CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Lucunya Momo si Musang Pandan, Beberapa Tips Merawat dan Membuatnya Jinak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a677a82d4954ffa64db3a/lucunya-momo-si-musang-pandan-beberapa-tips-merawat-dan-membuatnya-jinak

Lucunya Momo si Musang Pandan, Beberapa Tips Merawat dan Membuatnya Jinak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Menarik sekali
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
nanya gan TS.. ktanya pup nya muspan itu gk bau, nh kira² itu bneran ap cm skdr mitos aja??
terus klo di bandingkan antra muspan sm rase, lbh rekomended yg mna untuk di adopt sm pemula kyk ane?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wah bree, di rumah ane ada tuh musang pandan cowo udah puluhan tahun main-main sekitaran rumah ane, sering nglihat sih karena rumah ane masih ada 2 pohon jambu biji besar, nah dia makanin itu bree, ciri-ciri ny sama persis seperti yang ente bilang kalo jantan badan nya yang bau pandan, klo itu musang datang pasti kucing ane pada ngeong-ngeong baru dah ane kecium bau pandan ny, gede bgt bree, kucing-kucing ane aja pada takut semua
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wih keren bisa jinak..
Cara latih toiletnya gmn tuh bre
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lucu bener segede kucing gitu kayanya, cuma makanya harus telur sama kepala ayam gitu gan? ga bisa kayak yang model cat / dog food gitu ya?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wiiii HT
emoticon-Selamat
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ditempat ane namanya luwak. Suka curi ayam, dan bikin gaduh diatas plafon rumah. Ciri khasnya tercium aroma seperti pandan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane juga punya, Gan. Namanya Alim. Udah jinak parah. Dipanggil langsung datang. Makanan kesukaannya pisang. Tapi dikasih kerupuk, diembat juga sama dia.
profile-picture
profile-picture
mockingbird7 dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kagak gigit kan?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kirain Agnez Mo Gogon Gagal Gogon
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
latih ke toilet nya gimana gan ? penasaran ane, jarang ad yg bahas soalny. trims bfr gan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di rumah ane ada satu. Besar bgt tapi musang liar ya.
Kalo malem suka lewat di atas pagar rumah, bau pandan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beli di online gmna ceritanya sist ?
pake jne ? emoticon-Big Grin
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
silahkan tipsnya ikutin bagi yang ngerawat musang.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa bikin macem kopi luwak gak dari beol nya ? emoticon-Malu
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lucu banget, ini beli atau boleh nemu di kebon gan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dulu di rumah dinas bokap di daerah palembang hewan ini banyak banget gan, jadi ga perlu dipelihara, hampir tiap hari nongol di halaman belakang rumah beserta anak-anaknya.

Khas mereka jika lewat adalah wangi daun pandan, manjat pohonnya cepet banget, ayam bokap berapa kali dimakan sama mereka.

FYI, mereka ini omnivora, semuanya dimakan, baik buah ataupun daging
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lucunya Momo si Musang Pandan, Beberapa Tips Merawat dan Membuatnya Jinak!
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasih makan kopi gan, jadi bisa ngupi luwak tiap hari
profile-picture
profile-picture
wengweng342 dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Toilet trainingnya ngajarinnya kaya kucing jg kah?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di