CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politisi PAN Setubuhi Anak Kandung, Kelamin sampai Robek Parah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008ff167e3a727cd116e251/politisi-pan-setubuhi-anak-kandung-kelamin-sampai-robek-parah

Politisi PAN Setubuhi Anak Kandung, Kelamin sampai Robek Parah

Politisi PAN Setubuhi Anak Kandung, Kelamin sampai Robek Parah

SuaraBali.id - Politisi PAN perkosa anak kandung hingga kelamin si anak robek parah. Anak
kandung itu hasil pernikahannya secara siri dari istri kedua.

Politisi PAN itu berinisial AA, berusia 65 tahun. AA adalah politisi PAN asal Nusa Tenggara Barat (NTB) AA merupakan mantan anggora DPRD NTB 5 periode.

Kini AA sudah ditangkap Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mataram.

Pasalnya, AA diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak kandungnya sendiri, hingga mengalami luka robek baru di alat kelamin.

Baca Juga:Bejat! Remaja Pandeglang Tega Cabuli Pacar di Samping Teman Sendiri

Anak kandung AA yang baru menginjak gadis itu, adalah anak pertama dari istri kedua yang dinikahi AA secara siri.

Kasat Reskrim Polresta Mataram, AKP Kadek Adi Budi Astawa, Rabu (20/1) mengungkapkan, mantan anggota dewan lima periode tersebut ditahan, berdasarkan adanya laporan dari korban. AA adalah Wakil Ketua DPW PAN NTB.

"Karena korbannya adalah anak kandungnya sendiri, jadi yang bersangkutan kami amankan," kata Kasat Reskrim AKP Kadek Adi Budi Astawa, di Mapolresta Mataram, Rabu (20/1).

Kata Kasat Reskrim, polisi kini sedang melakukan perampungan alat bukti untuk menguatkan adanya laporan dugaan kasus tersebut. Sedangkan penanganan kasus ini, ada di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Mataram.

"Setelah alat buktinya rampung, baru kita akan gelar perkara. Baru kita bisa menentukan sangkaan pasal pidananya seperti apa," ungkap Kasat Reskrim Kadek Adi.

sumur

PAN? NTB?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Pancung tytydnya emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebiri dah !

emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kan, partai Tuhan, eh salah ya, yg nyebut partai Tuhan, dah dtendang keluar dari partai yg dia agung2 kan ya 😒
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pak.polisi86
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah wah wah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Waduh,
perlu dilapor ke MK juga gak nih ?

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iris2 otongnya, trus taburin bubuk cabe yang udah dicampur air cuka+merica selama sebulan, baru dikebiri kerna uda ga guna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Astoge.. tega bener tu bankst emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 2 lainnya memberi reputasi
perpres kebiri udah jalan kan
emoticon-Ngakak

seumur hidup ga bisa nganceng lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reynal88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
katanya "Partai Aulloh"
apakah Allahnya mengajarkan begitu?

ini bedanya PDIP ama kadrun2 di "Partai Aulloh" "Partai Sapi"
klo PDIP ga bawa2 agama jd klo berbuat korupsi atau apa tidak dikaitkan ke agama
sementara klompok kadrun apa2 bawa agama jd klo ketangkap bejat
ya org kaitin ke agamanya ajarin apaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dprd 5 periode pasti duitnya banyak, beli jasa aja gak mau malah anak sendiri diembat emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Potong pelinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 2 lainnya memberi reputasi
astagfirullah, member partai Allah kah ? emoticon-Belo

Sekarang statusnya apa nih, oknumkah ? emoticon-Embarrassment

Yang kek begini mah jangan dikebiri, cukup disita aja alat bukti kejahatannya. emoticon-Big Grin
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Diubah oleh belagudech
Benar² PANdir tuh kelakuannyaemoticon-Marah
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
5 periode? emoticon-DP

yang nyikat anak kandung begini duduk sebagai pembuat dan pengesah undang2 sekaligus ngasah biji emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
baikl dan JustMe10 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ngapa dia kaga sewa escort aja ya.

MURNI PREDATOR INI FIX !!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
dprd 5 periode masa ga bisa bayar cewe open BO??, bisa2nya anak sendiri di pake ampe koyak memexnyaemoticon-No Hope
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anak sendiri di sikat
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Anggota partai allah bakal jadi eunuch donk?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Punya duit banya kenapa ga booking cewe aja ah elah emoticon-Bingung

Goblok nya permanent...kebiri aja kek gini emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Politisi PAN Setubuhi Anak Kandung, Kelamin sampai Robek Parah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abunsaurus dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di