CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buat Emosi! Pria Ini Cekoki Bayi 4 Bulan dengan Miras, Keterlaluan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600c2afff4d69574527e8f6c/buat-emosi-pria-ini-cekoki-bayi-4-bulan-dengan-miras-keterlaluan

Buat Emosi! Pria Ini Cekoki Bayi 4 Bulan dengan Miras, Keterlaluan!

Buat Emosi! Pria Ini Cekoki Bayi 4 Bulan dengan Miras, Keterlaluan!

gambar

Kehadiran seorang anak dalam sebuah rumah tangga tentulah sangat didambakan, karena bisa membuat sebuah keluarga tambah harmonis. Anak kadang kali bisa menjadi obat ketenangan ketika pikiran dan hati sedang tak karuan, menjadi penawar ketika rasa lelah timbul, atau menjadi mainan yang selalu membuat hati bahagia. Kepolosan mereka menjadi hiburan tersendiri. Maka dari itu, seorang anak yang telah Tuhan titipkan mesti dijaga dengan baik.

Anak merupakan rezeki yang tak ternilai, karena itu mesti diberikan kehidupan yang layak. Anugerah terindah sebuah rumah tangga tak lain sebab hadirnya seorang anak. Saat sudah menikah dan langsung diberikan keturunan sungguh hal itu tak dapat diungkapkan dengan perasaan. Namun, sangat disayangkan saat ini marak sekali pembunuhan bayi yang baru lahir, praktik aborsi, atau menelantarkan anak yang dilakukan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab di mana sisi kemanusiaannya sudah hilang. Sedangkan di sisi lain, banyak pasangan yang sudah menikah dalam hitungan tahun belum juga memiliki seorang keturunan.

Buat Emosi! Pria Ini Cekoki Bayi 4 Bulan dengan Miras, Keterlaluan!

gambar

Menjaga anak dengan baik dan semaksimal mungkin adalah kewajiban orangtua. Memberikan pendidikan yang layak, menjamin kesehjateraan hidup, dan menumbuhkan kasih dan sayang dalam kesehariannya. Semua itu merupakan hak anak yang mesti terpenuhi. Namun, apa jadinya jika anak tak lagi menjadi prioritas bahkan nyawanya terancam karena ulah ketidakbertanggung jawaban. Sedangkan kepada orangtualah mereka hanya bersandar.

Baru-baru ini terjadi sebuah peristiwa yang membuat hati miris. Bagaimana tidak seorang bayi berusia 4 bulan dicekoki miras oleh pamannya sendiri. Peristiwa tersebut bermula ketika paman korban AN mengadakan pesta miras bersama teman-temannya. Kemudian, ia mendengar keponakannya itu menangis dan menggendongnya. Sementara sang ibu sedang memasak di dapur.

Buat Emosi! Pria Ini Cekoki Bayi 4 Bulan dengan Miras, Keterlaluan!
gambar

Ia pun menidurkan keponakannya itu, AN menaruh bayi tersebut di sampingnya, kemudian tersangka memasukkan minuman energi dan bir ke dalam botol milik sang bayi. Lalu mencekoki keponakannya itu dengan minuman tersebut sebanyak dua kali. Saat ditanya atas perilakunya, ia mengaku sadar walau sedikit. Aksi AN ternyata direkam oleh temannya dan menjadi viral.

Ada-ada aja memang kelakuan manusia. Miris memang saat bayi yang masih berusia 4 bulan harus merasakan rasanya miras yang tentu bisa saja mengganggu kesehatan sang bayi. Semoga ini menjadi pelajaran bagi semua orangtua, agar bisa menjaga anaknya semaksimal mungkin. Jangan mudah percaya terhadap orang lain walaupun mereka adalah saudara sendiri. Keselamatan yang paling aman seorang anak memang ada di tangan orang tua.

Sumber :

1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Enaknya diapain nih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buat emosi! emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Keterlaluan banget!!!!! Ini pantas dihukum penjara 50 tahun!!!!!
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh ulungrinjani
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ntah maksudnya apa gitu,
kasih minum ke bayi.

emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh cPOP
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang kayak gini nggak siap atau lebih tepat nggak pantes jadi orang tua, maaf..
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
goblok kali tu orang .. emoticon-Hammer2
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Kesel bgt liatnya aslikkkkk, pada mikir apa sih itu lakik yaampun
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gw yakin tuu didalem tempurung palany ga ada otaknya, adanya lem aama angin doank emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itu gimana ntar pas di penjara yah, dicekokin apa sama tahanan lain
emoticon-Bingung
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hah, pamannya?
bapaknya kemana?
kok bisa yah ibu sang bayi membiarkan paman sang bayi pesta miras padahal mereka 1 rumah
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kelakuan kelakuanemoticon-Hammer2
Semoga segera diusut sama pak pol dah viral tuh...
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tato doang banyak!
Minuman recehan gtu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biar viral mgkn gan emoticon-Cape d...
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kelakuan guob**lokkkkkkkemoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

tua-tua blo'on

luar biasa bukan maen muke gile daya saing tinggi
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kocak katanya ngasih bocah nenggak miras...Pe'a akut....

emoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
langsung dikepret oakek wajan sama emaknya bocah
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bangke nih, dah diserok lom?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Goblok!!!
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Astaghfirullah, pamannya gila tuh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di