CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bar-bar! Bocah Ini Kuasai Jurus Pukulan Besi dan Tinju Pohon Sampai Roboh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600c9200349d0f7588157722/bar-bar-bocah-ini-kuasai-jurus-pukulan-besi-dan-tinju-pohon-sampai-roboh

Bar-bar! Bocah Ini Kuasai Jurus Pukulan Besi dan Tinju Pohon Sampai Roboh


Bar-bar! Bocah Ini Kuasai Jurus Pukulan Besi dan Tinju Pohon Sampai Roboh
Gak ada lawan!!1

Pernah gak kalian menonton film tahun 2000an yaitu film berjudul shaoilin soccer/kung fu hustle dimana dalam film tersebut pemainnya memiliki julukan-julukan unik karena pernah belajar kungfu semasa kecil nya, seperti si tendangan besi, si kepala besi, perut besi dan pukulan besi.

Ane pikir itu cuma sebatas tontonan dan hiburan saja. Ternyata eh tenyata di dunia nyata beneran ada loh agan dan sista, setelah ane menonton sebuah video yang dilansir dari akun instagram@senitarung disitu diperlihatkan seorang anak kecil yang sedang latihan tinju dengan sebuah pohon hidup.

Bar-bar! Bocah Ini Kuasai Jurus Pukulan Besi dan Tinju Pohon Sampai Roboh

Ane pikir Cuma meninju-ninju biasa saja tapi pas diakhir video, justru membuat ane terkejut gansis. Dimana pohon itu di tinju-tinju dengan cepat dengan tangan kosong pula, lalu dikit demi sedikit mulai terkikis dan langgsung tumbang. Ane gak bisa ngabayangin jika itu manusia, mungkin sekali dua kali kena pukul sudah bonyok-bonyok.

Spoiler for Berikut video nya gansis::


Bar-bar! Bocah Ini Kuasai Jurus Pukulan Besi dan Tinju Pohon Sampai Roboh

Kalu dilihat bocah ini memang sudah dilatih untuk jadi pentiju perempuan dimana gaya dan teknik meninju nya sangat akurat, jadi buat ente jangan di tiru dirumah ya, bukan nya kuasai tangan besi justru malah ente nambah pengeluaran uang buat pengobatan ente. Dan latihan di atas mungkin di awasi oleh pelatih professional.

Dan lebih lagi jaman sekarang perempuan juga harus bisa jaga diri, jadi ane saranin buat sista-sista buat belajar teknik-teknik bela diri karena jaman itu jaman cowok-cowok yang gampang baper lintas burung melihat cewek sendiri dijalan sedirian atau perempuan jadi sasaran empuk buat korban criminal, seperti jambret dan rampok.

Karena mengangap perempuan itu mahluk lemah jadi menuurt data kejahatan paling banyak itu korban nya dalah seorang perempuan. Nah Btw tentang tinju setahu ane ada 4 macam jenis tinju yang sangat mematikan dan gak sebarang orang bisa menguasainya loh gansis.

Bar-bar! Bocah Ini Kuasai Jurus Pukulan Besi dan Tinju Pohon Sampai Roboh

Yang pertama bernama Gazelle Punch, dimana gerakan tangan nya sangat cepat bahkan tanpa disadari lawan, dengan posisi agak menunduk dan tenaga dari lutut meloncat, pukulan ini bisa membuat pingsan lawan.

Yang kedua bernama Dempsey, jadi untuk bisa melontakan pukulan Dempsey, seseorang menunggu kesempatan ketika dipukul bertubi-tubi dengan posisi tabuh bertahan, setelah melihat celah, kaki kanan maju kedepan dengan agak merunduk langsung deh disikat orang yang kena tinju ini akan terpental.

Yang ketiga bernama shoulder roll, gerakan yang memusatkan tenga nya di bahu, setelah lawan menerima pukulan pertama, penguna teknik ini mundur dengan cepat lantas lantas maju untuk pukulan pamungkas yang kedua, lawan yang menrima tinju ini akan mengalami retak pada tengkorak.

Yang ke empat bernama Peek-a-boo Defense, tinju khas ala mike tayson, tenik ini bisa dikatakan berutal gansis, jadi lawan yang menerima teknik ini jika gak dilerai bisa bisa death.

Nah itu dia gansis tentang bocah kecil yang mampu tumbangkan pohon dengan teknik nya tinju besi dan jenis-jenis tinju yang mematikan.

Jadi apakah agan berminat kuasasi jurus tinju besi atau malah pengen kuasai jurus gomu gomu snake man? Dan apa tanggapan kalian tentang video tersebut? Semoga bermanfaat dan terimaksih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber video:link


profile-picture
profile-picture
profile-picture
meooong dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
mantappp pukulan nya....
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
uara apaan tu man... Cuhhucuhh cuhhuchh
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ada lawan atau yang kuasai kaki besi disini??
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gk cedera tuh tgnnya emoticon-Bingung
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pasti yg ngajarin bocil itu lebih hebat
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahh mantap nih, jagoann kecil
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

gw pengen komen lucu takut bikin ketawa

luar biasa bukan maen muke gile daya saing tinggi
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wow ngeri gan, itu kalau berantem bisa k.o lawan nya
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sehebat apapun kemampuan pukulan dan tendangan nya kalo d todongin pistol bakal angkat tangan juga
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
pukulanya keren dan itu pohonnya dah lapuk..
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
boleh juga diadu sama sumayit

emoticon-Wakaka

Bar-bar! Bocah Ini Kuasai Jurus Pukulan Besi dan Tinju Pohon Sampai Roboh
profile-picture
profile-picture
grimm890 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mantaapp lah
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngerii tangannya ya memangnya baik baik aja tuh tangannya sampai pohonnya kaya begitu emoticon-Takut
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
digaplok auto lemes
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dah lama berita ini basi
Hebat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pohonnya jg lapuk
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
kulit nya dh kapalan pasti smp mukul gutu ga berdarah darah emoticon-Matabelo
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
asli ga ya itu, jgn2 ada tricknya kek si pemecah beton yg itu emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmmh...jadi inget thread pesilat cewek yg bisa mecahin duren pake tangan kosong itu. Jangan-jangan.... emoticon-Malu
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di