CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Anisa Rahma Hadirkan Sepatu Syar’i, Ga Perlu Khawatirkan Rok Kotor Lagi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60093221c8393a4f172b7273/anisa-rahma-hadirkan-sepatu-syari-ga-perlu-khawatirkan-rok-kotor-lagi

Anisa Rahma Hadirkan Sepatu Syar’i, Ga Perlu Khawatirkan Rok Kotor Lagi!

Anisa Rahma Hadirkan Sepatu Syar’i, Ga Perlu Khawatirkan Rok Kotor Lagi!

Penggunaan pakaian syar’i bagi seorang muslimah memang merupakan sebuah kewajiban. Namun, penggunaan gamis panjang tersebut kadang menuai beragam pertanyaan dari beberapa orang. Hal ini dikarenakan gamis super panjang tersebut tak jarang menyeret hingga lantai/tanah/jalan. Kalau seperti ini pasti akan membuat pakaian tersebut kotor, apalagi akalau sampai keinjek injek sama sepatu sendiri atau sepatu orang lain, kan jadinya makin kotor.

Na, kalau sudah terseret seret dan terinjak-injak, apakah tak masalah digunakan untuk shalat?

Meskipun ada yang menganggap kalau tak masalah untuk digunakan shalat, tapi tak sedikit yang merasa ragu. Nah, untuk menjawab keresahan-keresahan para muslimah tersebut, Anisa Rahma, mantan personel Cherrybelle, pun merilis sepatu yang disebut sepatu syar’i melalui brand bernama MUWAA.

Anisa Rahma Hadirkan Sepatu Syar’i, Ga Perlu Khawatirkan Rok Kotor Lagi!

Yap! Namanya memang sepatu Syar’i, tapi bukannya sepatu yang dikerudungin atau dipakein gamis ya, ehehehe. Sepatu ini dinamakan sepatu syar’i karena sepatu ini akan membantu banget untuk SIsta sista muslimah yang mengenakan pakaian syar’i super panjang. Dengan mengenakan sepatu syar’i ini akan membantu agar pakaian mu tersebut tidak terseret-seret / terinjak-injak dan tentunya agar tetap bersih dan aman dipakai shalat. Pasalnya sepatu syar’i dari MUWAA ini hadir dengan sol yang lebih tebal dan tinggi (5,5 cm) dari sepatu-sepatu biasanya, sehingga bisa melindungi pakaianmu.

Kehadiran sepatu syar’i ini ternyata dibuat berdasarkan keresahan yang dialami oleh Anisa Rahma sendiri loh. Pasalnya ia selalu merasa bingung saat ingin shalat karena pakaiannya telah terseret dan terinjak.

Anisa Rahma Hadirkan Sepatu Syar’i, Ga Perlu Khawatirkan Rok Kotor Lagi!

Oh iya, sepatu syar’i ini bisa dipesan sesuai dengan permintaanmu lh Sis. Kamu bisa request sepatu syar’i ini dengan warna kesukaanmu, atau bisa juga kamu pesar sesuai dengan warna-warna pakaianmu, agar senada dan bagus Sis. Nah, kalau untuk kualitasnya kalian ga usah meragukannya ya. Karena Anisa Rahma sendiri mengklaim kalau penggunaan sepatu ini ga akan bikin kaki kamu gampang pegal, soalnya sepatu ini cukup ringan dan menggunakan bahan yang empuk. Bahkan sepatu syar’i juga memberikan garansi selama satu tahun loh.

Untuk SIsta yang tertarik memilikinya, kalian bisa pesen langsung aja Sis. Oh iya, untuk harganya sepatu syar’i dibanderol dengan harga Rp 625 ribu untuk satu pasangnya. Kamu juga bisa beli satu paket dengan busana dan khimar dengan harga Rp 1.450.000 atau satu set dengan gamis, khimar dan sepatu sedang diskon dari harga Rp 2.075.000 menjadi Rp 1.850.000.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maulinaanf dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mantep
Buruan beli sist
Mantap
Tapi harganya 😀
lah bukannya udah banyak ya yg model sepatu begitu?ngapain dinamain sepatu syari? gue aja punya yg merek luar
profile-picture
dexdi memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
loh digambar ke 3 itu kena bawah sepatu juga fotonya
profile-picture
blitzkriegsport memberi reputasi
Mayan ya modelnya
mbak anisa cakep banget. apakah sepatu ini terinspirasi dari cerita ini :

Gak khawatir juga pas musim banjir sepertinya klo sepatunya model gini emoticon-Malu (S)
Kreatif.. Mantep, harganya juga mantep 😆😆😆
Sepatu syari?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Dari seorang ibu putra Ibrahim bin Abdurrahman bin ‘Auf bahwa ia pernah bertanya kepada Ummu Salamah istri Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, ‘Sesungguhnya aku adalah seorang perempuan yang biasa memanjangkan (ukuran) pakaianku dan (kadang-kadang) aku berjalan di tempat kotor?’ maka Jawab Ummu Salamah, bahwa Nabi pernah bersabda, “Tanah selanjutnya menjadi pembersihnya.” (HR. Ibnu Majah, Imam Malik dan Tirmidzi. Hadits shahih)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pipitt4492 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebih aman seatu boot AP emoticon-Cool
profile-picture
jambi@ memberi reputasi
lucu juga model spatunya
Mantab nih buat bini gue cool
Gak ada bedanya sama wedges
Wedges udah ada dari taun kapan
Aku sebel banget jual pake istilah2 agama macam gini emoticon-Nohope
Kenapa gak jual normal aja sih
Jual sepatu. Titik!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anisa Rahma Hadirkan Sepatu Syar’i, Ga Perlu Khawatirkan Rok Kotor Lagi!

keresahan Nisa kayaknya belum terjawab kalo masih nyeret gitu emoticon-Bingung
leh uga yeeee konsep sepatu syar'i ini wkwkwkkw
pake wedges pan sama aja ... modelnya mirip solnya cuma ada aksen gerigi doang
dagang agama emang gampang.

Anisa Rahma Hadirkan Sepatu Syar’i, Ga Perlu Khawatirkan Rok Kotor Lagi!
profile-picture
HewlettPackard memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sepatu gabungan wdges ini, tingginya 5,5 cm, boleh lah pny 1 hihi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di