CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
About Love (My Diary)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009954028c991350e2c9a48/about-love-my-diary

About Love (My Diary)

About Love (My Diary)

About Love (My Diary)
Hai, Diary ... Malam ini aku berpikir untuk menuangkan rasa dalam sebuah Diary ... Tentang Hati.


Dear Diary ....

Malam ini karena dalam sehari aku akan mendengar nama mantan berulang kali disebut, mau tidak mau akhirnya aku harus mengingat dia. Ya, walaupun aku tau segala tentang dia sudah banyak terhapus dan menghilang.


Tapi aku tidak akan pernah lupa, bagaimana akhirnya kami tersesat di dalam perjalanan, sepulang dari kebun durian. Semua pada panik menelpon kenapa belum juga sampai rumah, sedangkan rombongan sudah sampai di kota sejak empat jam lalu. Hahaha kalau ingat waktu itu, lucu rasanya melihat dirinya yang kebingungan dan aku yang duduk di boncengan sudah sangat pegal, soalnya duduknya menyamping kerana pakai rok.


Tiba-tiba motor bocor di tengah jalan. Hmm hujan pun turun sangat derasnya. Basah kuyup akhirnya kerana mencari bengkel lumayan jauh. Aku ingat, saat aku ikut mendorong motor dari belakang.

"Nggak usah, Ai. Lepasin ajah. Biar aku sendiri. Kamu jalan di depan, jangan di belakang." Ya, dia mengkhawatirkan aku, jalanan sangat gelap soalnya dan saat itu sudah pukul sembilan malam hari.

"Maaf, ya. Harusnya tadi jangan sama aku."

"Nggak apa-apa. Yuk kita cari bengkelnya lagi."

Berjalan sekitar sepuluh menit akhirnya kami menemukan bengkel. Dirinya sangat berisik dan banyak pertanyaan. Aku tau dia bersikap seperti itu karena merasa serba salah.

"Ai mau minum teh hangat?"

"Nggak usah," jawabku singkat kerana yang ada dalam benakku saat itu, adalah ingin segera sampai di rumah. Tetap saja dirinya memesan teh manis hangat.

"Minum, Ai. Aku kuatir kamunya ntar masuk angin."


Ya ya ya, dia adalah manusia yang sangat perhatian dan peduli padaku. Walaupun wajahnya tidak seganteng pacarku saat itu. Akan tetapi kebaikannya sangat luar biasa.


Quote:



Sahabat menjadi cinta, ya! Dia adalah seseorang yang sangat baik dan seperti pelindung pada saat Cinta belum menodai arti persahabatan. Entah bagaimana akhirnya, cinta hadir membawa samar dalam rasa. Adakah ini cinta atau hanya sekedar suka.


Quote:



Kamu hadir menjadi seseorang yang pertama kali mengajak untuk mengenal apa itu cinta, dan apa itu rindu. Taukah kau, hati yang tadinya sepi tiada berisi. Seolah menjadi penuh dan berisik, tentangmu.


Rindu ini ibarat kopi, dinikmati sendiri walau semakin sulit dibuat tidur. Hening malam selepas hujan, apalagi yang lebih menenangkan kalau bukan menyeduh lalu menyeruput kopi? Selagi masih bisa merasakan pahitnya kopi, kita masih waras.


Akhirnya aku jatuh hati padamu, karena segala kesabaran dan kebaikan yang kau berikan. Tapi sayangnya hanya sebentar saja rasa itu hinggap, karena akhirnya di antara kita tidak lagi saling mencintai melainkan menyakiti. Maaf, aku pergi ....

Akan tetapi cinta adalah rasa yang bisa berubah-ubah dalam waktu sekejap. Atau sebaliknya bisa bertahan sangat lama.


Kamu tetap menjadi sahabat, sekalipun kita tidak lagi dapat bersama dalam rasa cinta. Ingatlah masa dulu saat kasih sayang antara kita adalah karena persahabatan. Dengan begitu, kerelaan akan hadir perlahan menjadi keikhlasan.


Aku cuman mau bilang, terima kasih udah melepaskan aku, Mantan.



Spoiler for Emm:


Pict By Dokpri dan Pinterest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kangcupu dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Halaman 1 dari 64
Anugerah Terindah


Quote:



Hai, kamu ... Sekalipun dirimu tidak begitu terlihat menginginkan seorang bocah yang bikin rumah menjadi bising, tetap saja setelah dia lahir ke dunia.


Quote:



Dirimu disibukkan dengan urusannya. Mulai dari pasang popok, bedong, dan memberinya susu. Bahkan aku saja tidak bisa memakaikan bedong padanya.


Fitrah Azhar Harahap


Seorang yang Insha Allah akan menjadi Mujahid shalih pecinta Al Qur'an. Aamiin. Dia sangat putih, bersih dan tampan. Tapi jangan tanya dia yang sekarang, diih dekil dan item. Main saja kerjanya.


Quote:



Dirimu begitu sibuk mengurusnya pagi siang dan malam. Sebelum pergi kerja hingga malam hari usai lelah bekerja. Ya, saat itu aku yang selepas lahiran operasi. Tidak dapat berbuat banyak. Gerak ajah ya masih susah dan terbatas. Betewe, untuk segalanya di masa itu. Thank's ya.

Udah mau bangun dinihari buat si kecil, udah mau mengurus kami. Dulu mungkin terlalu buruk tentangmu. Kerana amarah itu masih berapi-api. Namun kini, kita bisa jadi saudara terbaik bukan? emoticon-Smilie




Spoiler for Usai:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Spoiler for Mati Rasa :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Aku terkadang mengingatnya, seperti apa dia dengan sangat emm entahlah, aku benar-benar membenci dia. Sekalipun aku masih tetap yang dulu. Mendoakan dan mengingatnya, dia dan keluarganya dalam doa. Kamu kenapa sangat jahat sih. Apa maksudmu berbuat seperti itu?

For : BM


Spoiler for Hate u But Remember u:


Andai aku mampu meletakkan satu tamparan keras di pipi chuby-mu. Atau satu tarikan kuat di kedua sudut bibirmu. Kan kubuat itu begitu sakit. Sakit yang tak berdarah.


R .... Kau tau? Dirimu benar-benar jahat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Aku tau, semua sama saja emoticon-Smilie

Tak apa, tak masalah. Aku akan baik-baik saja. Paling benci hal yang sama terulang kembali. Ya! Harusnya aku lebih membatasi sebuah harapan.
Mungkin aku nggak asyik. Maybe.

Aku akan menunggu dia bicara ....


Spoiler for ....:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Pada suatu malam, aku baru menyadari ... Kalau aku yang terlalu ingin. Emm.

Kau tau kah? Terlalu banyak memendam rasa, hingga akhirnya aku putuskan untuk berhenti. Berhenti mengikuti berhenti mengharapkan yang tak pasti.


Spoiler for No Caption:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Baru kelihatan, Mbak @embunsuci baru ngethread ta?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ciye ... Ai ... uhuy... kek kenal foto iti, yaa. 😅😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lama tak bersua.
profile-picture
profile-picture
makola dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepertinya emang harus berhenti lagi ....


Spoiler for .....:
profile-picture
makola memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Aku hanya akan mengingat dan tau diri.

Spoiler for emm:
Diubah oleh embunsuci
Spoiler for ....:
Diubah oleh embunsuci
Lagi di posisi bahgia banget tapi ada hal yang bikin sedih
Diubah oleh embunsuci
{thread_title}
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Yeeeaayhh lolos Thread-nya yang ketiga dan dapat bonus ... AlhamdulillAh
Yang penting sih pantang menyerah hehe
Keliatan paksa imit yak, demi 30rb.

Emm iya deh iya, hehe tapi keseruannya saat Lolos dan dapat bonus ituh lho
Spoiler for You:
Katanya kerana belum dipindah ke blog, die ndak komen
Halaman 1 dari 64


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di