CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal Ini Terlihat Sangat Lumrah Di Nigeria, Ghana Dan Afrika Selatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600839df365c4f0969545750/hal-hal-ini-terlihat-sangat-lumrah-di-nigeria-ghana-dan-afrika-selatan

Hal-Hal Ini Terlihat Sangat Lumrah Di Nigeria, Ghana Dan Afrika Selatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Keras banget emoticon-Smilie
Itu hyena mulutnya masih di iket?
Berarti masih kalah ekstrim sama hewan peliharaan orang2 dubai
Bersukur kita masih tinggal di negara indonesia tercinta ini

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
agak miris sekaligus ngeri sih liat kehidupannya orang sana.. sungguh hidup itu keras yaa..
Wkwkwkwk bawa koruptor di sana, auto dilahap pasti wkwk
hyena, emang bisa di jinak kan yah ?
Piaraannya gak tanggung2 gan,
Kerennnn, miara jerapah
emoticon-Bingung
Gila piara hyena
Yg hyena greget bgt , mulut nya di berangus gt kl kasih makan gimana itu?
Disini kalo ada negara yang ngirim sampah bakal dikembalikan lagi ke asalnya
Eh buset ntuh binatang peliharaan di kash mkan ap coba..negara miskin tpi peliharaan nya tuh gak tahan.
Ketemu anak ukar kecil aj leawat ane dh melompatt,ap lg model begitu coba..
gak tanggung tanggung disana peliharaan binatangnya.
Congor hyena nya jangan dikandangin dong emoticon-Ngakak (S)
Wah di sana ada atraksi hewan juga ya
tpi gana ada bakat kok buat main bola nya ,
Pada berani2 amat yak. Ane sama anjing kecil aja ngibrit emoticon-Ngakak
fisiknya orang2nya mirip orang indonesia timur gan ... apakah mereka saudara kita juga?
Real life!
Jadi makin bersyukur dengan kehidupan saat ini emoticon-Matabelo
Hidup mereka keras ya, di sana tanahnya juga tidak sesubur di sini yang bisa bertani
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di