CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
8 Pot Tanaman Hias Ditukar dengan Sebuah Mobil, Inilah Penampakannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600ca95bb84088461474d4ce/8-pot-tanaman-hias-ditukar-dengan-sebuah-mobil-inilah-penampakannya

8 Pot Tanaman Hias Ditukar dengan Sebuah Mobil, Inilah Penampakannya!



8 Pot Tanaman Hias Ditukar dengan Sebuah Mobil, Inilah Penampakannya!

Tanaman hias masih tetap booming di awal tahun 2021 ini. Berbagai varietas tanaman pun dipromosikan untuk bisa menjadi tren di kalangan penggemar tanaman hias.

Bila tanaman hias booming dan menjadi tren, harga tanaman pun akan meroket. Namun saat ini harga tanaman hias tertinggi masih dipegang janda bolong.

Janda bolong memang tanaman hias yang unik dan ajaib. Kenapa? Secara alami daunnya bisa berlubang-lubang seperti dimakan hama, tetapi memang aslinya begitu.

Bagi penggemar atau penghobi tanaman hias berapa pun harganya bukan menjadi masalah. Akan terus dikejar, sampai bisa mendapatkan tanaman hias yang jadi incarannya.

Yang namanya hobi apapun rela dikorbankan untuk memuaskan batin. Kepuasan batin menjadi hal yang harus diperjuangkan bagi seorang penghobi termasuk penghobi tanaman hias ini.

8 Pot Tanaman Hias Ditukar dengan Sebuah Mobil, Inilah Penampakannya!

Nah, mengenai hobi berburu tanaman hias, baru-baru ini santer di beritakan bila ada sejumlah tanaman hias yang ditukar dengan sebuah mobil. Luar biasa, kan Gansist.

Mobil ditukar dengan tanaman. Kalau dinilai secara logika mungkin tidak masuk akal. Akan tetapi kejadian tersebut benar-benar terjadi.

Seperti apa sih, tanaman hias yang bisa ditukar dengan mobil? Yuk, simak thread ane berikut, "8 pot tanaman hias ditukar dengan mobil, inilah penampakannya!"

8 pot tanaman hias yakni 2 pot tanaman Florida Beauty, 4 pot Janda Bolong, 1 pot tanaman hias Kabel busi, 1 pot Monstrea Marmorata. Gansist penasaran, rupa dan bentuk tanaman hiasnya, yuk cekibrot!

1. Janda Bolong

8 Pot Tanaman Hias Ditukar dengan Sebuah Mobil, Inilah Penampakannya!

Tanaman yang satu ini memang benar-benar lagi hit. Nama lainnya adalah Philodendron Monstrea Adansonii. Dalam bahasa Indonesia menjadi janda bolong. Sesuai namanya janda bolong karena daun-daunnya berlubang. Bukan karena hama tetapi sudah dari sononya, dari aslinya

2. Monstrea Marmorata

8 Pot Tanaman Hias Ditukar dengan Sebuah Mobil, Inilah Penampakannya!

Sekilas tanaman ini mirip dengan sirih gading. Gansist harus hati-hati jangan tertipu bila ingin membeli Monstrea Marmorata. Sirih gading daunnya lebih rimbun karena cepat pertumbuhannya dan daunnya bulat. Sedangkan untuk Monstrea Mormorata tumbuhnya sedikit lambat sehingga daunnya sedikit dan bentuknya seperti jantung hati.

3. Philodendron Bilitiae Variegata

8 Pot Tanaman Hias Ditukar dengan Sebuah Mobil, Inilah Penampakannya!

Adalah nama lain dari tanaman hias Kabel Busi. Unik banget namanya. Sekilas penampakannya sih biasa-biasa aja. Hanya bentuk daunnya yang sedikit bentuknya bulat panjang dengan warna hijau cerah. Nih, penampakannya.

4. Philodendron Florida Beauty

Florida Beauty (flobe) disebut dengan nama lain, tanaman Philo Merpati. Memang sekilas kalau dilihat bentuk daunnya seperti burung merpati yang sedang terbang mengepak-kepakkan sayapnya.

8 Pot Tanaman Hias Ditukar dengan Sebuah Mobil, Inilah Penampakannya!

Nah, itu tadi tanaman yang bikin viral karena ditukar dengan sebuah mobil. Mungkin Gansist, ada yang tertarik pingin punya mobil, silakan tukar tanaman hias yang seperti di atas.

Hobi bila ditekuni juga akan menghasilkan keuntungan. Yuk, mulai melakukan hobi yang cerdas, yakni hobi yang bikin hati puas tetapi tidak membuat dompet terkuras, malah menghasilkan uang yang tak terbatas.

Selamat menekuni hobi, dan sampai ketemu lagi di thread ane selanjutnya. Terimakasih atas atensinya.

Referensi tulisan: 1 2
Gambar: 1 2 3 4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
array357 dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Hobi yg luar biasa mahal
profile-picture
profile-picture
senjasor3 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gimmick, bukan, sih?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Quote:


di berita ditukar rumah, sekarang mobil
Quote:


Iya, pernah dengar ditukar dgn rumah juga, apakah orang yg sama ane tidak tahu. Jadi serem, takutnya senasib dg tanaman gelombang cinta
Ane kok ga pengen beli ya tanaman" itu
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kalau sudah suka dan sayang apapun dijual ya gan.. emoticon-Entahlah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nice try...
emoticon-Leh Uga

Umpan udah dilempar,
Tinggal nunggu okb goblok kepancing.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
aircrash memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buseeet dituker mobil wkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Monkey businessemoticon-Leh Uga kalo dibawah seratus ribu mah masih kubeli
profile-picture
muhammaddeida memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetangga malah tanaman-tanamannya ngasih gratis.

Keliatannya mau meletus balonnya ini tanaman hias.

emoticon-No Hope
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ovverprice gak sih itu? kal omati sayang banget nangis lah gue
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tu yg mahal bukannya yg poin 2 ama 3 yak?

Yang Janda bolong harga fantastis kayak permainan batu akik ataupun gelombang cinta
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ah...musiman aja
dulu batu akik harga bisa ratusan juta, sekarang 10 rebu aja kagak ada yg mau beli
orang2 mah kebanyakan naruh rasionalitas di nomor buncit emoticon-Cape deeehh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beneran kagak sih kalau emang beneran sihh mantep bangett yang jual itu taneman dapat 1 unit mobil hanya dengan menjual tanaman yang lagi viral ini
Diubah oleh matahari728
hobi tanaman hias gini biasanya sih ga bertahan lama, semoga pada ga kebablasan beli tanaman yang harganya ga masuk akal emoticon-Big Grin
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tanaman biasa aja klo sy liatt.tp brubung d jd kan hobi. sy fahami
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kabel busi mah nyari aja di bengkel2...
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sirih gading dan monstera marmorata perbedaan yg paling kelihatan apa ya? nampak keduanya sama persis 🤔
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
janda bolong itu dari sononya bolong atau dimakan hewan. saya nanam kubis pada bolong dimakan bekicot
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane masih bingung kenapa tanaman kaya gitu harganya bisa mahal
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di