CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Si Komo Kucing Mungil Dirumah, Membuat Bahagia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600c18c1a2d1952865611923/si-komo-kucing-mungil-dirumah-membuat-bahagia

Si Komo Kucing Mungil Dirumah, Membuat Bahagia



Si Komo Kucing Mungil Dirumah, Membuat Bahagia

Hi gan, di thread ini aku mau kenalin nih si Komo kucing yang imut dan lucu. Biasanya sih kalau siang tuh aktif banget loh bun, apalagi nih kucing sudah yatim piatu.

Berhubung kucing ini dipelihara dari kecil tentunya sudah jinak, bahkan jarang juga masuk ke dalam rumah atau buang air disembarang tempat.

Jadi sudah inisiatif sendiri kalau pingin buang hajat si komo pun tau-tau nih bun, dah ilang aja. Mungkin ke rumah tetangga kali ya sambil sekalian gangguin si bahenol kucing tetangga, atau lagi nobar alias nonton bareng ikatan cinta.

Si Komo Kucing Mungil Dirumah, Membuat Bahagia

Duh, ga tau juga sih bun!! Tapi si komo ini sukanya sih molor, walau kalau dah bangun itu aktifnya luar biasa. Bisa-bisa naik ke atas genteng, mungkin ngejar tikus kecil kayanya. Padahal mau tak latih ngejar tikus kantor, tapi apalah daya si komo hanya seekor kucing yang lumut alias lucu dan imut.

Nah, kamu tahu ga nih kalau kucing itu sebenarnys sering disebut si tukang tidur loh!!

Terkadang dengan banyaknya aktivitas diluar rumah membuat tubuhnya cepat lelah, dan akhirnya akan mengkondisikan badannya dengan tidur. Maka jangan heran kalau kamu punya kucing dirumah, akan terlihat kesehariannya hanya tidur.

Apalagi buat kamu yang punya bayi kucing, pasti akan sering melihat kerjanya tidur terus deh karena memurut pengetahuan tentang meong ia perlu tidur selama 20 jam, bisa dibayangkan bukan, kalau hal itu hampir 90% dari waktu bermainnya loh gan.

Si Komo Kucing Mungil Dirumah, Membuat Bahagia

Kalau kamu punya kucing yang sudah berusia dewasa, maka diperlukan tidur selama 15-18 jam perharinya. Waw, cukup lama juga ya pantes perut kucing mbull dan gemuk ya gan.

Nah, kalai usia kucing semakin tua, tentu ia akan lebih pemalas karena ia perlu istirahat dengan durasi yang lama ya gan. Kalau kamu melihat hewan kucing punyamu terlihat menjadi gelisah, apalagi kalau tidurnya sudah terlihat tidak nyaman ini menandakan ada yang tidak beres pada tubuhnya. Bisa saja terkena diare, atau salah makan, bahkan hal ini kalau tak cepat ditangani bisa berakibat fatal loh gan.

Jadi memelihara kucing perlu juga kasih sayang, jangan asal apalagi tempat tidurnya kotor dan jorok. Salam cat lovers dari Si komo ya, moga si komo bisa berumur panjang deh gan...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eghy dan 8 lainnya memberi reputasi
Sama kucing lover gan...ane idup ndirian..ndak ada temen ngobrol..temen ngobrol ya cuman kucing..kaalo ketemu doi, tak ajak ngobrol kayak orang setress...wkkwwkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kucing pas kecil imut-imut. Pas gede amit amit . macem kucing ane . Kyk sun go kong serial tv bahela emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-kisssing
Si Komo Kucing Mungil Dirumah, Membuat Bahagia
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan aiueo96 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waaah... Anak2nya GanCap yak??? Lucu2 GanCap... Palagi yg kaos putih...
emoticon-Peluk
Si Komo Kucing Mungil Dirumah, Membuat Bahagia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lucuuu hai komoooo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mpusku jg habis makan sllu molor. Makanya pd gemol semua
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Si Komo Kucing Mungil Dirumah, Membuat Bahagia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Si Komo Kucing Mungil Dirumah, Membuat Bahagia
profile-picture
profile-picture
mamabraddox dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gemess, katanya kalo miara kucing rejeki kita bisa bertambah berkali kali lipat emoticon-Smilie
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si Komo Kucing Mungil Dirumah, Membuat Bahagia
oh ini yg bikin macet


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di