CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ekstrem! Kepala Cewek Ini Ditimpuk 5 Lapis Genteng dan Masih Sehat Walafiat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009f0b30577a91c8a3b9740/ekstrem-kepala-cewek-ini-ditimpuk-5-lapis-genteng-dan-masih-sehat-walafiat

Ekstrem! Kepala Cewek Ini Ditimpuk 5 Lapis Genteng dan Masih Sehat Walafiat

Ekstrem! Kepala Cewek Ini Ditimpuk 5 Lapis Genteng dan Masih Sehat Walafiat

Bin salabin jadi apa prok-prok! 

Cewek menurut ane adalah mahluk yang lemah dari segi fisik tapi memiliki jiwa yang sangat lembut, hoby kebanyakan cewek adalah shoping dan dadan.  Ungkapan ini karena ane pribadi ngelihat cewek ane yang mau pergi buset ngerias wajah nya lama banget bahkan sampek 1 jam’an.

Pas ane lihat buset ternyata perawatan nya banyak banget gansis, jadi sebelum makeup itu harus pake toner lah di semprot pake cairan dan apalah haduh pokok nya ribet banget dah.

dan paling sebel itu nganterin cewek kalu lagi shoping lammmaaa banget itu pun harus muter-muter berapa kali baru beli barang yang di cari padahal itu barang udah dilihat pertama kali. Kenapa harus muter muter juga!

Dan paling Horor itu pas doi pengin barang yang dilihat bagus dan ngasih kode-kode terselubung, ane sudah merinding kalu dah begituan pasti minta dibeliin tapi ane berlagak gak ngerti tapi ya ujung ngambek2 gitu. 


Ekstrem! Kepala Cewek Ini Ditimpuk 5 Lapis Genteng dan Masih Sehat Walafiat

Haduh! Terus senjata nya bilang.”terserah”. nah begitulah cewek menurut ane.

Tapi apa jadi nya kalau ada cewek yang hoby nya bela diri dan dia mengasah ilmu nya dengan ditimpuk dengan 5 lapis genteng, ini mah agak ngeri ngeri ngilu gansis.

Bayangin saja kalu di ngambek auto piring dirumah pada pecah deh. Seperti video yang diupload dari akun instagram @senitarung memperlihatkan seorang cewek masih usia belia unjuk gigi didepan umum dengan ilmu kebal nya dengan di kepruk 5 lapis genteng dan masih sehat walafiat. 


Ekstrem! Kepala Cewek Ini Ditimpuk 5 Lapis Genteng dan Masih Sehat Walafiat

Spoiler for cek video nya:



Ekstrem! Kepala Cewek Ini Ditimpuk 5 Lapis Genteng dan Masih Sehat Walafiat


Pas liat cewek ini ane langsung ngilu bin serem gansis, dimana cewek ini berasa gak terjadi apa-apa. Kalu ane pribadi mungkin langsung kopyor dah nih kepala, banyangin aja itu 5 lapis genteng gansis dan gak pake alas kepala lagi.

Ini kalau jadi cowok nya harus harap hati-hati nih bisa bisa ente malah jadi ager-ager kalu salah dikit nyakitin perasaan si cewek. Dan mungkin maksud dari sie cewek masuk perguruan bela diri tersebut buat jaga diri sih, karena semakin kesini makin banyak tindak kejahatan yang korban nya kebayankan adalah perempuan. Jadi menurut ane cewek juga harus bisa jaga diri.

Ekstrem! Kepala Cewek Ini Ditimpuk 5 Lapis Genteng dan Masih Sehat Walafiat

tambahan juga biar thread ini bukan sekedar isi komentar dan curhat saja, menurut ane bela diri yang cocok untuk perempuan seperti : 

pertama karate, disampaing untuk mempelajari teknik-teknik untuk bela diri, karete juga mengajarkan kecepatan respon dan kekuatan dorongan fisik serta kekutan spritual

yang kedua, taekondon jangan salah baca ya agan dan sista, nah jenis bela diri ini paling banyak di gandrongi para cewek cewek karena simple dan akurat, bisa dibilang teknik-teknik nya mematikan.

yang ketiga, jenis bela diri baru gansis, yaitu antijomb dimana jenis bela diri ini singkatan dari antijomblo jadi buat sista gak perlu capek-capek buat latihan tendang sana tendang sini karena jika sista punya cowok sudah pasti ada yang jagain.

Nah sekian dulu gansis, dan menurut kalian gimana gansis ngelihat video tersebut? Apa kalian pengen mencoba nya di rumah untuk tahu seberapa kuat kalian? Tapi sebaik nya jangan ya! Ini dilakukan oleh orang yang sudah terlatih.

Dan terimaksih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


profile-picture
profile-picture
profile-picture
fias17 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 3
tidak untuk dilakukan dirumah!!
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
apa mungkin minum paramex dulu?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ini baru yang nama nya cewek strong!
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ane lihat nya malah agak serem gan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau berantem ama pasangannya bisa" dipiting tuh laki. emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masih kalah sama youtuber Indo yg sempet viral emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
si chintya chandranaya kalah donk.

buktinya tuh cewek kepalanya dihantam genteng anteng tuh ...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perempuan memang harus kuat gans, jangan selalu mau ditindas. Apalagi kalau malam, kondisi suka diluar dugaan, kalau tidak bisa bela diri dan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan nanti akan susah
profile-picture
profile-picture
yugeel dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada yg merasa tersaingi kh
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasian suaminya...
Sekali ngamuk ga cuman piring yg terbang....
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dasar cewek keras kepala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piscerian dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ngeri nih....tapi hebat juga kalau sampai gak terluka.....
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dia yang atraksi ane yang lihat foang dari vidio ngilu pusing emoticon-Hammer2
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Belajarnya lama pasti nih si mba nya, kebukti itu dia kepalanya ngga kenapa kenapa tanpa ada rasa sakit dihajar genteng begitu
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Se kebal2nya cewe, kalo diranjang nungging ganemoticon-Cool
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wigh cewek pendekar
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasian suaminyaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kasian gentengnya....ancuurrr☹️☹️☹️
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

betul...!!
apalagi masi musim hujan...




akhir bulan rumahnya gundul, gentengnya abis...
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
B aja gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di