CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a824a9a972e37536fe841/mensos-risma-dicibir-karena-angkut-kayu-di-lokasi-bencana

Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana

Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana

Menteri Sosial Tri Rismaharini kena cibir lagi karena ikut angkut kayu di lokasi bencana alam. Buat apa coba angkut kayu?


Padahal tugas Mensos Risma lebih berat daripada angkut kayu. Salah satunya memastikan bantuan sosial ke korban bencana alam bisa terpenuhi tanpa hambatan.


Hal itu diungkapkan Gus Umar Hasibuan yang menyampaikannya lewat sebuah cuitan di akun Twitternya.


Gus Umar menampilkan dua foto Mensos Risma saat sedang berada di lokasi bencana alam. Di foto pertama, tampak Mensos Risma sedang mengangkat sebatang kayu bersama para warga terdampak bencana.


Sedangkan foto kedua memperlihatkan kesibukan Risma saat sedang membungkus nasi untuk para korban bencana.


Gus Umar menilai, tindakan-tindakan tersebut tidak perlu dilakukan Risma sebagai seorang menteri sosial. Ia menyebut tugas utama Risma adalah memastikan penyaluran bantuan untuk korban bencana bisa berjalan lancar.


“Buat apa coba mensos gini?” tulis Gus Umar.


“Tugas dia itu gimana penyaluran bantuan korban bencana alam berjalan lancar tanpa halangan,” lanjutnya.

Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana
Cuitan Gus Umar Hasibuan (Twitter)


Menanggapi cuitan tersebut, warganet memberikan beragam tanggapan. Ada yang mendukung Mensos Risma dan ada juga yang setuju dengan pendapat Gus Umar.

“Ngeribetin malah ia… Kalo dia bantu bungkus nasi, mau ga mau pengawalnya dan juru foto bakal ngikutin… Ngabisin tempat tauk… Harusnya bisa dipakai ibu2 laen buat bantu bungkus tuh di tempat pengawal,”tulis warganet dengan akun @Regi_***.

sumber: http://www.wartaregional.com/2021/01...okasi-bencana/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Yang ane heran sih kenapa ada yang kaget?
Udah gak heran sama yang beginian.
Asal jangan ketipu aja. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Kalau ane lihat sih ini cuma masalah habit aja sih.
Ane walaupun sudah nyuruh orang rapihin taman di rumah ane, tetap aja ane gatal ikut bantuin bersihin taman atau kalau di kantor lihat dapur sama WC kantor kotor Dan sudah suruh office boy bersihin, kadang kadang ane ikut bantu bersihin Itu WC, padahal status ane owner bukan karyawan ..
Mau dibilang Gila atau apa terserah sih..cuma ane paham banget dengan habit nya Bu Risma..sama persis seperti ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Dijadikan Menteri Sosial tujuannya buat memperbaiki data bansos yang masih amburadul, buat membuat kebijakan yang berkeadilan sosial bagi wong cilik, dan memastikan bahwa tidak ada lagi dana bansos yang dijadikan bancak'an. Tapi kalau tujuan utama dijadikan Mensos menggantikan rekan separtainya Juliari Batubara buat menutupi hal² negatif yang masih terjadi di Kemensos dengan buat drama² semacam itu ya udah, jadi memang kemampuannya sebatas ke hal² yang sifatnya kongkrit bukan konseptual, seperti ngatur lalu lintas, bikin taman, kasih kerjaan buat gelandangan, angkat kayu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
disitu orang2 kemensos lebih banyak yang badannya kuat2, belum lagi dari relawan, kok sempet2nya demi drama ngangkut kayu, apakah tupoksi mensos itu termasuk ngangkut kayu? dia punya tugas yang lebih mulia, membenahi kemensos yang carut marut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Gak usah kayak gitu buu, emang situ kuli panggul???

Kalo yg di DKI jebur got bersihin sampah pake tangan, emang pantesnya profesi gituan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Selama kerjaan yg harus dikerjainnya udah dikerjain, ya ga ada masalah klo orang mau bantu2 kyk gitu..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
biasa aja waa

sekedar mengingatkan kembali
junjung kitak lebih epic dan ggwp waa

Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana
Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana
Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana

emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg msk gorong2 uda2
Kang panggul beras dah ada
Yg kerja bakti bersihin selokan pake tangan udah
Skrng angkut kayu

emoticon-Leh Uga

Yg belum msk tambahin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbuncit dan 6 lainnya memberi reputasi
dari jaman walikota ibu ini emng bgitu kl pas di poto..

bu ibu..di lapangan ente ga ada manfaatnya....malah di kira pencitraan..

tugas ente tu koordinasi bu..

emoticon-Ngakak

ampun dah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Angkut kayu pake pundak masih wajar sbg manusia
Bersihinin got pake tangan tuh baru gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di