CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tuai Pujian, Para Relawan Ini Selamatkan Puluhan Kucing yang Terjebak Banjir Kalsel!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009ff6882d4954038016637/tuai-pujian-para-relawan-ini-selamatkan-puluhan-kucing-yang-terjebak-banjir-kalsel

Tuai Pujian, Para Relawan Ini Selamatkan Puluhan Kucing yang Terjebak Banjir Kalsel!

Tuai Pujian, Para Relawan Ini Selamatkan Puluhan Kucing yang Terjebak Banjir Kalsel!

Tidak hanya menyelamatkan manusia, para relawan ini juga evakuasi banyak kucing dari genangan banjir bandang Kalimantan Selatan!
Netizen terharu dan berikan banyak komentar pujian

Tuai Pujian, Para Relawan Ini Selamatkan Puluhan Kucing yang Terjebak Banjir Kalsel!


Bencana alam sejak akhir tahun 2020 sampai awal tahun 2021 menimpa beberapa daerah di Indonesia.
Banjir bandang, gempa bumi, tanah longsor, sedang menjadi cobaan dan musibah berat bagi masyarakat.

Duka mendalam dirasakan oleh semua lapisan, mulai dari Pemerintah, masyarakat, petugas medis, relawan, team SAR dan semua rakyat.

Bantuan dan pertolongan berdatangan dari para donatur dan para dermawan ke tempat-tempat kejadian bencana, guna untuk membantu meringankan beban para korban!


Tuai Pujian, Para Relawan Ini Selamatkan Puluhan Kucing yang Terjebak Banjir Kalsel!


Dalam bencana alam tidak hanya manusia yang menjadi korban, hewan dan tumbuhan pun juga menjadi korban atas bencana yang terjadi secara tiba-tiba dan tidak disangka-sangka.

Mungkin untuk manusia mereka dapat menyelamatkan diri sebisa mungkin, keluar dari tempat bencana dan mencari tempat mengungsi yang lebih aman.

Namun bagaimana dengan keadaan hewan peliharaan dan hewan ternak?
Tentu saja mereka banyak yang terjebak di lokasi bencana karena tidak dapat menyelamatkan diri. Mereka hanya dapat berharap ada orang baik yang membawa mereka serta untuk mengungsi.


Tuai Pujian, Para Relawan Ini Selamatkan Puluhan Kucing yang Terjebak Banjir Kalsel!


Seperti kejadian yang sedang viral di media sosial yang satu ini!

Dibagikan sebuah video oleh akun Instagram @smart.gram repost dari akun Tik Tok @Indshr yang memperlihatkan beberapa orang relawan tengah menyusuri rumah-rumah yang terdampak banjir di Kalimantan Selatan untuk menyelamatkan hewan-hewan peliharaan yang terjebak di tengah banjir!

Dalam video tersebut nampak puluhan ekor kucing berhasil diselamatkan dengan menyeberangi banjir yang masih cukup tinggi menggunakan sampan buatan yang didorong oleh beberapa orang relawan.

Keadaan kucing-kucing tersebut terlihat mulai tidak baik, kurus dan seluruh bulunya basah karena terjebak banjir selama beberapa hari!


Tuai Pujian, Para Relawan Ini Selamatkan Puluhan Kucing yang Terjebak Banjir Kalsel!


Mungkin Agan dan Sista ada yang penasaran dengan video tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Relawan Selamatkan Kucing:


Kebaikan hati para relawan dalam menyelamatkan para kucing yang terjebak banjir ini pun menuai banyak pujian dari netizen!

Mereka berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh para relawan tersebut, yang telah menyelamatkan banyak nyawa hewan-hewan di tengah banjir bandang yang sejak beberapa hari lalu belum juga surut.

Untaian doa juga disampaikan oleh para netizen+62, berharap agar banjir lekas surut dan masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal!


Tuai Pujian, Para Relawan Ini Selamatkan Puluhan Kucing yang Terjebak Banjir Kalsel!


Bagaimana, apakah Agan dan Sista juga ingin menyampaikan sesuatu dengan apa yang dilakukan oleh para relawan?
Silakan berikan komentar GanSis di bawah!

Terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Tuai Pujian, Para Relawan Ini Selamatkan Puluhan Kucing yang Terjebak Banjir Kalsel!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Tuai Pujian, Para Relawan Ini Selamatkan Puluhan Kucing yang Terjebak Banjir Kalsel!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reynal88 dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo wah baik banget nih para relawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelosemoga banjir lekas surut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Toleransi terhadap sesama makhluk hidup
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Itu yang selamat ya, yang gak selamat pasti lebih banyak lagi 😭😭😭
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya bang, bener

Quote:

emoticon-Cape d... iya mbak, pada tenggelam mungkin
profile-picture
profile-picture
istijabah dan andrerain5 memberi reputasi
sungguh luar biasah para relawan kita...
sampai kucing pun ditolong...
emoticon-Mewek emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
jarang kejadian kalau di indonesia, ya...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kasian yak. Semoga banjir segera surut.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kasiann juga ya, kucing kan juga mahluk hidup
profile-picture
masnukho memberi reputasi
banyak juga ya hewan-hewan yang menjadi korban dari bencana yang terjadi, salut sih sama apa yang dilakukan oleh para relawan disana, hiks
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, kasian kalau gak ditolong sampai seminggu pasti kelaparan tuh kucing

Quote:

emoticon-Matabelo iya

Quote:

emoticon-Matabelo Aamiin, semoga

Quote:

emoticon-Mewek iya, mereka juga butuh makan dan pertolongan

Quote:

emoticon-Matabelo semoga mereka semua diberikan kesehatan
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak nih relawan yang menyelamatkan hewan tiap ada bencana, semoga aja mereka dilancarkan rejekinya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
syukurlah kucingnya selamat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang gak bernyawa aja juga diselamatkan ...apalagi ini mad=sih bernyawa...meskipun hewan tetap perlu diselamatkan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gak hanya manusia hewan peliharaan pun juga diselamatkan......salut.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan bener

Quote:

emoticon-2 Jempol semoga mereka dibalas dengan kebaikan juga
syukurlah ada yang baik menolong kucing2 ini emoticon-Embarrassment

akhirnya aku bisa tidur nyenyak emoticon-Embarrassment
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh titiana
yaAllah adem banget hati ane liat thread beginian, semoga para juru selamat anabul selau di beri kesehatan dan kelapangan rejeki. terimakasih..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Semoga di berikan kelancaran rejeki buat kalian team relawan

semakin banyak orang baik, bisa semakin baik tanah air ini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalo yg begini, boleh diviralkan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di