CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Jomblo? Ga Masalah! Buat Diri Semakin Berkualitas dengan Menjaga Hal-hal Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a8b5ea2d1955b1e0774ed/jomblo-ga-masalah-buat-diri-semakin-berkualitas-dengan-menjaga-hal-hal-ini

Jomblo? Ga Masalah! Buat Diri Semakin Berkualitas dengan Menjaga Hal-hal Ini!

Jomblo? Ga Masalah! Buat Diri Semakin Berkualitas dengan Menjaga Hal-hal Ini!

Tak jarang status jomblo terdengan begitu menyedihkan. Yap! Hidup sendiri tanpa punya seorang kekasih membuat orang tersebut terkesan ga laku. Tapi sebenernya ga gtu juga kok! Daripada kalian terpaku sama omongan orang yang ngatain kamu jomblo, mending kamu perbaiki kualitas dirimu aja yuk sambil mnunggu pasangan yang tepat. Dengan memperbaiki kualias diri, pasti jadi banyak yang ngelirik kamu deh, Sis!


Omongan

Jomblo? Ga Masalah! Buat Diri Semakin Berkualitas dengan Menjaga Hal-hal Ini!

Jangan pernah kamu sekali kali menyakiti orang lain dengan omonganmu ya. Pokoknya jangan pernah deh bicara kasar, marah-marah, bahkan ngomongin orang. Karena bisa-bisa nanti omongamu tersebut malah jadi bumerang untuk diri kamu sendiri Sis. Selain itu, coba deh pikirin, lelaki mana yang mau punya pacar seorang perempuan yang gabisa jaga omongannya? Pasti ga ada deh.


Prestasi

Jomblo? Ga Masalah! Buat Diri Semakin Berkualitas dengan Menjaga Hal-hal Ini!

Daripada galau seharian mikirin pacar yang ga kunjung tiba, mending kenali dan asah potensi dirimu aja, Sis. Hal ini dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan prestasi diri. Siapa tau kamu pacarmu saat medang menggali dan mengasah potensimu, ehehe. Pastinya, banyak loh lelaki di luar sana yang seneng sama perempuan cerdas dan berprestasi.


Persahabatan

Jomblo? Ga Masalah! Buat Diri Semakin Berkualitas dengan Menjaga Hal-hal Ini!

Jujur deh, kalau kamu punya pacar, pasti waktu kosongmu akan diisi bersama dengan sang kekasih kan? Nah, mumpung kamu masih punya banyak waktu luang untuk teman dan sahabatmu, lebih baik jalin silaturahmi bersama teman-temanmu aja. Siapa tau pacarmu adalah salah satu sahabatmu, ehehehe.


Kecantikan diri

Jomblo? Ga Masalah! Buat Diri Semakin Berkualitas dengan Menjaga Hal-hal Ini!

Meskipun ga punya kekasih, bukan berarti kamu tidak menjadi perempuan yang menjaga kecaantikan dirimu ya. Ingat! Merawat kecantikan diri dilakukan bukan semata-mata untuk pacarmu ya, tapi merawat diri dilakukan memang untuk dirimu sendiri. Kamu harus membiasakan merawat rambut, kulit, dan juga wajahmu, agar selalu sehat.


Hati

Jomblo? Ga Masalah! Buat Diri Semakin Berkualitas dengan Menjaga Hal-hal Ini!

Meskipun jomblo, hati penting banget untuk dijaga. Jangan sampai kamu ga move on dari mantan atau gebetanmu yang udah punya pacar lagi. Selain itu, jaga juga hatimu, jagan sampai menyukai seseorang yang sudah punya kekasih hati. Ingat! Jangan sampai jadi perusak hubungan orang ya.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Sebaik2 nya orang yg lagi jomblo, alangkah baiknya kalo kita yang jomblo bisa mendapatkan pacar atau pasangan hidup, membuka diri pada siapapun dan jangan lupa selalu minta pada Tuhan, pasangan hidup yg terbaik lewat doa.
profile-picture
kikin24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane banget nih point terakhir.
blm bisa move on dari mantan πŸ₯Ί padahal udah setahun ditinggal nikah πŸ₯Ί

sempet sih deket sebentar sama yg baru, tp gak lama, dan ngerasa gak cocok terus, karena gatau kenapa ane jadi suka banding2in sama mantan ane πŸ₯Ί
*maklum ane pacaran up 5th, pas mau lebih serius mau nikah malah gak direstuin, dan akhirnya ane ditinggal nikah, mantan ane di jodohin sama orgtuanya 😭
profile-picture
thefirst97 memberi reputasi
notedd emoticon-Smilie
beauty brain behavior itu emang perlu banget sih.
profile-picture
kikin24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyobain sebulan jadi jomblo.. pikiran nya malah ngelanturr..
profile-picture
cahirengg memberi reputasi
prestasi dan kecantikan diri itu investasi wanita yang utama menurut ane wkwkkwk
yha ngga masalah sih buat perempuan (ane pribadi) untuk meraih prestasi setinggi tingginya, cuma cowok cowok jangan jadi insecure ya! mau gimanapun cewek yaa tetep cewek, mau sepinter atau semandiri apa, tetep pengen di bimbing sama cowoknya nanti xixi. pengen ajaa ngomong krn sering baca di internet atau forum gitu ttg cowok yang insecure terus jadi cewek yang salah krn ingin maju kedepan emoticon-Frown huhuhuhuh
ngga masalah banget sih menurut ane
malah bisa memperbaiki kualitas diri
bener banget setuju sekali
iya bener, karena rejeki itu bukan hanya harta tapi relasi juga rejeki, banyakin temen siapa tau jodoh kita ada diantara mereka, jomblo? jangan sedih emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
prestasi yang paling ampuh


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di