CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gadis Cantik Ini Auto Viral Gegara Punya Kumis dan Jenggot Lebat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a5d312525c318fd35abef/gadis-cantik-ini-auto-viral-gegara-punya-kumis-dan-jenggot-lebat

Gadis Cantik Ini Auto Viral Gegara Punya Kumis dan Jenggot Lebat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
ga kebanyang klo nikah , pasti di sangkain gay
Apa pun itu...di syukuri aja yaaa...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg bawah pasti lebih lebat lagi . Semak belukar
profile-picture
shanaufar memberi reputasi
Yang punya atau pernah punya cewe kumisan pasti tau ganasnya mereka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
TSMan dan raptordeltadunn memberi reputasi
Ciuman sama pria berkumis jadi agak2 lucu juga ya 😆
Kalau rasa mengganggu, dilaser aja neng. Teknologi sekarang sudah makin maju....
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
biasanya di tangan dan leher belakang ada bulu-bulu halus yg gemesin gitu emoticon-Wowcantik
Tapi mirip laki deh itu, kok bisa gitu ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kek iis dalia
Jangan dicukur, ntar makin tebal dan lebat rambutnya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah kelebihan hormon ya, masih cantik kok emoticon-Big Grin
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gw akui manis banget kumis tipis gt.
Tp kenapa sama jenggot juga yg keluar emoticon-Nohope
Gimana bisa dibilang cantik kalo punya kumis sama jenggot? Kontradiktif kan jadinya emoticon-Bingung (S)
tetep cantikk
Kyk laki njirrr
Cantik dr mn emoticon-Hammer2 emoticon-Big Grin
with kumis en jenggot
he still biyutiful fo mi emoticon-Malu

tpi klo bisa di cukur makin biyutiful sih ini hehe, tpi yg atasnya doang yg bawahnya jangan yaemoticon-Malu
Diubah oleh ik54n54
sekilas emang cantik sih
tapi kalo diperhatiin agak lama, serasa jadi maho

emoticon-DP
lebih viral wan aboed gaberner dekaih....punya kepala tapi gak punya otak emoticon-Ngacir
Nafsunya gede, klo engas habislah yg laki disikat
itu mah cowok emoticon-Hammer2
Diubah oleh Alfan.Frink
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di