CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Gembul Dan Gembil, Teman Paling Setia Saat Gundah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009d9abfacb952b591738de/gembul-dan-gembil-teman-paling-setia-saat-gundah

Gembul Dan Gembil, Teman Paling Setia Saat Gundah!

Gembul Dan Gembil, Teman Paling Setia Saat Gundah!


Hai, Sahabat Kaskus yang ane sayangi. Kali ini ane akan membuat Thread yang mengenalkan si Gembul dan Gembil. Gembul memiliki warna kulit yang putih bercampur orange. Sedangkan si Gembil berwarna hitam keabu-abuan.


Quote:


Nah, ini nih penampakannya si Gembul, GanSis. Si Gembul ini udah punya tiga baby yang imut ampun. Gembul selalu tidurnya di ranjang ane, GanSis. Berbeda dengan anak-anaknya yang tidur di keset dekat ranjang ane.



Quote:



Si Gembil pun sama memiliki tiga anak yang warnanya bisa dikatakan serupa. Gembil sebenarnya milik Piaraan tetangga ane. Tapi karena nggak pernah dikasih makan sampai tubuhnya sangat kurus. Gembil selalu ke rumah ane. Ane selalu kasih makan si Gembil tiap hari hingga akhirnya menjadi milik kami. Pemilik si Gembil malas mengurusnya karena makannya banyak. Hehe. Gembil memang sangat kuat kalau urusan makan.


Di bawah ini foto kumpulan anaknya si gembul si Gembil.


Quote:



Hal yang ane jaga banget adalah mencoba agar kucing-kucing ane nggak ke luar rumah. Karena di depan rumah sudah jalanan yang penuh lalu lalang kendaraan. Mereka hanya di dalam rumah saja bermain. Kadang juga ane kasih mainan tali yang membuatnya terlihat lucu karena penasaran.


Pernah lihat kucing tabrakan nggak GanSis? Paling nggak sanggup dan nggak tega kalau ada kucing yang ditabrak kendaraan. Pernah tuh seperti itu kejadiannya. Supirnya malah kabur tidak peduli. Ane akhirnya menanam kucing yang akhirnya mati tersebut di halaman belakang rumah.



Spoiler for Gembul:



Video di atas saat Gembul diajak jalan-jalan, hahaha padahal sih lagi sibuk bekerja untuk mengukur tanah. Nah kalau di bawah ini video anak-anak Gembil yang berisik dan aktif banget. Terdengar suara jangkrik ha ha. Maklumlah di pedesaan, jadi suara burung dan jangkrik atau binatang malam lainnya, pasti terdengar jelas.

Spoiler for Anak Gembil:



Sekian dulu ya, jangan lupa menjaga kesehatan binatang Piaraan, GanSis yaa. Terima kasih.



Sumber Opri dan Dokpri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s3r4hf3 dan 5 lainnya memberi reputasi
Ikutan hehe
profile-picture
selirsadis memberi reputasi
Cat Loveremoticon-Cool
profile-picture
selirsadis memberi reputasi
Uwooghh gemeshinemoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gemesss gembul gembil, sehat sehat ya nak.
profile-picture
Jancuk056 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gembul Dan Gembil, Teman Paling Setia Saat Gundah!
profile-picture
Jancuk056 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu majikan gembil jahat amat ga ngasih makan?
emoticon-Mad
profile-picture
Jancuk056 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tabiat gembul sama dengan kucing gw telon, sblm steril makannya banyak sesudah steril masih sama, sisa kucing lain yg sdh kenyang di lahap sama dia wkwkwk
Spoiler for telon:
Diubah oleh phising


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di