CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Milanisti Kaskus /
Punya Dua Striker Gaek, AC Milan Masih Menjadi Tim Paling Muda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008395df4d6952d5a27edce/punya-dua-striker-gaek-ac-milan-masih-menjadi-tim-paling-muda

Punya Dua Striker Gaek, AC Milan Masih Menjadi Tim Paling Muda


AC Milan baru saja merampungkan kepindahan striker gaek Mario Mandzukic ke San Siro. Mandzukic didapat Milan dengan status bebas transfer dan dikontrak selama 6 bulan kedepan. Dengan masuknya Mandzukic otomatis AC Milan sekarang punya dua striker tua. Sebelumnya ada Zlatan Ibrahimovic yang bergabung dengan Rosoneri pada Januari tahun lalu.

Punya Dua Striker Gaek, AC Milan Masih Menjadi Tim Paling Muda

Menariknya GanSis, dengan bertambahnya stok pemain tua di kubu AC Milan, tidak mengubah statusnya sebagai tim paling muda di Seri A. Menurut catatan Transfermarkt, Milan punya punya rata – rata skuad berusia 25,5 tahun. Lorenzo Colombo menjadi pemain dengan usia paling muda di tim Kota Milan tersebut, yakni 18 tahun. Di bawah Milan ada Hellas Verona yang rataan usianya 25,8 tahun, Cagliari 26,1 tahun, Bologna 26,1 tahun, dan Spezia 26,2 tahun.

Punya Dua Striker Gaek, AC Milan Masih Menjadi Tim Paling Muda

Status skuad paling muda kiranya layak diberikan kepada AC Milan. Karena memang banyaknya pemain muda yang main disana. Dan pemain muda tersebut bukan hanya sebagai penghangat bangku cadangan. Mereka menjadi pilihan utama Stefano Pioli, bahkan Pioli sempat bilang kalau menurutnya semua pemain di skuad AC Milan penting.

Nah, balik lagi ke Mandzukic, kira – kira menurut Agan dan Sista, dengan usia nya yang tidak muda lagi, apakah ia akan bisa memberikan peforma terbaik ke AC Milan? Ya paling gak kontribusinya kayak Ibra lah, yang notabene lebih tua dari doi...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
hydenista dan 5 lainnya memberi reputasi
Tua tua keladi
Masih berkontribusi
Boleh jg nih dicoba buat duel ama ibra emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin kalau maksimal udah lewat ya gan, paling ya bisa menambah mentalitas sama bisa kasih pengalaman atau mentoring Leao atau Colombo
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yap, kalaua da yang kurang dari tim AC Milan ya emang pelapis di lini depan dan pengalaman untuk para pemain muda, Mandzukic memberikan keduanya sekaligus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gila kalo diduetin ama ibra harusnya tambah gacor nih milan.. walopun udah berumur mah gak jadi soal kalo masih tajam di gawang lawan..
profile-picture
fankov memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Milan emang cocok nya dari dulu sama pemain-pemain tua sih tapi hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mandzukic masih bagus lah ini, walaupun gak banyak gol nya di tim yg pernah dia bela tapi kontribusinya penting gan. Kek waktu di juventus misalnya. Nah mungkin pengalamannya bisa diambil buat pemain2 muda milan nih nantinya.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Meskipun gaek masih oke hlo performanya,
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Haha ini ibaratnya bapaknya dua doang tapi sisanya bocil gan
Pengalaman dua pemain ini sih bisa ngasih ilmu buat pemain-pemain muda Milan, terutama Rafael Leao
Emang di tengah skuad yang muda-muda, butuh sosok pemain yang punya pengalaman buat jadi mentor
Kayanya datengin si Mandzukic buat pantulan bola aja nih, gak sabar nunggu debut starternya besok wkwk


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di