CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rekening Diblokir, Anggota FPI Patungan Bantu Korban Banjir Kalsel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009858009b5ca323a0ba532/rekening-diblokir-anggota-fpi-patungan-bantu-korban-banjir-kalsel

Rekening Diblokir, Anggota FPI Patungan Bantu Korban Banjir Kalsel

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
hasil dari malak warem mane nih robin hoetemoticon-Ngakak
Pencitraan pencitraan
bubar tuh sudah bubar aja tolol
jgn sok2 nyari simpatik, selama ini jg bikin ribut mulu elu2 pada wkwkawkakwakawkwa

kont*l
Halah pencitraan taik anjing babi emoticon-Betty
apreasi klo utk kebaikan👍🏽

jgn kambuh lg nanti demo2
Tindakan mereka bagus. Perlu diapresiasi. Tapi tindakan mereka ga bakal mengubah fakta bhw sejatinya FPI itu organisasi bajingan.

emoticon-Nyepi
Diubah oleh kartolewo
Goblokk efpei gak ada lagi udah bubar emoticon-Ngakak
Nabi dan Rasul aja banyak yang benci, apalagi fpi cuma manusia biasa, biasalah .. anjing menggonggong kafilah berlalu
Diubah oleh bugcool
sebenernya banyak kok ormas dan lembaga yg ngasih bantuan . tapi yg bawa kamera dan koar koar cuma FPI
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di