama ini virus hahahaha.....
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
tanda2 kaya ISIS , Sekarang belum banyak mereka maksa2 non muslim pke baju muslim. nanti klo Kadrun dah jd mayoritas orang non muslim d paksa masuk Islam ....
klo ada yg bilang ini ajaran rahmatan Lil Al-Amin tuh orang berarti lg halu

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Intinya itu sekolah negeri yg dibiayai dari pajak yg dibayarkan oleh semua yg sudah kena wajib pajak...Kalau di yayasan swasta Man dll ya gak masalah....Kalau sekolah negeri ya buat umum
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di