CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rencana Pemindahan Ibu Kota Disebut Telah Memasuki Tahap Finalisasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009b1057e3a72764d441b63/rencana-pemindahan-ibu-kota-disebut-telah-memasuki-tahap-finalisasi

Rencana Pemindahan Ibu Kota Disebut Telah Memasuki Tahap Finalisasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
beneran udah mau pindahan ibu kota ya, akankah mampu mengurangi beban dari Jakarta yang ada saat ini ya, secara pusat bisnis masih tetap disana ya, hehe
Ane sebagai masyarakat yang baik ikut seneng ikut prihatin dengan keadaan serta situasi kondisi Indonesia saat ini dimana banyak sekali urusan yang harus diselesaikan.semangat bapak presiden semangat bapak jokowi...indonesia hebat!
masuk tahap finalisasi ya, ya jangan sampek ini jadi program yang kurang jelas hasil akhir nya ya, semoga ya bener bisa agak memecah pertumbuhan juga ke arah luar jawa emoticon-Big Grin
Masih pandemi malah ngurusin megaproyek. Ratusan orang mati tiap hari ga urus. Vaksin sejuta sehari, testing 80rb sehari mana omong kosong doang.
Diubah oleh vangoz
Finalisasi rancangan undang2nya kan ini bukan kotanya? Masih butuh waktu yang lama sih buat mindahin ibukota, gak sesimpel itu yak hehehehe
Wow... udah positip yeesss hmmm...
Apakah semua penduduk DKI akan ikutan juga pindah kesini gan 😁
Akhirnya masyarakat kalimantan atau wilayah timur sebagai salah satu penyumbang terbesar ekonomi Indonesia jg bisa merasakan dampak pembangunannya jika IKN digelar disana
Spa ama pijet bakalan menjamur nih emoticon-Peluk
mudah-mudah bisa cepat terrealisasi..
mulai skrg sdah hrus cari lahan nih..bakal berkembang bisnis di penajam...
Semoga ya, kalau sudha dan lancar smeoga lanjut tanpa halangan, ini mungkin memang diperlukan
karena mau jadi cikal bakal kota besar bahkan ibu kota jangan lupa penyakit hampir seluruh kota besar di indonesia yakni banjir. saat pembukaan lahan fasilitas pengendali erosi dibangun terlebih dahulu dan jangan cuma pakai drainase sistem terbuka tapi langsung terowongan bawah tanah di bawah jalan kaya di luar negeri.
Dduhh...saya mlh sedih ya...
Gimana nasib hutanku kelak.. 😢
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di