handy.rimbawangAvatar border
TS
handy.rimbawang
Customer Service IPOT mengecewakan
Saya investor IPOT sejak September 2020, pengalaman sebagai investor saham pemula sangat menyenangkan menggunakan aplikasi IPOT.
Pengalaman Buruk dengam IPOT tiba, saat aplikasi IPOT menolak PIN saya ketika saya akan melakukan transaksi, berulang ulang PIN saya Invalid.
Bagi saya hal ini sangat aneh karena PIN sy tidak mungin saya lupa.
Saya pikir... mungkin saya habis ganti HP, okelah saya pilih menu lupa PIN... saya ikuti proses nya, ternyata saya tidak bisa menjawab 1 pertanyaan yg akhirnya membuat proses reset PIN gagal.
Akhirnya saya coba hubungi call center... 1 minggu hampir setiap jam... saya hubungi sibuk terus!! Lalu saya email ke support@indopremier.com sudah 4 hari sejak hari ini tidak ada feed back...
Lalu saya cari IG resmi IPOT sy DM tetap tidak ada solusi... hadeuh bnar2 nyesel saya pakai aplilasi IPOT karena ternyata customer care IPOT benar2 tidak ada respon dan tidak care sama customer2 nya.
Semoga pengalaman saya ini bisa jadi pertimbagan kalian dalam memilih aplikasi trading Saham.
1. Harus mengetahui kantor perwakilan dan mudah dijangkau.
2. Jangan menilai kantor broker saham dari brp banyak mereka mengelola dana, tapi nilai juga customer care nya karena suatu saat anda butuh bantuan anda dapat mendapat bantuan dengan cepat.

Handy
Bandung
0
2.7K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan