CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terrnyata Semua Sekolah di Padang Dipaksa Berjilbab, AA: Bagaimana Sumbar Akan Maju?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600cc499af7e9311956e23ad/terrnyata-semua-sekolah-di-padang-dipaksa-berjilbab-aa-bagaimana-sumbar-akan-maju

Terrnyata Semua Sekolah di Padang Dipaksa Berjilbab, AA: Bagaimana Sumbar Akan Maju?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
ane dulu sekolah di padang.......mulai dari SD tahun 1986 sampai tamat kuliah tahun 2002 ga pernah ada aturan untuk pakai jilbab bahkan buat yang muslim sekalipun......kecuali untuk anak2 MTSN, MAN dan sekolah sejenis.....

kalau dibilang kearifan lokal juga kayaknya ga tepat......ane dari lahir di padang sampe pergi merantau juga ga banyak orang yang ane temui pake jilbab.....bukan jadi hal yang umum di padang perempuan pake jilbab.....
ga setuju banget ane kalau dibilang kearifan lokal.......
memang maksudnya baik....tetapi jangan jadi paksaan juga.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zenzeiokta dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
PKS memang pekok. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 2 lainnya memberi reputasi
Denger2 disana banyak gunung berapi. emoticon-Embarrassment

Jadi kalau disana kek Pompeii buat ngabisin stok orang2 macem gini boleh juga tuh sekali2 batuk gunung disana.

Kira2 nanti tanggapannya apa yah
A. Musibah
B. Azab
C. Teguran
D. Apes
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kok baru tau sih, selama ini kemana aja? emoticon-Tai:
Terguncang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
Bukan hny diPadang coba cek kabupaten yg lain disumbar ..rata sama aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Heran aja knapa selama ini pada diam
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
16 tahun cukup lama juga sih, kok bisa ya terjadi seperti ini. untung saja ke blow up akhir akhirnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
miris

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
Jir udah lama juga ternyata kebijakan ini
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Astagfirulloh, laknat penghuni neraka jahanam kamu Ade, apa yang dilakukan orang sumbar sudah benar, menjaga apa yang diperintahkan oleh Alloh SWT, tidak mau bencana alam datang melanda hanya karena ada 1 kafir yang tidak mau mematuhi aturan disekolah yang mayoritas muslim. emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
islamisasi ?
profile-picture
profile-picture
simsol... dan qavir memberi reputasi
islamisasi ?
profile-picture
profile-picture
simsol... dan galuhsuda memberi reputasi
wajib bagi yang muslim ketika sekolah di madrasah atau sejenisnya

kalo yg tidak muslim, tidak wajib dan harusnya jangan dipaksa emoticon-Smilie

tapi ada temen ane (muslim) sekolah di sekolah katolik, itu wajib loh ikut aturan sekolahnya emoticon-Hammer2
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh Alfan.Frink
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Teroris merajalela
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


propinsi dajal sarang kadrun kill a fuck in toleran
di keluarkan saja dari propinsi in dog paok ini waa
emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
Maap2 aja org sono aja pada minggat dan jd toleransi diperantauan dan salah satunya jd sahabat ane emoticon-Malu dia aja jenuh ma org2 kolot2 sana emoticon-Ngakak betah dimari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh PneumonoCyclone
Omongan Ade Armando perlu diklarifikasi nih.

1. Sumbar gak maju² karena ceweknya berhijab? (Artinya hijab simbol antikemajuan)

2. Atau Sumbar gak maju² krn pemdanya hobi memaksakan pendapat sekaligus mematikan kebinekaan??

Yg mana, nih Do??

Kalo yg no 1, gw gak setuju omonganloe. Maju atau nggaknya masyarakat sama sekali gak tergantung outfitnya.

Kalau yg no. 2 baru gw setuju. Jangan pernah ada satu tempat pun di Indonesia yg pemerintahnya hobi memaksakan pendapat utk urusan pribadi apalagi agama.

Gitu!
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sumbar secara kehidupan masyarakat secara keseluruhan maju lah

Dibanding lampung, jambi, bengkulu, atau aceh
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di