CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008e71d88b3cb0f2938ccf4/panas-habib-husin-semprot-pandji-pragiwaksono-semua-tahu-kelakuan-fpi

Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Slama ga ada yang lapor kepolisi ya aman aja sih kyknya ,paling serang2an medsos
Berita gak penting
berita lain selain fpi ada gak sih, mual bacanya
Sepi job, gak terkenal lagi, auto kadrun dia kak Ema
emoticon-Leh Uga
panji komedian ya?
guepun gak tau lucunya dimana
Ti ati gaes
doi lgi stand up
hmm..beda pendapat kayaknya udah makin sulit aja disini..
langsung di tuduh macam macam...
lagian dia cuma mengutip..jangan nge gas ke dia dong.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gw nonton videonya panji, biasa aja koq..

Intinya, katanya FPI bantu rakyat kecil yg susah kalo misalnya sakit mau berobat, dibuatin surat sakit biar diterima ke dokter katanya.. (kebenarannya anggap aja benar, ane ga tau)

kalo NU & Muhammadiyah katanya organisasi besar, jadi rakyat kecil susah kalo minta bantuan ke mereka, jadinya lari ke FPI...

koq efpei yg isinya munarman, rijik, dan gerombolannya itu jauh dari contoh di atas yakkkkk????? halu kahhhh????
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
NU dan Muhammadiyah kan ga bawa2 simbol sama spanduk mereka klo bantu2 orang. Walaupun ga gembar gembor ya secara ga langsung mereka bantu juga, walaupun bukan intstruksi langsung.
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


nu dan muhamadiyah.. MUSTAHIL utk dibubarkan... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan cPOP memberi reputasi
Nah kan, panji sok pinter lagi. Kalo ente bilang NU & Muhammadiyah jauh dari masyarakat, itu masyarakat yang mana? Panji harus jalan2 ke desa-desa di Jateng, Jatim, Sulsel, dll... liat gimana NU & Muhammadiyah menyatu sama keseharian masyarakat.
profile-picture
Somad.Monyong memberi reputasi
dekat dengan masyarakat...

masyarakat jabotabek...

itupun juga ga semua suka...




truss klaim si panjik ini ibarat pendukung isisss yg selalu memuja isisss...

dampak besarr nya ga dilihat

profile-picture
Somad.Monyong memberi reputasi
Udh ga laku kali
Plintat plintut nih orang, dulu dijadiin bahan celaan pas stenap khumidi skrg dibandingim ama nu dan Muhammadiyah. Hahaha 😅
awal pnaji dukung si anies, ogut udah merasa ada yang g beres nih sama si Panji. ngoceh dukungan dimana semuanya berkebalikan dengan ocehan yang sebelumnya dia lontarkan...

dan ternyata berlanjut hingga sekarang.
sempit sih pikirannya. ngeduluin komen sebelum tahu lebih jauh apa yang sudah dikerjakan NU...padahal berita bertebaran dimana-mana. salah satunya menjaga rumah ibadah minoritas pada saat hari besar keagamaannya.

bukankah justru tindakan ini yang menunjukkan kedekatan NU dengan masyarakat? perwujudan penegakkan Pancasila itu sendiri..

profile-picture
Somad.Monyong memberi reputasi
kalo ga bisa ngasih solusi sebaiknya diem aja emoticon-Leh Uga
habib idola nastaik nih emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh gakpakeid
apa panji lagi caper sampe ngeluarin pernyataan kek gitu ya?...
heran aja... emoticon-Confused
iya ane jg agak gmn2 denger apa yg dibilang si botak satu ini.
framingnya kurang ajar, bener kata ustad
profile-picture
Somad.Monyong memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di