CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Beri Sinyal Pengusaha Bisa Vaksinasi Mandiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60090856dbf76478c81905df/jokowi-beri-sinyal-pengusaha-bisa-vaksinasi-mandiri

Jokowi Beri Sinyal Pengusaha Bisa Vaksinasi Mandiri

Jokowi Beri Sinyal Pengusaha Bisa Vaksinasi Mandiri

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi sinyal jika pengusaha bisa melakukan vaksinasi COVID-19 mandiri. Jokowi mengatakan, hal itu baru akan diputuskan.

Jokowi mengatakan, pemerintah tengah berupaya menggenjot vaksinasi. Apalagi, vaksinasi mandiri ditanggung oleh pengusaha.

"Kemudian ada bertanya bagaimana mempercepat lagi? Banyak dari perusahaan, para pengusaha menyampaikan, Pak bisa nggak kita vaksin mandiri? Ini yang baru kita akan putuskan, karena apa kita perlu mempercepat, perlu sebanyak-banyaknya apalagi biayanya ditanggung perusahaan, kenapa tidak," papar Jokowi dalam acara CEO Forum, Kamis (21/1/2021).

Namun, Jokowi menuturkan, isu ini harus dikelola dengan baik. Jokowi juga memberi syarat di mana vaksin yang diberikan dengan merk yang berbeda. Bukan hanya itu, tempat untuk melakukan vaksinasi juga mesti dibedakan.

"Tapi sekali lagi harus kita kelola isu ini dengan baik, mungkin bisa diberikan asal merk vaksinnya berbeda, tempat untuk melakukan vaksin juga berbeda, bisa dilakukan," ujarnya.

Sebagai tambahan, Jokowi meyakini vaksinasi bisa selesai kurang dari setahun. Apalagi, Indonesia memiliki 30 ribu vaksinator, 10 ribu puskesmas, dan 3 ribu rumah sakit

https://finance.detik.com/berita-eko...004.1609585657

Jokowi memang luar biasa.. emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Halaman 1 dari 3
iyalah , duiittt.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thestarlight99 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kurang setuju, kalo buat pake karyawannya masih oke lah, tp kalo dibisnisin ya jangan
Trus jangan ngambil quota pemerintah, biar pengusaha nego sama prodosen vaksin aja
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gesermeja memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Uang sdh nga ada...jadi kudu partisipasi swasta buat bantuin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suruh pengusahanya impor sendiri pak kalo bisa. Kan dapat pajaknya, jgn ditarikin profit lain lg.

Apa mau narik cuan nih direpackaging ?
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Moga pandemi cepat berlalu.
emoticon-Takut

Jokowi Beri Sinyal Pengusaha Bisa Vaksinasi Mandiri
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari paragraf yg di bold TS, gue nangkepnya perusahaan2 ini mau vaksin mandiri buat karyawannya. Mungkin yah biar karyawan2nya bisa WFO lagi dan otomatis aktifitas di perusahaan mereka jadi lebih maksimal karena kerja full di kantor.

Nah ini yg harus di perhatiin juga, jangan sampe mentang2 perusahaan A misalnya udah di vaksin semua karyawannya terus jadi sewenang-wenang kalo kalo ada pembatasan kegiatan dgn dalih udah vaksin emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Protokol 3M bakal ambyarrr. Gak ada lagi ntar jaga jarak.
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Diubah oleh kaiserwalzer
sebenernya jangan pengusaha aja, yang mampu kalau mau vaksin mandiri boleh. Kasih jangka waktu/ deadline minimal paling lambat awal Januari 2022, asal merknya beda sama yang gratis
profile-picture
profile-picture
gesermeja dan valkyr1 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Fucksin gratis untuk seluruh masyarakat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gesermeja dan 2 lainnya memberi reputasi
Asal jgn jatah vaksin gratis buat rakyat aja yg d jualinnya..
Kantor ane jg udah anggarin budget buat vaksin mandiri klo dah dpt lampu ijo dr pemerintah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gesermeja dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
UUD "ujung-ujungnya duit" rakyat kecil mau bantuan bencana aja mesti nunjukin KK "kartu Keluarga"
profile-picture
profile-picture
gesermeja dan valkyr1 memberi reputasi
Jgn cmn pengusaha donk

Emang yg mampu bayar mandiri pengusaha doank???
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Jokowi Beri Sinyal Pengusaha Bisa Vaksinasi Mandiri

Dipilih....dipilih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sant1908 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wajah usus ayam otak tempe bongkrek.... siapakah dia?
profile-picture
profile-picture
gesermeja dan valkyr1 memberi reputasi
pssb pskm mini lokdon rem darurat
krg jualan paksinemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
asiik, potong gaji
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan valkyr1 memberi reputasi
Vaksin nya kok bisa beda2, bukannya sinovac aj? Nanti bisa diborong pengusaha dong, jadinya yang gratis terbatas emoticon-Bingung
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Bolehin aja sih, toh menghemat uang negara

Asal ga dibisnisin aja ntar, jadi tetep gratis buat yang menerima vaksin
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
pengusaha?

pengusaha yang mana?

haha
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gesermeja memberi reputasi
Abis vaksin.nanti suruh PSBB lagi ya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
gesermeja dan valkyr1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di