CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600ad7c768cc951cee7bcd32/cocpet-karena-dia-yang-istimewa

[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa

Spoiler for dokpri:


Quote:
Tahukah Kamu berita yang sangat penting, yang mana ini adalah rahasia si Kambing agar tidak depresi? Yaitu ...tara ....

Jangan biarkan si kambing tanpa pasangan, sebab dianya akan mati dengan cepat jika tidak ada semangat dalam menjalani hidupnya
emoticon-Ngakak

Udeh lebay belom?

Eh tapi enih bukan lebay, coba aja peliharaan tanpa pasangan dah, pastinya dia cepet depresi, yang mengakibatkan bisa gila dan tak terkendalikan, berujung mati.


jika dipelihara tanpa teman kambingnya, So kambing kamu harus dipelihara dengan pasangannya ya!

Quote:






Quote:


Quote:


Quote:


Opini pribadi dengan gambar pribadi semuanya.

emoticon-cih

Target aye sih lagi kepingin kambing key gini, tapian .... Lom ade uangnya

emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bintang105 dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
Butuh tukang gembala ga sist? Kerjaan ane waktu kecil gembalain kambing lho
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Quote:


Wowowoowqo kambing aye tinggal sisa enam aja kok om..entuh jugaan diliarkan kaga dikandang in lihat aja kandangnya lagi rubuh emoticon-Ngakak
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Enam ekor mah banyak kali, dan miara kambing emang bagusnya diliarkan, jadi bebas gerak dan cepet besar. Tapi kalau dikampung bisa diomelin orang, karena ngabisin tanaman tetanggaemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Kambingnya makan apa selain rumput mbak Del
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan delia.adel memberi reputasi
Wuiihh mau dong
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:
wkwkwk tempat aku gakda tetangga nya om emoticon-Ngakak

Quote:


Pur sama dedek bunda hehehw lupa kasih tauin dah wkkwkw
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Namanya unik
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Makasih udeh inget mampir emoticon-Ngakak
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asyek
Embek. Eh embak cantik nih
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Nakal suka seruduk orang
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
Bagi satu del kambingna
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
mamasih om

Quote:


Hai kau apa kabarmu? Kangen gue sama elo
Numpang baca😊
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
mandiin mbeknya bareng sekalian mandi ga del?

eh gue baru sadar kok di pets bukan hewan peliharaan?
emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh eghy
Quote:

Makasih


Quote:


Ya dong sambil mandi ujan..


Pan aye dah bilang lama di wa om..bahkan udeh laporan 🙄🙄🙄
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Singgah lagi ah, embeknya mirip TeEs

Lembek!!emoticon-Ngacir


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di