CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008e71d88b3cb0f2938ccf4/panas-habib-husin-semprot-pandji-pragiwaksono-semua-tahu-kelakuan-fpi

Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
FPI ya? Udah gak ada aja tetap jadi kontroversi, ane sih ogah ya, pengen hidup damai dan menjunjung toleransi

emoticon-Big Kiss
Kena deh....
profile-picture
Somad.Monyong memberi reputasi
Quote:


Lah,? lah?, lha terus lu ini ngapain tong? emoticon-Bingung

Lu sendiri yang membuktikan kebenaran dari omongan si panji lho emoticon-Ngakak
Oh.. kirain Panji Petualang, makanya ane heran, doi biasa ngurusin Uler kok sekarang ngurus Efpei

emoticon-Hammer2
Baiklah.. memang semakin ramai fpi inii
yaa.. mungkin yang dimaksut merakyat adalah dicintai rakyat, coba NU/Muhammadiyah bikin acara di jalan raya simpatisan yang datang berapa juta orang ? emoticon-Betty apalagi partai, kalo nggak dikasih fulus nggak muncul emoticon-Ngakak
profile-picture
RaditzEss memberi reputasi
Diubah oleh bugcool
Yaudahlah yg jelas udah dilarang keberadaannya sama pemerintah. Gak perlu diributkan lagi kalo menurut ane
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apes lu ndji, makanya ngelawak ala2 rapi amat di dahsyat aja, dimari banyak yg baperan dan masih susah nerima jokes satire karena musti mikir
profile-picture
archive02 memberi reputasi
Lg cari panggung drama mungkin dia..skrg kan ud agak kurang job nya mngkin ya....
It lah yg nmxa kebiasaxa suka mencontek drdl. Klo suka mencontek kalimat org lain tanpa tahu kaidah dan artinya jd ya begini.. Udh di hujad org mlh nyalahkn itu kalimat nyomot dr kalimat org lain. Udh salah lempar kesalahan sm org lain. Otak taruh di dengkul ya ji.. Udh mulai gk laku lg kelucuan anda.. Duh kasihannya..
profile-picture
Somad.Monyong memberi reputasi
thamrin bukannya yg disiram waktu live itu ya?
profile-picture
lontongpecell memberi reputasi
Bah si panji ini kayak kutu. Yang penting loncat ke kasus yang lagi hot supaya jadi terkenal.
FPi itu apa yah ? Fucking Pist
Pansos sejati ini...menclok sana menclok sini.
Ati ati nji.. ntar rekening lo kena blokir.. dianggap rekber epfei

emoticon-Ngacir2
ini untung orang-orang udah lupa urusan pilgub DKI lho
emoticon-Malu
kalo keinget lagi bisa berabe ente
ya udeh yang enaknya aja gimana emoticon-Hammer2
Laporken panji ke fulisi atas pencemaran nama baik,biar dimasukin bui bareng rizieqemoticon-Blue Guy Bata (L)
FPI dah bubar..diomongin ibarat ke ngegosip makhluk tak kasat mata sudah gk ada wujudnya bang....
padahal udah cocok jadi komedian malah urusin politik, liat tuh yg dulu2 komedian skrg main politik, suram sudah itu pamor emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di