CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngenes! Puluhan Boks Seharga Rp.40,5 Milyar Ditinggal Sang Pemilik, Apa Isinya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60082e540577a9359d5c9c9d/ngenes-puluhan-boks-seharga-rp405-milyar-ditinggal-sang-pemilik-apa-isinya

Ngenes! Puluhan Boks Seharga Rp.40,5 Milyar Ditinggal Sang Pemilik, Apa Isinya?

Manfaat Lobster

Ngenes! Puluhan Boks Seharga Rp.40,5 Milyar Ditinggal Sang Pemilik, Apa Isinya?
Sumber gambar jpnn


Penasaran dengan judul sebuah artikel dimedia digital, apa isi boks seharga Rp. 40,5 miliar? Emas, berlian, tanaman hias, atau barang haram yang bisa bikin nge-fly?


Ternyata bukan gansis, di luar perkiraan saya, isi dari boks tersebut adalah benih lobster, dan setelah dihitung isi boks tersebut mencapai Rp. 40,5 miliar sungguh angka yang fantastik di tengah pandemi seperti ini, di mana banyak orang yang kehilangan pekerjaannya, susah mencari sesuap nasi, meskipun bantuan pemerintah telah ada, tetapi pembagian tersebut tidak rata.emoticon-Blue Guy Peace


Untuk lebih lengkapnya, berikut isi beritanya:

Quote:


Ngenes banget kan gansis? Mau untung banyak, malah rugi. Selain rugi, benih-benih tersebut beresiko banyak yang mati dan pemiliknya pun akan masuk bui.emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for :


Pasti kaskuser masih inget, waktu menteri kelautan dan perikanan kita, yang terkenal dengan jargonnya "Tenggelamkan!" membuat peraturan pelarangan bahwa lobster (sudah pasti benihnya juga) kepiting, dan rajungan ditangkap atau keluar dari Indonesia.

Spoiler for :


Akan tetapi sangat disayangkan ketika ibu kita tercinta Bu Susi diganti dengan Bapak Edhy Prabowo, peraturan tersebut direvisi dengan alasan membantu perekonomian para nelayan.


Meskipun sekarang sudah disahkan undang-undang tersebut, bahwa lobster boleh diekspor, masih saja ada oknum yang mau untung sendiri, sampai puluhan boks ingin diselundupkan, nilainya tidak main-main, sampai miliaran rupiah.


Memang bisnis yang menggiurkan hanya benihnya saja bisa mencapai miliaran apalagi kalau ukurannya sebesar kucing, ups. Jadi teringat dengan artis yang dikenal dengan sebutan bapau, di channel youtubenya masak lobster besar.

Spoiler for barbuk:



Kaskuser bertanya-tanya tidak, kenapa lobster harganya bisa begitu mahal? Kayanya hanya Sultan yang bisa memakannya.emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir


Ternyata menurut sumber yang menjadi referensi, harga lobster bisa mahal karena faktor budidaya yang cukup rumit, butuh waktu 7 tahun agar lobster bisa dijual, belum lagi pendistribusiannya. Berikut faktor kenapa lobster begitu mahal:


Quote:


Selain mahal lobster juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, di lansir klik dokter, berikut manfaatnya:

Spoiler for manfaat lobster:


Jadi teringat dulu ada seseorang yang ngajak mancing lobster saya tolak, kalau tidak mungkin melalui thread ini saya bisa berbagi bagaimana cita rasa lobster tersebut, oh iya sekarang sudah ada bakso lobster dengan harga terjangkau, sangat disayangkan lokasi jauh dari rumah.

Jakarta, 20:15
Rabu, 20 Januari 2021


#manfaatlobster
#bapau
#udangudangan (crustacean)



Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi link tercantum


Ngenes! Puluhan Boks Seharga Rp.40,5 Milyar Ditinggal Sang Pemilik, Apa Isinya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
Halaman 1 dari 6

Komen Kaskuser

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taosipudan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau tidak dilepas, bakal mati semua itu ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dhewan senayan doyan iniemoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
lebih baik langsung dilepas di laut lepas sih kalo ketemu gituan.. nggak perlu dicari punya siapa, karna emang susah juga nyarinya..
bakal banyak makan waktu..
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anee jadi penasaran senikmatt apa ya lobster itu emoticon-Matabelo harga benihnya aja mahal banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taosipudan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh matahari728
Quote:


Sudah otw gan, tapi ngg komen

Hanya bisa mengaminkan

Quote:


emoticon-sudahkuduga
Quote:


Huum apalagi itu jumlahnya ngg main2, nyari pemiliknya bakal ketemu sih gan tapi mungkin lama

Quote:


Sama gan, penasaran banget
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Seumur2 blm pernah makan lobster 😂
profile-picture
profile-picture
taosipudan dan Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

Pernah ny udang biasa
Quote:


Ya lah pastinya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Baby lobsternya ajah peenah beli 1 kg langsung dr nelayan ajah 80 rebu mba...

Apalagi yang gedenya yaaah
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Hehe sama sis, tos ol

Quote:


Wah uda pernah makan, gimna rasanya, jadi pengin
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rugi bandar ini mah, 40,5 M
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hansipjutek dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Eman-eman
profile-picture
profile-picture
taosipudan dan Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantep emang ini lobster cuma ya emang harganya mahal klo di restoran mah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
taosipudan dan Cahayahalimah memberi reputasi
pernah makan sekali, lobster goreng
amis bgt brai ane ga doyan
mending daging hiu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lalu, tuh box2 nya itu isi nya apa bs tuk di kembalikan lg ke laut kah, gan.... emoticon-Mewek
Ganja kah???
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan AyahElmyra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Hehe mending mancing sendiri ya gan

Quote:


Wah uda pernah, jadi iri, hiu uda pernah juga?
profile-picture
aldo12 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Lobster laut plng mahal
Dbnding lobster tawar
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh redemption878
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh lobster
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di