CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Bersahabat dengan Anak Kambing? Kenalin, Debleng Sahabat Sejati Masnukho!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60093f62f0bdb27df2188dac/bersahabat-dengan-anak-kambing-kenalin-debleng-sahabat-sejati-masnukho

Bersahabat dengan Anak Kambing? Kenalin, Debleng Sahabat Sejati Masnukho!

Bersahabat dengan Anak Kambing? Kenalin, Debleng Sahabat Sejati Masnukho!

Debleng, sahabat sejati anti galau ribut-ribut rebutan cewek!
Ada sahabat yang lebih setia?

Bersahabat dengan Anak Kambing? Kenalin, Debleng Sahabat Sejati Masnukho!


Hallo, selamat sore Agan dan Sista Kaskuser dari seluruh Regional KASKUS Raya!
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga sehat selalu ya.

Waahhh, Forum Mamalia sedang mengadakan event awal tahun 2021 nih!
Agan dan Sista pada ikutan 'kan?
Harus ikutan dong ya, kita pamerin mamalia peliharaan kita di rumah ke teman-teman yang lain dan ceritakan keseruan memelihara hewan kesayangan.

Berbicara mengenai hewan peliharaan, mungkin beberapa Agan dan Sista sudah ada yang tahu kalau Masnukho memelihara kambing.
Tapi kali ini ane mau membagikan sedikit cerita tentang keakraban ane dengan salah satu kambing peliharaan yang paling ane sayang dan sudah ane anggap sebagai sahabat setia GanSis!
Agan dan Sista ada yang penasaran siapa dia dan seberapa deket ane dengannya?
Monggo simak di bawah!


Bersahabat dengan Anak Kambing? Kenalin, Debleng Sahabat Sejati Masnukho!


Debleng, adalah nama dari seekor anak kambing yang berumur dua bulan.
Iya, dia baru lahir dua bulan yang lalu GanSis, tepatnya pada tanggal 24 Oktober 2020, dan tiga hari ke depan usinya menginjak tiga bulan!

Nah, Debleng inilah yang ane sebut sebagai hewan peliharaan sahabat sejati. Meskipun dia hanya seekor anak kambing, tapi dia bisa menemani kegabutan dan kehaluan ane sehari-hari.

Pasti Agan dan Sista bertanya-tanya, emang bisa diajak ngapain anak kambing?
Perlu diketahui, banyak hal yang dapat dilakukan oleh Debleng loh GanSis.
Mulai dari lari-larian, gigitin baju, mengikuti perintah untuk atraksi angkat dua kaki depan, dan pastinya bisa diajak curhat tanpa takut bocor kemana-mana, hehe.

Saat membahas tentang kambing, Agan dan Sista mungkin kepikiran dan ilfil dengan baunya yang "prengus" ya?
Nah, Debleng ini mendapatkan treatment khusus agar badannya tidak bau GanSis. Dia selalu mandi pagi dengan air hangat yang dicampur dengan daun ciplukan dan daun mindi. Dua campuran daun inilah yang membuat Debleng tidak bau prengus dan penyakit kulit.


Bersahabat dengan Anak Kambing? Kenalin, Debleng Sahabat Sejati Masnukho!


Tingkah lucu dan lincahnya Debleng saat diajak bermain, menjadi sebuah hiburan menarik yang membuat pikiran stres ane hilang sejenak.
Bahkan ane tidak canggung untuk senyum-senyum sendiri atau tertawa terbahak-bahak saat si Debleng usil gigitin baju dan ngejar-ngejar ane!

Selain itu, tidak jarang Debleng juga menjadi alasan ane untuk kembali semangat beraktivitas, berjuang cari receh di KASKUS buat beli embek baru, biar Debleng banyak temannya.

Bagaimana GanSis, seru kan berteman dengan kambing?
Kita nggak perlu takut ribut, berantem rebutan cewek atau debat karena ada salah paham.

Tapi meskipun seru berteman dengan hewan, kita juga tidak boleh lupa kodrat kita sebagai manusia ya. Pastinya manusia ya harus dapat bersahabat dan bersosialisasi dengan manusia kan!


Bonus, maafkan muka ane yang baru bangun tidur ya!
Quote:


Oke, itulah tadi GanSis cerita keseruan ane bersama Debleng, mamalia berkaki empat yang sudah ane anggap sebagai sahabat sejati!

Semoga menghibur sore hari Agan dan Sista, dan terima kasih telah singgah


Bersahabat dengan Anak Kambing? Kenalin, Debleng Sahabat Sejati Masnukho!



Penulis: @masnukho
Narasi: Pengalaman pribadi
Sumber gambar: Dokumen pribadi


emoticon-2 Jempolemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bintang105 dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 3
emoticon-Belum Tidur Jangan fokus ke muka bangun tidur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 6 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak Itu namanya Debleng ya GanSis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 4 lainnya memberi reputasi
Kenapa harus sama dia, Mas
Gak sama aku aja 🤧🤧🤧
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
Baru tahu mandiin pake kedua daun itu. Bapakku biasanya mandiinnya pake sampo😅
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wow mantap gan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mon maap mas, udah ke dokter?
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
itu kambingnya ngincer apaan, abis nyium trus arah ke bawah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo terima kasih gan

Quote:

emoticon-Ngakak gak ada dokter yang cocok

Quote:

emoticon-Bingung ngincer apaan, porno nih otak ente
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Memang muka bangun tidur itu seperti ada auranya tersendiri, apalagi kalau sampai selfie sama Debleng, berasa gagah sendirianemoticon-Peace

Bedewey, Debleng itu kambing jantan yaak? Kalau kambing betina masa namanya Debleng?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Debleng makannya masih alami apa campur campur masnukk???
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Otw nyari cewek yang namanya Lia,
Biar bisa ikutan coc poto bareng mamaLia.
emoticon-Ngacir2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Eh, iya, kambing itu kalo ngliatin manusia seolah" emang pengen bersahabat loh. Beda ama sapi. Cuek sapi mah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Aaaaaaiiihhh keren kambingnya wkkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sering mabar pubg, genshin impact dong emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Tiba2 ane teringat sop kambing, gmn nih ts?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Salam kenal debleng, nanti sore kamu aku ajak main sambil ku suapi sop yah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak kagak gan, kagak pernah main games

Quote:

emoticon-Cape d... beli aja gan, gak perlu sembelih

Quote:

emoticon-Ngakak dia gak doyan sop gan
plesetan dari ndablek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di