CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
"PITAM" SIKUCING TAMPAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600c2a4ff4d6950bf84daacb/quotpitamquot-sikucing-tampan

"PITAM" SIKUCING TAMPAN

"PITAM" SIKUCING TAMPAN

Meski nggak tahu,entah jenis dan ras nya apa,tapi kucing yang satu ini tiba-tiba saja datang dan menjadi bagian dari keluarga kami.

"PITAM" SIKUCING TAMPAN

Kami memberi nama si "tampan" ini PITAM
entah kenapa nama itu yang kami berikan,yang jelas dia sudah menjadi bagian keluarga kami,yang bisa membuat kami khawatir jika melihat tingkah lakunya berubah,atau terlihat sakit.

Oh iya PITAM hadir dikeluarga kami bukan hasil membeli atau diberi,dia datang kerumah sudah agak besar mungkin usianya sekitar satu tahun

"PITAM" SIKUCING TAMPAN

Awalnya kami tidak membiarkan dia masuk kerumah,karena kami khawatir pemiliknya akan mencari dan membawa dia kembali.
Tapi dia selalu kembali dan kembali datang kerumah kami,karena usahanya yang tak pernah menyerah akhirnya kami membiarkan dia masuk dan kami beri makan meski bukan makanan khusus kucing,kami memberinya makan apa yang kami makan,lucunya dia ga komplain,kalau dia tidak suka dia pasti berisik,mengeong dan menggosokan badannya ke siapa saja yang ada dirumah.karena tidak ada makanan yang dia suka,lalu kami harus membeli ikan atau sarden untuk makan dia,dan sepertinya sarden makanan yang paling dia suka.

"PITAM" SIKUCING TAMPAN

Merawat PITAM bukanlah hal yang rumit,hanya memandikannya yang agak sulit,dia sepertinya tahu jika akan dimandikan kadang kalau masih tidak mau juga ya sudah kami biarkan saja,agan & sista ada yang bisa kasih tips dan trik memandikan kucing?
Selain memandikan,ada satu masalah lagi yang membuat kami khawatir,yaitu kucing kami meski tetlihat perkasa tapi dia selalu di kejar kucing lain padahal jantan,entah apa karena ketampanannya membuat kucing lain menjadi iri,entah lah yang kami tahu kalau dia berhasil melarikan diri maka dia akan langsung sembunyi kedalam rumah,tapi ketika gagal pernah sampai mukanya terlihat luka karena dicakar kucing lain.
Satu lagi yang mengkhawatirkan adalah kadang ada yang menaruh racun tikus,entah sengaja atau tidak yang jelas pernah kucing milik tetangga depan rumah kami sampai mati.kesal rasanya melihat itu,tapi mau bagaimana lagi kami tidak tahu siapa yang melakukannya.

Belakangan ini hampir setiap hari selalu turun hujan,dan membuat suhu menjadi dingin,ada kebiasaan baru PITAM dimusim hujan ini,yang biasanya dia sering tidur dikasur sekarang ini di lebih sering dan lebih suka tidur diatas kulkas,mungkin karena hangat dan membuat dia lebih sering tidur.
Meski lebih sering tidur tapi itu tidak menjadi masalah buat kami.
Tidurlah semau kamu Kucingku yang tampan PITAM

Spoiler for PITAM:



Sumber gambar : Dokumen pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eghy dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh s3r4hf3
"PITAM" SIKUCING TAMPAN
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cakep
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si pitam ga boleh naik ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di