CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istri Kena Covid-19, Mantan Anggota DPRD Minta Putrinya Buka Handuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008fd5bc0cad71d2c50905f/istri-kena-covid-19-mantan-anggota-dprd-minta-putrinya-buka-handuk

Istri Kena Covid-19, Mantan Anggota DPRD Minta Putrinya Buka Handuk

Istri Kena Covid-19, Mantan Anggota DPRD Minta Putrinya Buka Handuk
MATARAM - Unit PPA Satuan Reskrim Polresta Mataram Nusa Tenggara Barat mengamankan mantan anggota DPRD NTB berinisial AA (65) lantaran diduga mencabuli putri kandungnya WM (17).

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa mengatakan, pihaknya mengamankan pelaku yang merupakan mantan anggota DPRD NTB lima periode ini usai menerima laporan korban yang mengaku mendapatkan perlakuan tak senonoh di rumahnya, Senin (18/1).

Saat kejadian mengenaskan itu, rumah yang ditempati korban dalam keadaan sepi.

Pasalnya, ibu korban yang merupakan istri kedua dari pelaku sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit karena terjangkiti Covid-19.

Saat pelaku datang, ia langsung memeluk korban layaknya bapak dengan anak.

Setelah itu pelaku meminta korban mandi dulu.

Begitu korban selesai mandi dan masuk ke kamar, ternyata pelaku sudah ada di sana.

Korban kemudian dipaksa membuka handuknya dan pelaku diduga langsung mencabuli korban.

“Hal tersebut kemudian dilaporkan kepada kami, dan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, yang bersangkutan (terduga pelaku) langsung kami amankan,” kata Kadek Adi seperti dilansir Radar Lombok, Kamis (21/1).

Kepolisian telah memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan alat bukti.

Beberapa barang bukti yang sudah didapat yakni hasil visum dari rumah sakit Bhayangkara.

“Dari cek medis, ada luka robek baru tidak beraturan pada kelamin korban,” ucapnya.

Berdasarkan hal tersebut kemudian pihaknya melakukan gelar perkara.

Hasilnya penyidik menyimpulkan bahwa perbuatan yang diduga dilakukan AA telah memenuhi unsur Pasal 82 Ayat 2 Perppu 1/2016 Juncto Pasal 76E Undang-Undang Nomor 35/2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23/2002 tentang Perlindungan Anak.

“Saat ini yang bersangkutan sudah kami tetapkan tersangka dan ditahan,”ujarnya.

Gerak cepat kepolisian mendapat apresiasi dari penasihat hukum korban yakni Asmuni.

Menurutnya tindakan kepolisian sudah sangat tepat. Pihaknya pun berharap terlapor dihukum seberat-beratnya.

“Tindakannya sangat biadab. Sangat tidak pantas seorang ayah melakukan tindakan seperti itu terhadap anaknya. Terserah dia mau berdalih apa, tetapi hasil visum tidak bisa dibohongi,” ujarnya.

Asmuni menyampaikan bahwa kondisi korban saat ini masih trauma.

Terlebih usai kejadian tidak ada keluarga yang mendampinginya karena ibunya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Saat melaporkan kejadian yang dialami ke kami, korban menangis terus. Sampai-sampai menyebut nama pelakunya pun tidak bisa. Butuh waktu lama untuk memulihkan kondisi psikologisnya,” ujar Asmuni.

Sementara dari pihak terlapor sendiri belum bisa dimintai keterangan.

Radar Lombok telah berusaha menemuinya, hanya saja penyidik kepolisian belum memperkenankan karena masih dalam proses pemeriksaan.

“Saya tidak berani mengizinkan. Belum ada izin atasan,” ujar salah seorang petugas di unit PPA Satreskrim Polresta Mataram yang enggan menyebutkan namanya.

emoticon-Mewek

Dampak kebiasaan waktu masih menjabat selalu menuntut transparansi.....!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 40 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
kebiri langsung dah !

emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Anak kandung digituin, masa mantan anggota dprd gak punya duit nyewah pecun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 7270727
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Merawani anak sendiri emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
Fraksi mana tuh
profile-picture
profile-picture
VQ13ok dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
coba sertakan dulu dari partai apa, biar jelas threadnya bakal rame atau bakal sepi emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mantan anggota dpr kriminil ini mesti di stop lah tunjangan pensiun nya emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ezz4592 dan 2 lainnya memberi reputasi
Putri kandung?
salah makan obat nih kayaknya

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oalah dari PAN
profile-picture
XV6700 memberi reputasi
Efek lokalisasi di tutup.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin beliow terinspirasi dari pilem2 kakek sugiyono emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Kebiri sekarang juga, sekarang JUGAAAAAAA. emoticon-Ngakak
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
DASAR HEWAN ! Bujuq bener anak sendiri di rudapaksa.

Otaknya perlu di sandblast biar bersih dari karat-karat nafsu terkutuk.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
ah masa bodohlah, gue pengen tau agamanya apa !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bruangsakti dan 2 lainnya memberi reputasi
Astajìmemoticon-Mad
Jancok, asu tenan.

Asu pun nggak ngenthu anaknya sendiri
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
politisi busuk emoticon-Big Grin bini nya aja dua

masih belom cukup masih ngembat darah daging sendiri emoticon-Embarrassment

padahal kata si amin partai nya partai apalah gitu ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjrit anggota dewan 5 periode kelakuan badjingan.
Bisa 5 periode gimana cerita nya hewan begini ada yang milih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
golira.gold dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pretty Daughter Gets Fucked By Dad | Pornhub.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Wadiddaaaw emoticon-Ngamuk
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di