CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Video Mesum di Ruang Isolasi Pasien Covid-19 Rumah Sakit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008d7a7b840882cd2777aa6/viral-video-mesum-di-ruang-isolasi-pasien-covid-19-rumah-sakit

Viral! Video Mesum di Ruang Isolasi Pasien Covid-19 Rumah Sakit

Viral! Video Mesum di Ruang Isolasi Pasien Covid-19 Rumah Sakit
ilustrasi


SuaraSumut.id - Jagat media maya kembali digegerkan dengan beredarnya video mesum. Mirisnya, aksi tak senonoh itu dilakukan di sebuah ruang isolasi pasien Covid-19 yang diduga berada di RSUD Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Video Mesum di Ruang Isolasi Covid-19 RSUD Dompu itu berdurasi cukup lama yakni 1.30 menit. Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu Ida Fitriani membenarkan video mesum itu. Namun untuk informasi lebih jauh, ia meminta awak media bertanya langsung ke polisi.

Saat ini, Polres Dompu sedang melakukan penyelidikan dengan kebenaran video dan lokasi ruangan tempat terjadinya mesum oleh kedua pasangan tersebut.

"Mengenai perkembangan kasus tersebut lansung tanya saja di Kepolisian," kata Fitriani, sebagaimana dilansir dari Beritabali.com (jaringan Suara.com), Rabu (20/1.2021).

Ia menjelaskan, apabila terbukti bahwa pelaku pasangan yang berbuat mesum adalah pegawai RSUD Dompu, manajemen rumah sakit tentunya akan memberikan saksi tegas kepada oknum tersebut.


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Dompu, Iptu Ivan Roland Cristofel mengatakan, belum menerima laporan resmi dari pihak rumah sakit terkait video mesum tersebut.

"Sampai saat ini kami menunggu laporan dari pihak RSUD," ujar Ivan.

Ia mengatakan, kalau sudah ada laporan dari pihak RSUD atas kasus video mesum tersebut, maka secepatnya polisi akan melakukan penyelidikan.

https://sumut.suara.com/amp/read/202...19-rumah-sakit
-----####------


Padahal yg viral 2 tahun lalu Si Abdul Aziz vs Mahasiswi farmasi baru viral akhir-akhir ini, udah ada kasus ginian anak farmasi lagi emoticon-Leh Uga

Nunggu 2-3 tahun baru videonya ada lingdurnya minimal 3-5 menit lah emoticon-Ngakak

Edit : jadi horor ini foto thumbnail dg sensor ky gitu ,emoticon-Cape d...
Pikiran pembaca jadi kemana-mana itu yg diblur emoticon-Cape d...
Padahal udah ane kasih ilustrasi gambar bidan yg viral emoticon-Embarrassment

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dsturridge15
Halaman 1 dari 7
ada lagi ya gan, kayaknya ga kapok nih udah sempet viral yang di jkt, ini di tempat lain, ga belajar dr pengalaman
Hmmm ini bisa bisanya yak, gegara psbb pembatasan juga buat masuk hotel eh malah ngerjain di rumah sakit. Sakit emang nih pasangan
Hadehhh... gapaham lg ane... yaudah kalo emang pengen gitu kenapa harus rekam loh
udah ga tahan mungkin, karena udah kelamaan di karantina mandiriiii..apa apa sendiri, makan sendiri, sampai ngocok sendiri

begitu ada kesempatan, langsung deh tancep gasemoticon-Malu
Ini hoax
Tidak ada bukti video nya, kami menginginkan bukti
Para suhu per bokepan....kasih link yg twiter donk.Inet gw dibungkam sm Indiomie gk bs liat
efeekk di karantinaaa, gabisa kemana-mana, akhirnya nanem biji-bijiian biar produktifemoticon-Wkwkwk
pengepul bokef pada muncul semua di pajwan emoticon-Leh Uga
si pasien ga nahan sm semlohaynya si suster ya.. emoticon-Big Grin
pegawai RSUD Dompu gaes, mencoreng nama baik rumah sakit.
kenapa kyk gitu itu sering di rekam yah....jadi barbuk kan....
TS tolong....jgn bikin trit ky gini klo tanpa barang bukti
Klo gini publik kaya ane mana bisa bantu analisa....

Haduhh bego bener nih yang bikin videonya gan 🤧 nga ada akhlak bener
viral boong, cuman ts doang yang nonton. entar lo gw laporin ke rijiek loh !!! emoticon-Wink
Hmmmm... kalo lah mau enak2, ngapa harus divideoin loh
Bener bner diluar nalar. Bisa bisanya kehilangan akal sehat.melakukan hal sehina inj. Semoga saaja tidak diulanginya kbali.
wadaw bisa-bisanya yaak
waduh ada ada aja ini.. kesempatan kaya gini emoticon-Cape d...
Kelamaam dikarantina kali gan.
LINK JINK emoticon-Marah
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di