CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuntilanak di Atas Lemari Kosan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60093f94a727680e8313cc9f/kuntilanak-di-atas-lemari-kosan

Kuntilanak di Atas Lemari Kosan

 Cerita ini tentang pengalamanku saat sedang liburan di kota B. Waktu itu, kami memang sengaja memutuskan untuk tidak menginap di hotel dan memilih kosan harian, karena untuk menghemat pengeluaran. Lagipula kami liburan karena kebanyakan di luar, bukan mendekam di kamar hotel. Jadi ya kosan harian itu Cuma buat tidur pas malam hari.


Hari pertama di Kota B, kami berdua puas-puasin jalan-jalan dan wisata kuliner yang memang terkenal di kota itu. Seharian dari pagi sampai kelar makan malem, kami di luaran. Dan baru kembali ke kosan sekitar jam 11 malam. Karena lelah, kami berdua langsung tidur pulas. Tapi, sekitar jam 1 malam, pacar aku ke keluar kamar karena ada temennya yang nyamper dan mereka ngobrol-ngobrol sambil ngerokok di lobby depan.

Gak lama kemudian, tiba-tiba pintu ada yang ketuk. Tapi pas aku buka ternyata nggak ada siapa-siapa. Rasa takut mulai muncul, aku coba telepon pacar, ternyata dia nggak bawa handphone. Aku mulai bingung ditambah lagi rasa takut yang cukup besar, aku langsung balik lagi ke kasur dan tutupin seluruh badan aku dengan selimut. Baru 10 menit aku memejamkan mata, tiba-tiba aku terbangun karena mendengar suara berisik dari lemari kamar kosan dan ternyata itu adalah...

Kuntilanak di Atas Lemari Kosan



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Visiliya123 dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Auto nengok lemari, untungnya nggak ada apa apa selain koper emoticon-Takut
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kuntilanak di Atas Lemari Kosan
profile-picture
downsiders memberi reputasi
Apalah daya gw bajunya dimasukin kardus😌
profile-picture
kichotbalap memberi reputasi
kalau kuntilanaknya cantik & sexy
para pria bisa dihipnotis sampai " bercinta" dalam lemari besar
emoticon-Wow
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Drmah sndrian,bca thread kyak gni jdi tkut.apa lgi mlam jumat tmbah.. emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sering liat saya colay berarti emoticon-Ngakak
Itu kuntilanak cuma jagain doang supaya tidak terjadi yg hal di inginkan di dalam kamar kosan 😏 wkwkwkk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung uda ga ngekost 😂
Gua lebih fokus ke cerita gimana dia menghabiskan malam sebelum tidur pulas dengan pacar nya..

Kuntilanak mah ntar dulu laaahh..
Ceritain sebelum tidur pulas nya dong, biar pulas ngapain dulu nih..
emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg begini serem Bang
aya2 wae , kuntilanak di atas lemari emoticon-Big Grin
Fix... Miss Kuntinya kurang kerjaan...
Kuntilanak di Atas Lemari Kosan
Kuntilanak di Atas Lemari Kosan
lagi ngincer sempak itu gan.
Itu dia mantau mau ngapain hayo kok nyewa kamar sama pacar hehe
Diubah oleh diandraps
Wuiihh serem banget gan 🤧
Biarkan saja gan, karena memang sedang di situ. Kalau berani ya silahkan ditangkap dan dikembalikan ke tempatnya. Selanjutnya memang dunia kos sangat beragam kondisinya.
Kloo diatas lemariku adanya tokek
Kunti xxx.com.video.hd
ijin ninggalin jejak emoticon-Malu
waduh ngeri juga min emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di