CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008e71d88b3cb0f2938ccf4/panas-habib-husin-semprot-pandji-pragiwaksono-semua-tahu-kelakuan-fpi

Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
fpi fpi tai ajg
Bener sih, secara gak langsung pandji mengecilkan masalah fpi bantu anak masuk sekolah pakek surat, ya pegimana gak diterima drpd sekolahnya dirusak ama anggota fpi
Cetek banget sih
emoticon-Bingung
Semprat semprot aja.. emang air ye gan hehe
Et dah bang panji ada ada aja ya, nyari uler aja bang di hutan kek dulu lagi aja lumayan buat mengedukasi orang tentang binatang. Ngapain ngurusin ormas2 gituan wkwkwkwk
waduh, ini nanti bakal melebar ke mana2, coba percayalah gan haha
Rame lagi kan, untuk bang Panji memang haruslah lebih bijak sebelum berkomentar..
Apakah ini kritik dari panji kepada NU dan Muhammadiyah???
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di