CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a824a9a972e37536fe841/mensos-risma-dicibir-karena-angkut-kayu-di-lokasi-bencana

Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana

Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana

Menteri Sosial Tri Rismaharini kena cibir lagi karena ikut angkut kayu di lokasi bencana alam. Buat apa coba angkut kayu?


Padahal tugas Mensos Risma lebih berat daripada angkut kayu. Salah satunya memastikan bantuan sosial ke korban bencana alam bisa terpenuhi tanpa hambatan.


Hal itu diungkapkan Gus Umar Hasibuan yang menyampaikannya lewat sebuah cuitan di akun Twitternya.


Gus Umar menampilkan dua foto Mensos Risma saat sedang berada di lokasi bencana alam. Di foto pertama, tampak Mensos Risma sedang mengangkat sebatang kayu bersama para warga terdampak bencana.


Sedangkan foto kedua memperlihatkan kesibukan Risma saat sedang membungkus nasi untuk para korban bencana.


Gus Umar menilai, tindakan-tindakan tersebut tidak perlu dilakukan Risma sebagai seorang menteri sosial. Ia menyebut tugas utama Risma adalah memastikan penyaluran bantuan untuk korban bencana bisa berjalan lancar.


“Buat apa coba mensos gini?” tulis Gus Umar.


“Tugas dia itu gimana penyaluran bantuan korban bencana alam berjalan lancar tanpa halangan,” lanjutnya.

Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana
Cuitan Gus Umar Hasibuan (Twitter)


Menanggapi cuitan tersebut, warganet memberikan beragam tanggapan. Ada yang mendukung Mensos Risma dan ada juga yang setuju dengan pendapat Gus Umar.

“Ngeribetin malah ia… Kalo dia bantu bungkus nasi, mau ga mau pengawalnya dan juru foto bakal ngikutin… Ngabisin tempat tauk… Harusnya bisa dipakai ibu2 laen buat bantu bungkus tuh di tempat pengawal,”tulis warganet dengan akun @Regi_***.

sumber: http://www.wartaregional.com/2021/01...okasi-bencana/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Selama jadi walikota Surabaya bu-risma selalu turun tangan secara langsung..
jadi drama atau tidak.. menurut gue ini bukan drama..

Bisa saja Allah SWT memang memberi dia sifat yang suka membantu.. siapa tau jika bu-Risma di beri sifat yang culas suka drama.. tapi juga bisa dikatakan jika Allah SWT sebenarnya memberi kita kepandaian dalam berbuat kebaikan..

jadi lebih baik berbaik sangka daripada berburuk sangka
karena berbaik sangka akan mendatangkan kebaikan, sungguhpun penilaian kita salah, sedang berburuk sangka akan menjauhkan kita dari kebajikan.. sungguhpun penilaian kita benar..
ditunggu buzzerp balai kota utk karangan kata2 indahnya emoticon-2 Jempol
namanya aja mentri sosial, bantu panggul kayu termasuk tindakan sosial

Ga ada yg salah emoticon-Cool
Baik banget bu menteri 🥺🥺
Emang Risma bakal jadi capres?

Yg ada bunuh diri, kalo cawapres mungkin tapi ya g mungkin ampe niat pencitraan gt.

Tapi moga aja ilmu lapangan sesuai dengan ilmu manajemennya di Kemensos
dia tahu akan ada jutaan yg akan membullynya. tapi dia juga tahu kalau bakal ada jutaan lain yg akan memujinya. jadi bodo amat. drama must go on
Jaga kesehatan bu, cukup pantau aja, kalau pun memang harus turun tangan langsung jangan yg berat2
apaan sih ibu... ga penting banget, kenapa ga lakuin hal yg lebih berguna.. situ mentri loh.. mau kasi image merakyat juga ga gitu2 amat lahh
pleciden masuk gorong2, di bandingin sama wan abud.
mensos angkut kayu, di bandingin dengan wan abud,
pejabat salah, di bandingin dengan wan abud.
padahal wan abud bawan orang2 yang mereka bandingin tersebut.
Emang ngefans sama wan abud kali ya buzzer ini. cuma malu ajah. hihihihi...
kalo bisa bantu ya bantu aja, ga usah sok nyinyir segala.

kalo ga bisa bantu ya semangatin aja.

mental pecundang, ga bisa apa-apa dan cuma bisa nyinyir. persis Fadli Zon, Anies, Rijik, dkk.
fix pencitraan sie ini kwkkwkwk
TUGAS MENTERI ADL MENEJEMEN BAWAHAN...
KLO KAGAK BISA MENEJEMEN BAWAHAN LBH BAIK KAGAK USAH PKE BAWAHAN, PKE ATASAN DOANG...
WINNIE THE POOH DAH...
CAMERA ACTION....

Kenapa bukan yg moto aja yg bantu ngangkat?

Ga pimpinan, ga anak buah demen cari perhatian emoticon-Marah
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Jejak digital pedih jendral
foto kapan nih? ko gapek masker
Mungkin Bu Risma seorang narsisius sejati... Kerja di cekrekkk, ketemu pengemis di cekrekkk... Anter tunawisma ke tempat kerja BUMN di cekrekkk.... GPP sih.. yg penting gak korupsi ajah..
profile-picture
davinof memberi reputasi
harusnya biarin aja angkut kayu sampek 1 truk...ntar kalo ngomel..berarti gak ikhlas emoticon-Big Grin
memang sebetulnya seorang menteri ngga perlu turun tangan langsung, krn yg diurus itu satu negara
Absoluty agree sih sama komen2 di depan... Klo doi ngerjain begituan buat apa pangkat kemensos?? Toh dia ke lokasi pasti ada pengawal...suruh aja pengawal...dia yg teleponin pemda buat datengin bantuan kesitu udh beres ... G perlu angkut2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 3 lainnya memberi reputasi
Wajar2 aja sih, namanya juga orang pengen bantu. Malah dicibir
emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di