CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nur Sultan, Tempat Tinggal Dayana Yang Digoda Fiki Naki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009ad7488b3cb3cab213aa6/nur-sultan-tempat-tinggal-dayana-yang-digoda-fiki-naki

Nur Sultan, Tempat Tinggal Dayana Yang Digoda Fiki Naki



Nur Sultan, Tempat Tinggal Dayana Yang Digoda Fiki Naki

Kita selalu melihat kemegahan Singapura, Amerika, Dubai, atau Jepang dan China yang sering memperlihatkan gedung-gedung tinggi yang sangat menarik mata.

Tapi pernahkah kamu melihat kemegahan Ibukota dari Kazakhstan?

Sekilas info, Kazakhstan adalah tempat tinggal Dayana seorang gadis cantik yang kini followersnya naik dan menjadi artis dadakan di Indonesia serta di negaranya sendiri, semua ini berkat ulah Fiki Naki sang pakboy Internasional dengan konten ome tv nya yang kini jumlah subscribernya mencapai 2,5 juta lebih.

Nur Sultan, Tempat Tinggal Dayana Yang Digoda Fiki Naki

Fiki Naki dinilai hebat dalam berbagai bahasa, dan disuka oleh golongan millenial karena pintar berbahasa Rusia, Romania, Spanyol, Inggris, Jerman, Swedia, dan sedikit-sedikit bahasa lainnya. Keahlian berbahasanya itulah yang dinilai oleh masyarakat sebagai suatu kelebihan, terlebih konten yang dibuat berbicara langsung dengan orang luar negeri dan kita bisa tahu seluk beluk anak millenial di negara orang.

Disinilah Fiki Naki bertemu dengan Dayana sosok cantik yang berasal dari Khazakstan, dan kita tinggalkan Dayana karena kita akan mengulas tempat tinggalnya yaitu Nur Sultan, Ibukota dari Khazakhstan yang baru.

Nur Sultan, Tempat Tinggal Dayana Yang Digoda Fiki Naki

Mungkin kita berfikir kalau Ibukota Indonesia pindah ke Kalimantan akan seperti ini.

Tapi Nur Sultan memberikan daya tariknya ketika arsitek top dunia mulai mengeluarkan tajinya, Kisho Kurokawa, Norman Foster, atau Kenzo Tange memberikan sentuhan yang sangat cantik.

Nur Sultan dinobatkan menjadi Ibukota di tahun 1998, tahun itu mengingatkan Indonesia sedang terjadi gejolak hebat. Saat itu hanya 275 ribu orang yang tinggal disana namun berjalannya waktu Nur Sultan mulai menjadi megah, pembangunan mulai nampak dimana-mana. Di tahun 2020 diperkirakan sudah berpenduduk 1,2 juta jiwa, grand design yang diciptakan membuat Nur Sultan menjadi kota yang sangat tertata rapih.

Nur Sultan, Tempat Tinggal Dayana Yang Digoda Fiki Naki

Gedung tinggi dan juga kawasan hijau, serta pemukiman penduduk dan pusat pemerintahan dibangun dengan apik. Sistem tata kota yang dirancang dari 0 memang memberikan kualitas yang memuaskan, secara tidak langsung ini memgajarkan kita agar tak ceroboh membangun kota baru.

Kalimantan saat ini menjadi wilayah yang terdampak banjir, semua karena ulah manusianya sendiri terlalu rakus untuk membabat hutan. Terlalu tamak untuk menjadikan area tambang bukan karena curah hujan, bila pulau ini menjadi Ibukota baru apakah masalah banjir akan tetap menghantui?

Nur Sultan, Tempat Tinggal Dayana Yang Digoda Fiki Naki

Selama tidak ada grand design yang tak mematuhi unsur alam, maka lupakanlah tentang kota idaman. Melihat Nur Sultan, memberikan secercah harapan pada dasarnya Indonesia bisa lebih dari negara yang bernama Kazakhstan.

Lantas apa tanggapanmu nih gan? Silahkan bebas untuk berkomentar, mau tentang hubungan Fiki Naki dan Dayana yang hanya sebagai konten atau tentang Nur Sultan yang luar biasa, atau tentang Kazakhstan yang multi etnis.

Nur Sultan, Tempat Tinggal Dayana Yang Digoda Fiki Naki



Referensi klik
Pic google


profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Pelajaran yg di dapat dari cerita mereka yaitu
"Cintai produk luar coz produk lokal nyari spek nabi"emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tudeajustop dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cantik emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edhoni dan 3 lainnya memberi reputasi
Gara gara dayana, para indon jadi tahu kazakhtan kek gimana yah
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan .r4hma. memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kazakhstan 🇰🇿 itu mirip Indo jaman orde baru, pemerintahanya dikuasai oleh Rezim Nursultan Nazarbayev bedanya Kazakhstan pro Russia 🇷🇺
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bepeiloveu dan 3 lainnya memberi reputasi
kotanya keren beda ama indo
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
beda jauuuuh ama sini emoticon-Matabelo
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Negara nya BORAT ini...
Bagi yg pernah nonton borat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
iya dayananya emg cakep bgt sih
si naki itu ga bgitu cakep, cuman jago speak wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theresiaeguchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayak yg di mofoss production emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YarXpert dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bagus kotanya sumpah.. kalah Banjarmasin dr jaman jebot masih gitu-gitu aja.
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane kok kebayang² terus wajah cewek ini ya gan 😂, cantik bener nih orang 😅
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagi demam fiki naki yak
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Waww....
di indo ada kok yg lebih cantik
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Mantap nih apik kotanya ada kelihatan khasnya tersendiri
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Persis ela temen gue.
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Keren sekali ya gan. A
Beda bgt karena di sini indo. Dan di sana brat.ya smnga sja kita bisa mngambil sisi positifnya
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Lagi rame bat ya ini dimana2 beritanya fiki dayana mele emoticon-EEK! emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Terus,tepatnya di alamat mana si dayana ini tinggal ya???

emoticon-Cool
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Khazakhtan emang kota yg megah
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di