CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria di Grobogan Bunuh Kencan Gaynya Gegara Emoh Bayar Rp 100 Ribu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600bf9067e3a727408239591/pria-di-grobogan-bunuh-kencan-gaynya-gegara-emoh-bayar-rp-100-ribu

Pria di Grobogan Bunuh Kencan Gaynya Gegara Emoh Bayar Rp 100 Ribu

Quote:


No mulus.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
baikl dan nomorelies memberi reputasi
Ini mah yg ada yg bunuh krn gak mau bayar korban.. Yg bunuh lebih tua dan korban lebih muda emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
baikl dan nomorelies memberi reputasi
manusia jenis laknat ini kenapa ga saling tikam dan mati bareng aja
profile-picture
CDrama memberi reputasi
sadis wuih,
demi duit tak seberapa.
emoticon-Takut
profile-picture
baikl memberi reputasi
Harusnya saling bunuh, jadi mati bedua hahahah
profile-picture
baikl memberi reputasi
Konyol banget cm sekedar 100 rb..pasti jelek2 nih komuknya.
profile-picture
baikl memberi reputasi
Pria di Grobogan Bunuh Kencan Gaynya Gegara Emoh Bayar Rp 100 Ribu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coolmaxx dan 3 lainnya memberi reputasi
Trit kegemaran kadrun pemuja dubur..
Matik lu pada gay laknat
no mulus please emoticon-Mad:
profile-picture
baikl memberi reputasi
Risssiii aku
Gay + miskin = mampus aja sono
jok jok....
Ngeriiii, sereemmmm
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
GAMBARAN PERISTIWA

Dari begini
GIF

Berakhir begini
Pria di Grobogan Bunuh Kencan Gaynya Gegara Emoh Bayar Rp 100 Ribu
Ngeriii amat. Emg kaga ada kesepakatan di awal apa
Astagayemoticon-Betty
Emang rada ngerui mereka itu emoticon-Smilie
Mending² berhubungan dengan lawan jenis gan lah ini udah sesama jenis dibunuh lagi 😅 kok masih ada yah pasangan² kek gini 🤧
Emang enak ya adu pedang?


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di