CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Beri Sinyal Pengusaha Bisa Vaksinasi Mandiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60090856dbf76478c81905df/jokowi-beri-sinyal-pengusaha-bisa-vaksinasi-mandiri

Jokowi Beri Sinyal Pengusaha Bisa Vaksinasi Mandiri

Jokowi Beri Sinyal Pengusaha Bisa Vaksinasi Mandiri

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi sinyal jika pengusaha bisa melakukan vaksinasi COVID-19 mandiri. Jokowi mengatakan, hal itu baru akan diputuskan.

Jokowi mengatakan, pemerintah tengah berupaya menggenjot vaksinasi. Apalagi, vaksinasi mandiri ditanggung oleh pengusaha.

"Kemudian ada bertanya bagaimana mempercepat lagi? Banyak dari perusahaan, para pengusaha menyampaikan, Pak bisa nggak kita vaksin mandiri? Ini yang baru kita akan putuskan, karena apa kita perlu mempercepat, perlu sebanyak-banyaknya apalagi biayanya ditanggung perusahaan, kenapa tidak," papar Jokowi dalam acara CEO Forum, Kamis (21/1/2021).

Namun, Jokowi menuturkan, isu ini harus dikelola dengan baik. Jokowi juga memberi syarat di mana vaksin yang diberikan dengan merk yang berbeda. Bukan hanya itu, tempat untuk melakukan vaksinasi juga mesti dibedakan.

"Tapi sekali lagi harus kita kelola isu ini dengan baik, mungkin bisa diberikan asal merk vaksinnya berbeda, tempat untuk melakukan vaksin juga berbeda, bisa dilakukan," ujarnya.

Sebagai tambahan, Jokowi meyakini vaksinasi bisa selesai kurang dari setahun. Apalagi, Indonesia memiliki 30 ribu vaksinator, 10 ribu puskesmas, dan 3 ribu rumah sakit

https://finance.detik.com/berita-eko...004.1609585657

Jokowi memang luar biasa.. emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Jokowi Beri Sinyal Pengusaha Bisa Vaksinasi Mandiri

Dipilih....dipilih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sant1908 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kenapa ya, bikin keputusan gak pernah mbulet. Selalu berubah-ubah. Awal bilang srbagian gratis. Setelah diprotes akhirnya gratis utk semua. Tp skr berubah lagi prrush bisa mandiri. Sebenernya mampu ga kasih gratis ke semua rakyat?
Kalo perush boleh beli sendiri, apa ga ganggu pasokan utk gratis ke rakyat?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chandra398 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Asal jgn jatah vaksin gratis buat rakyat aja yg d jualinnya..
Kantor ane jg udah anggarin budget buat vaksin mandiri klo dah dpt lampu ijo dr pemerintah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gesermeja dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Uang sdh nga ada...jadi kudu partisipasi swasta buat bantuin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perusahaan pasti pgn lebih cepat biar ga perlu dipusingin covid lg
bayangin kudu keluar duit buat rapid dan swab bolak balik karyawan ny.
kan keluar duit terus tuh perusahaan nya.
mending di vaksin sekalian kelar urusan
wajarlah pengusaha banyak yg mau vaksin secara mandiri
profile-picture
profile-picture
SuniC dan valkyr1 memberi reputasi
Disuruh gratis saja banyak yang menolak pak, apalagi disuruh untuk mandiri. Sepertinya gak bakalan ada yang mau. Siapkan saja vaksinnya, dan sesegerakan distribusinya
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gesermeja memberi reputasi
Lah statement stupid lagi nihh.. Vaksinasi mandiri? Bayar mandiri juga donk??

Katanya kemarin gratis tanpa kecuali? Piye tho mas jok? Omongan koq mbuleeet aee..
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gesermeja memberi reputasi
pasti banyak perusahaan yg mau sih..
mereka kan banyak yg pengen karyawannya masuk lagi.
terutama bidang2 yg gak bisa kerja by remote.
bayar seharga vaksin sinovac untuk semua karyawannya mah gak masalah bagi mereka.
selama produktivitas naik
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gesermeja memberi reputasi
Pantesan minggu2 kmren kantor misua udah minta data keluarga karyawan2 nya terkait vaksin covid. Mungkin mau vaksinasi mandiri
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gesermeja memberi reputasi
Abis vaksin.nanti suruh PSBB lagi ya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
gesermeja dan valkyr1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di