CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Video Mesum di Ruang Isolasi Pasien Covid-19 Rumah Sakit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008d7a7b840882cd2777aa6/viral-video-mesum-di-ruang-isolasi-pasien-covid-19-rumah-sakit

Viral! Video Mesum di Ruang Isolasi Pasien Covid-19 Rumah Sakit

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Bener bner diluar nalar. Bisa bisanya kehilangan akal sehat.melakukan hal sehina inj. Semoga saaja tidak diulanginya kbali.
Hmmmm... kalo lah mau enak2, ngapa harus divideoin loh
viral boong, cuman ts doang yang nonton. entar lo gw laporin ke rijiek loh !!! emoticon-Wink
Haduhh bego bener nih yang bikin videonya gan 🤧 nga ada akhlak bener
TS tolong....jgn bikin trit ky gini klo tanpa barang bukti
Klo gini publik kaya ane mana bisa bantu analisa....

kenapa kyk gitu itu sering di rekam yah....jadi barbuk kan....
pegawai RSUD Dompu gaes, mencoreng nama baik rumah sakit.
si pasien ga nahan sm semlohaynya si suster ya.. emoticon-Big Grin
pengepul bokef pada muncul semua di pajwan emoticon-Leh Uga
efeekk di karantinaaa, gabisa kemana-mana, akhirnya nanem biji-bijiian biar produktifemoticon-Wkwkwk
Para suhu per bokepan....kasih link yg twiter donk.Inet gw dibungkam sm Indiomie gk bs liat
Ini hoax
Tidak ada bukti video nya, kami menginginkan bukti
udah ga tahan mungkin, karena udah kelamaan di karantina mandiriiii..apa apa sendiri, makan sendiri, sampai ngocok sendiri

begitu ada kesempatan, langsung deh tancep gasemoticon-Malu
Hadehhh... gapaham lg ane... yaudah kalo emang pengen gitu kenapa harus rekam loh
Hmmm ini bisa bisanya yak, gegara psbb pembatasan juga buat masuk hotel eh malah ngerjain di rumah sakit. Sakit emang nih pasangan
ada lagi ya gan, kayaknya ga kapok nih udah sempet viral yang di jkt, ini di tempat lain, ga belajar dr pengalaman
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di