CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Anak Kucing GanSis Pernah dimakan Sama Induknya? Ini nih Alasannya.. No.7 Bener Ga?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600989a6a2d1951aa34497a4/anak-kucing-gansis-pernah-dimakan-sama-induknya-ini-nih-alasannya-no7-bener-ga

Anak Kucing GanSis Pernah dimakan Sama Induknya? Ini nih Alasannya.. No.7 Bener Ga?

Anak Kucing GanSis Pernah dimakan Sama Induknya? Ini nih Alasannya.. No.7 Bener Ga?



Hell-oooo, met malam gansis, apakabssss?

Semoga sehat selalu ya buat agansis semua yang lagi baca thread ane emoticon-Big Grin


Agan Sista punya kucing ga nih? Pernah ga ngalemin anak kucing gansis yang imut imut ntu tiba tiba ilang, atau yang kesisa cuman tulang belulang aja? Nah, ane pernah tuh gansis...

Quote:


Waduh, panjang juga ya ceritanya emoticon-Big Grin...

Langsung deh balik lagi ke topik. Jadi ini ane mo nulis kenapa si induk kucing makan anaknya sendiri... Ternyata itu ada alasannya gansis, langsung aja cekidotttt disokinnn...

Quote:



Jadi itu gansis, berbagai alasan kenapa indukan kucing memakan anaknya sendiri. Dan ada beberapa alasan lainnya lagi sih, tapi biasanya terjadinya pada kucing kucing liar. Alasan-alasan seperti meningkatkan kesempatan hidup, menghindari dari predator, kelangkaan makanan, dan lain lain.

Untuk alasan yang nomor 7 sih biasanya jadi bahan obrolan tongkrongan ane sama temen temen kalo lagi ngupi santai emoticon-Big Grin. Soalnya ane dan temen temen jarang banget liat kucing belang 3 yang jantan.

But anyway, hukum alam tetap berlaku ya gansis. Mau gimanapun juga, hal hal begini sudah kerap terjadi. Mungkin gansis disini ada yang pernah liat kejadian kucing makan anaknya langsung?

Terimakasih udah mampir ke thread ane yang masih jauh dari kata sempurna ini ya, gansis emoticon-Malu. Jangan lupa cendol sama rate nya sekalian komeng jugaaa, hehehehe.




Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 59 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rifsoel
Halaman 1 dari 8
Bisa juga dikaitkan dengan hal mistis bila kucing jantan berwarna 3
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Kurang lebih sama ya kek kelinci,
Indukan kelinci ane dah 2 kali makanin,infonya kemungkinan stress n kekurangan vitamin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendrawan.poh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Rata rata kalau dimakan itu, karna dia lahiran terlalu muda.
profile-picture
profile-picture
tommykit dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anak sendiri dimakan?

Binatang sekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kucing hamil mudah wkakwakw
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gua juga sering lihat induk kucing makan anaknya. Terlihat sangat apik, ternyata ini alsannya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kasian ye bre emoticon-Sorry
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kucing ane lahiran, 4 anak, yg nomer 3 sakit, ya udah deh sekalian di gigit amoe mati ama emaknya, kasian tapi ya begitulah emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g93123 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo cacat, dirumah ane malah ada yang kakinya cacat (enggak punya telapak kaki di kaki depan sebelah kanan) tapi masih hidup sampai sekarang umurnya 5 bulan. Malah diurus terus sama induknya.
Pernah ada juga sih dirumah ane anaknya ada mati habis lahir terus sisanya masih hidup semua, taunya udah dimakan sama induknya. Mana ceritanya dari kakak ane katanya lagi ditinggal bentar doang pas balik udah habis semua anaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yang no 7 dikarenakan belang 3 jantan itu cacat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sering tuh dlu kejadian induk kucing makan anak di rumah ane
ampe cuma sisa setengah badan doang, ada pala nya yg ilang
mau share disini terlalu DPemoticon-Hammer2

btw, foto kucing nomor 5 yg belang tiga mirip warnanya sama kucing ane
Anak Kucing GanSis Pernah dimakan Sama Induknya? Ini nih Alasannya.. No.7 Bener Ga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ik54n54
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kucing ras jantan yg udah tua dibuang kerumah dg bulu jamuran
Dirawat udah sehat , bulu udah tebel lagi
Pas musim hujan
Tiba2 tuh kucing bawa hewan kecil dikira tikus putih
Ternyata anak kucing yg blm sebulan emoticon-Berduka (S)

Itu pejantan besoknya mati kesangkut pager tetangga ,karna hanyut pas hujan lebat emoticon-Wakaka
Kena azab instan emoticon-Wakaka


Anak kucing melek mata itu kisan bukannya 10-20hari dah



induk kanibal yg paling utama karna kelaparan , ga ada orang sekitar yg ga mau kasih makan , sulit cari makanan disekitar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gikogaza
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hamil muda pernh tu kucingq ngalamin, pas ada yg keluar dr duburny tu induk malah lari2 karena ada yg aneh keluar, pas anakny udah keluar langsung dimakan, tz yg kedua lahiran dimakan karena mungkin kelaparan nih , yg ketiga juga lahiran dimakan juga kl ini g tau kenapa, alhasil pas lahiran keempat tak pantau terus tu anak kucing, syukurlah 5 ny bisa gede semua g ada yg dimakan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ya emang BINATANG... gan...!!! emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hamster juga gini gan, mungkin hampir semua mamalia kecuali herbivora kali ya yg gak makan anaknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KRAVZHENKO dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
mungkin karna induknya adalah kucing kadrun bray .. tau sendiri dah kelakuan kadrun kaga bermartabat sama sekali.. emoticon-Busaemoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
belang telon jantan menurut ane dimakan karna dianggap cacad ama indukannya bray.

karna emang belang telon jantan ini
termasuk ada kelainan genetik. walaupun bentuk fisik kucing sempurna.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi

Belang 3 Jantan ada kelainan Kromosom

Klo g salah warna kucing berikatan dengan kromosom X
Jadi klo Jantan belang 3 artinya punya Kromosom XXY jadi ada kelainan sehingga mungkin induknya Stress karena Punya anak Cacat yg Maho.....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuchyNay dan 4 lainnya memberi reputasi
Keras jg kehidupan kucing...
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan kakekane.cell memberi reputasi
untung indukan dirumah g pernah kanibal emoticon-Peluk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di