CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Beri Sinyal Pengusaha Bisa Vaksinasi Mandiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60090856dbf76478c81905df/jokowi-beri-sinyal-pengusaha-bisa-vaksinasi-mandiri

Jokowi Beri Sinyal Pengusaha Bisa Vaksinasi Mandiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
biar cpt pulih ekonomi .. emoticon-Smilie
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Kenapa ya, bikin keputusan gak pernah mbulet. Selalu berubah-ubah. Awal bilang srbagian gratis. Setelah diprotes akhirnya gratis utk semua. Tp skr berubah lagi prrush bisa mandiri. Sebenernya mampu ga kasih gratis ke semua rakyat?
Kalo perush boleh beli sendiri, apa ga ganggu pasokan utk gratis ke rakyat?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chandra398 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pantesan minggu2 kmren kantor misua udah minta data keluarga karyawan2 nya terkait vaksin covid. Mungkin mau vaksinasi mandiri
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gesermeja memberi reputasi
pasti banyak perusahaan yg mau sih..
mereka kan banyak yg pengen karyawannya masuk lagi.
terutama bidang2 yg gak bisa kerja by remote.
bayar seharga vaksin sinovac untuk semua karyawannya mah gak masalah bagi mereka.
selama produktivitas naik
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gesermeja memberi reputasi
Yang sakit dan sehat masih bercampur, pembentukan antibodi butuh waktu. Pengusaha gak ada yang mau sabar.
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Lah statement stupid lagi nihh.. Vaksinasi mandiri? Bayar mandiri juga donk??

Katanya kemarin gratis tanpa kecuali? Piye tho mas jok? Omongan koq mbuleeet aee..
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gesermeja memberi reputasi
Disuruh gratis saja banyak yang menolak pak, apalagi disuruh untuk mandiri. Sepertinya gak bakalan ada yang mau. Siapkan saja vaksinnya, dan sesegerakan distribusinya
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gesermeja memberi reputasi
Kalo bisa mempercepat ga masalah sih. Tapi emang pengusaha masih ada dana banyak buat beli vaksin? Perasaan udah banyak yg kolaps
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Lewat importir umum bisa gak emoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
kalo semua karyawannya dah divaksin terus dipaksa full 100% oleh pemimpin perusahaan buat WFO.....kalo ada razia bijimane yg ngerazia hanya petugas lapangan yg ngikuti aturan harus 25% WFO dari titah pemerentah.
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Supaya ada uang masuk??
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Entah kenapa... emoticon-Malu (S)
Banyak yg tidak paham dengan isi berita, padahal menggunakan bahasa indonesia ... emoticon-Ngakak (S)


Itulah akibatnya bila sekolah dikasi karbit ... emoticon-Ngakak (S)





Sudah jelas dikatakan .. bila pengusaha/perusahaan ingin mengadakan vaksinasi mandiri. Artinya..sudah tentu terbatas .. hanya buat grup mereka/sipengusaha/perusahaan..dan sudah tentu ditanggung mereka sendiri biayanya ... emoticon-Ngakak (S)

Yg kedua... dikatakan vaksin yg digunakan harus berbeda dengan yg digunakan pemerintah di program vaksinasi gratis ..dan untuk tujuan tersebut sedang dibuat aturannya/rambu-rambunya. emoticon-Ngakak (S)



Kalau melihat vaksinasi gratis pemerintah... kemungkinan yg bakal dipakai pengusaha adalah vaksin buatan sinopharm dan sputnik; karena kedua vasin tersebut tidak termasuk yg dibeli oleh pemerintah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
nganggur dan valkyr1 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
ntu si said iqbal mestinya juga mulai beli vaksin buat anggotanya biar para buruh bisa kembali kerja, lha uang iuran elu pake buat bangun rumah gendong doank
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
loh katanya di luar negeri banyak negara pada rebutan order vaksin.
kalo sekelas pemerintah negara aja harus ngantri, gimana caranya perusahaan swasta bisa ambil jatah ngalahin order negara2 lain? apa nanti ga ada pemerintah yg ngerasa terhina antriannya diserobot sama perusahaan?
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
perusahaan pasti pgn lebih cepat biar ga perlu dipusingin covid lg
bayangin kudu keluar duit buat rapid dan swab bolak balik karyawan ny.
kan keluar duit terus tuh perusahaan nya.
mending di vaksin sekalian kelar urusan
wajarlah pengusaha banyak yg mau vaksin secara mandiri
profile-picture
profile-picture
SuniC dan valkyr1 memberi reputasi
jangan sampe dibisnisin
Ada vaksin negeri ada vaksin swasta.
Banyak koq perusahaan yang pengen vaksin mandiri, harapannya kalo karyawan udah divaksin bisa jadi alasan buat kerja normal karena ga semua bidang pekerjaan bisa wfh, terus kalo nunggu pemerintah pasti lama, bayangin aja pengadaan buat 200 juta penduduk
Duwiiiiittt
Akhirnya dibisnisin juga.
Tambah males aja rakyat sama vaksin. Bisa aja molor 2 tahun nih
emoticon-Hammer2
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di