CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rencana Pemindahan Ibu Kota Disebut Telah Memasuki Tahap Finalisasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009b1057e3a72764d441b63/rencana-pemindahan-ibu-kota-disebut-telah-memasuki-tahap-finalisasi

Rencana Pemindahan Ibu Kota Disebut Telah Memasuki Tahap Finalisasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Bisik bisik tetangga
Kini mulai terdengar selalu ditelinga...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
Gak sabar pindah
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
cepet amat udah tahap finalisasi aja.. emang kira kira kapan ibukota resmi dipindahinnya?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bentar lagi .. para pencari kerja .. ditanyain KTP ama HRD borneo - tongolin KTP dki , ohh kau orang daerah yaaa... kamu tinggal di derah yg suka tawuran yaa.. wkwkkwk ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Pulau jawa sudah penuh sesak, saatnya migrasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kira2 tahun berapa ya ibu kota bener2 pindah? terus ane penasaran deh kalo presidennya ganti nantinya pembangunan tetep berlanjut kan? apa masih mungkin pemindahan ibu kota dibatalkan nantinya kalo ganti presiden?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Weh masih berlanjut ternyata.. Udah hilang berita nya wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa naik lagi nih sahamnya, kemaren habis anjlok terjun bebas hehe emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Tapi akhirya bakalan gak jadi pindah pdhl udah buang2 duit dari pinjaman,mungkin ada sesuatu kejadian yg besar. n gak bisa d tangani atau gak bisa d selesaikanemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
saran ane sih gini:

1.bangun akses jalan tol yang mulus dari penajam ampe sarawak, kerjasama sama pemerintah Malaysia, juga akses tol ke samarinda
2.bangun pelabuhan besar
3.rawat hutan Kalimantan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Kalo beneran udah diresmikan
Udah pasti banyak pohon ditebang dan tidak kemungkinan bisa jadi senasib dengan jakarta karena hutannya udah botak dibabat habis buat pembangunan infrastruktur di ibukota negara baru
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh rizkybond
Nice. Perhatikan juga apakah pemindahan ini sangat urgent atau pencegahan covid 19 ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 2 lainnya memberi reputasi
ntar kalo mau demo jauh dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RR3282 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Rugi bandar lah klo ga jadi pindah... udah nyetok tanah banyak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dan banjir di Kalsel, 'nggak disinggung sama sekali ?
Dan berkeluh kesah mengenai penumpukan penduduk di Jakarta ?
emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Finalnya dmn njh
Kalo sdh bangun langsung di bikin regulasi Biar nggk ada pembangunan masif di deket sana.
Akankah bisa seperti tembaga pura yg dipake freeport ? Jadi khusus gitu
emoticon-Bingung
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lu aja pindah sono! Gua mah ogah!
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rifaye memberi reputasi
apakah mindahin ibu kota dari jakarta ke kalimantan juga berarti akan mindahin banjirnya jakarta ke kalimantan juga?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pemindahan ibukota negara pastinya ngerubah kondisi ekonomi yg udah terlanjur kebentuk di ibukota sebelumnya, kalo berantakan bisa banyak yg ngamuk ini CMIIW emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh shanaufar
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di