CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais dkk Bakal Terbitkan Buku Putih Meninggalnya 6 Laskar FPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600be027f4d69523f652e9fd/amien-rais-dkk-bakal-terbitkan-buku-putih-meninggalnya-6-laskar-fpi

Amien Rais dkk Bakal Terbitkan Buku Putih Meninggalnya 6 Laskar FPI

Amien Rais dkk Bakal Terbitkan Buku Putih Meninggalnya 6 Laskar FPI
Politik.us – Amien Rais dan 17 orang tokoh masyarakat membentuk Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) Enam Laskar FPI , Kamis (21/1/2021).

Tindak lanjut dari pembentukkan TP3 itu adalah sebuah buku putih yang nantinya memuat sejumlah fakta terkait dengan kasus tewasnya enam.laskar FPI di Tol Jakarta-Cikampek KM 50.

Anggota TP3 Amien Rais menuturkan bahwasanya pembuatan buku putih tersebut dilakukan agar seluruh komponen masyarakat, mulai dari masyarakat nasional hingga internasional tahu apa yang sebenarnya terjadi.

“Kita akan punya insya Allah sebuah buku putih yang akan menyajikan kenyataan sejujurnya. Supaya paling tidak bangsa kita tahu apa yang terjadi dan masyarakat internasional (tahu) apa yang terjadi ya,” ucap Amien Rais saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (21/1/2021).

Amien menjelaskan, akan banyak orang lagi yang akan berbicara terkait dengan peristiwa ini. Menurutnya, semakin banyak orang yang tergerak hatinya dalam pengungkapan kasus tersebut, masa depan Indonesia masih dapat diselamatkan.

“Kami ini sebagian di sini dan ribuan orang lagi kita akan speak out dan kita akan bicara apa adanya. Kita akan ikuti terus. Saya yakin dari segi keimanan kami masih ada anak bangsa yang peduli. Ini masih sebagian punya kewaspadaan, masih punya keprihatinan untuk menegakkan keadilan, tentu bangsa ini masih punya masa depan,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, salah satu aanggota TP3 Marwan Batubara menyebut bahwa pihaknya memiliki sejumlah fakta yang akan ditunjukkan ke masyarakat. Jika diperlukan, buku putih tersebut juga akan disampaikam ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) atau DPR.

“Disebutkan Pak Amien, kita bikin buku putih, kita punya fakta, kita tunjukkan kepada publik. Kita ajak seluruh rakyat memang punya rasa kemanusiaan untuk bergabung bersama kita menyuarakan ini. Pak Jokowi mungkin kita akan ke sana kalau memang perlu, lalu kita akan ke DPR, atau ke mana yang kita anggap relevan untuk melakukan advokasi ke lembaga-lembaga internasional yang relevan dan saya kira itu mungkin,” ujarnya.


Sumber1
Sumber2


profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
kalo isinya fitnah & provokasi, awas emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
advantagging dan 7 lainnya memberi reputasi
mantap.. ditunggu yah min
kalo gini kan ntar enak nyiduknya
nyebar hoax terang2an

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
advantagging dan 10 lainnya memberi reputasi
Kenyataan apa.
bukti aja gak ada.
cuma mengandalkan logika sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 6 lainnya memberi reputasi
Awas.. nanti ketuker ma buku putihnya PDIP.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 6 lainnya memberi reputasi
Omongannya saja yg merdu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Awas nanti uda cape2 nulis bukunya ga laku lagi2 rezim plongo lagi yg disalahin emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewimetal dan 8 lainnya memberi reputasi
Berharap dukungan kafirun internasional???
Coba logika al maidah 51 dipake, min.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Lord.NKRI
Yaelah palingan bukunya sekelas buku2 yg ada di gramed

"Hitler mati di indonesia"
"Kunci jawaban masuk surga"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sekalian bikin juga buku putih buat dirinya sendiri
Bentar lagi juga mau nyusul kok

Amien Rais dkk Bakal Terbitkan Buku Putih Meninggalnya 6 Laskar FPI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abunsaurus dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Prof.Hembing
pinter liat peluang ni kakek, cari uang diatas mayat, entar yang beli buku kadrun dan sikakek cuan dehemoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 6 lainnya memberi reputasi
Mending review jalan kaki jkt -jogja emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dekteloletdek dan 7 lainnya memberi reputasi
Ane pesan buku biru min...bacol
profile-picture
profile-picture
tontop dan 37sanchi memberi reputasi
KALIAN PERCAYA SAMA KATA-KATANYA?

ane enggak..........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Mending ngevlog jalan kaki jakarta jogja kek emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
Si gelandangan politik
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Udah kere?

Ampe malah promosi jualan buku yg nebeng pamor 6 dedengkot taik?

Cari sponsor dong macem si gatot gitu, ampe bisa mobilisasi massa

Ngarep punya pesona macam charisma alm gusdur yg biar kata bahasanya selengean tp banyak yg pro sama dia skrg

Sadar diri mien, ente cmn oportunis yg numpang bacot alias kang aji mumpung

98 aja cmn pas udah mau closing" baru turun pidato
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
BSHemoticon-Belgia
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Ngapain diributin kan mati syahid bertemu 72 bidadari ..mestinya bersukur dipercepet gt ketemunya.. ra bersukur
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 37sanchi memberi reputasi
saya lebih tertarik buku 'antara jogja dan jakarta, saya jalan kaki'.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling yang beli cuma golongan 6.999.992 umat, dan itu pun mayoritas ga suka baca dan ga akan beli bukunya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di