CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a824a9a972e37536fe841/mensos-risma-dicibir-karena-angkut-kayu-di-lokasi-bencana

Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Kenapa gak pantau aja yang jadi tugas dia dijalankan apa gak? Kalau gak dijalankan boleh lah nyerocos gini. Kalau dijalankan ngapain di protes? Takut kalah pencitraan ya?
pitnes itu mah emoticon-Angkat Beer
asal ga ganggu kerjaan utama dia sebagai menteri aje, ga ada hukumnya ya menteri dilarang bantu panggul gelondongan kayu, seperti ga ada hukumnya presiden dilarang masuk gorong2 atau gubernur dilarang bantu bersihin selokan pake tangan, intinya mengacu ke aturan aja...emoticon-Ngacir
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kalo ane sih gan.....mendingan ngangkat kayu tapi gak nyusahin di ujung.....dripada masuk gorong2 akhirnya nipu rakyat.....
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Kelewatan bu, gak perlu lah kayak gitu, ibu cukup tempatkan posisi ibu saja, walau mungkin hal begitu sudah menjadi kebiasaan ibu, tapi itu tdk perlu ibu lakukan, kecuali posisi ibu sedang sendiri, bukan rombongan.
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
Bubar oii nanti orangnya mewek
profile-picture
profile-picture
doomguythegodk dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
namanya politik, tujuannya nyari muka di depan masyarakat..
ada yang ngangkat kayu..
ada yang masuk gorong-gorong..
ada yang foto-foto pakai grobak sampah..

tinggal pilih mana..trus dinilai kerjanya bener apa ngak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripin.supeni dan 2 lainnya memberi reputasi
polanya bu risma gitu kali ya
Kalau orang sudah terbiasa aktif dilapangan, bawaannya pengen ikut ngebantu aja.. Gak bisa diam ditempat... Wajar aja sih... Ringan tangan...
profile-picture
king.soap memberi reputasi
jiwa walikotanya msh ada nih.. emoticon-Big Grin
Mental inlander nya masih kuat.

Belum level mentri ini kayaknya.


Maaf bu
Anda orang baik
Tapi kebaikan belum bisa lsg diterima begitu saja.
profile-picture
profile-picture
aripin.supeni dan gagan23 memberi reputasi
Bimbingan tuo. Hahaahaaasuk .emoticon-Wkwkwk
Mentri rasa babu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fr33uhi dan 3 lainnya memberi reputasi
Terserah bu Risma menterinya dia bukan lu kok, hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 2 lainnya memberi reputasi
Aku sih gak mau ketipu dgn cara2 begini, inget dulu ada org yg dari oslo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 4 lainnya memberi reputasi
bu risma ini uda keliatan dr jaman walkot suka beginian, nyapu jalan dll
buat ane ga penting sih, mungkin dia terlalu rajin, tapi tugas begini mending serahin ke bawahan, dia fokus ke urusan utamanya
profile-picture
bungtak.selalu memberi reputasi
bu risma itu prihatin,respect sama para pekerja,dia ingin merasakan itu,

berbuat baik dibilang pencitraan,biarlah berbuat baik kenapa kalian marah?
profile-picture
bungtak.selalu memberi reputasi
Pencitraan sama dengan presidennya

Rakyat udah muak ama pencitraan ginian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo menurut ane sih bu risma ini tipikal orang yg lebih ke membantu secara nyata, disamping tugasnya ngatur bansos yg pastinya duduk di belakang meja.. beliau dari dulu memang gitu kan..

yah namanya orang pasti ada aja yg nyinyirin...
Ulalala, sungguh pemimpin yang luar binasa. emoticon-Belo

Yakin banget deh, asal mau nyemplung masuk gorong keramat pasti jadi presiden. emoticon-Ngakak (S)

Sudah pantes dinobatkan jadi aktor drama pencitraan paling hebat setelah joko. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Chikashi.Masuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di