CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Gelandang Terbaik Asal Portugal di Tahun 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60097ad665b24d5b7c0bb94c/5-gelandang-terbaik-asal-portugal-di-tahun-2021

5 Gelandang Terbaik Asal Portugal di Tahun 2021

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Ga kebagian pejwan
Layak bruno di nomer 1. Dampaknya buat mu besar banget. Kaya ketemu rohnya lagi
Rui costa
Ngeri ngeri cuy
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dua pemain dari Wolverhampton ya gan timnas Portugal mini emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bruno fernandes idola gue nih, pemain yg menghiduokan permainan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Brunooooo
Post ini telah dihapus oleh KS06
😱😱😱😱😱
Rui Costa tetep kaporit ane emoticon-thumbsup
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bruno Fernandes di MU jadi kuncinyaa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bernardo Silva juga gan harusnya masuk, tapi kalo diliat dari dampaknya sih emang Bruno ga ada obat pesaing kdb di musim ini buat top assist
profile-picture
inline4engine memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sergio conceciao gan sayap lincah
CR7 ko ga ada?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bruno Fernandes emang ga ada obatnya ya gan sekarang yang jelas bisa mengangkat mental tim
Berkat Bruno yang naik daun, beberapa pemain lain langsung ikut tersorot ya. Portugal punya banyak talenta
Diem-diem Portugal ini makin banyak ya talenta-talentanya, aman sih kalo Ronaldo udah pensiun
Pedro Goncalves menurut ane bisa jadi salah satu gelandang terbaik di Eropa sih, asal doi bisa bener milih klubnya nanti, kita lihat aja
Bruno Fernandes nih yang lagi moncer emoticon-Matabelo
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di