CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60081fadf4d6957f75094415/misteri-vila-ibu

Misteri Vila Ibu


Peristiwa ini terjadi beberapa minggu lalu, tepatnya saat Rere bersama suaminya menghabiskan libur Natal. Mereka memilih untuk menikmati waktu libur di sebuah villa yang ada di daerah Puncak. Villa Ibu, jadi tempat yang mereka pilih pada saat itu.

Villa Ibu tidak terlalu besar. Hanya ada dua rumah kecil yang saling berhadapan yang dipisahkan oleh kolam renang dan sebuah taman kecil. Sementara di sebelah ujung terdapat rumah mungil yang digunakan oleh penjaga villa. Lokasinya tepat di samping lahan parkir.

Mereka memilih villa itu karena lokasinya tidak terlalu jauh dengan beberapa tempat wisata yang ada di Puncak. Meski Rere dan suaminya belum pernah menginap di sana atau pun melihat secara langsung,  mereka pun memutuskan untuk menginap selama 4 hari di Villa Ibu.

Kamis sore sekitar pukul 16.35 cuaca cukup cerah, Rere dan suaminya tiba di Villa Ibu. Seperti liburan sebelumnya, mereka begitu semangat ketika turun dari mobil dan melihat dua buah villa ada di depannya sementara di tengahnya terdapat pemandangan gunung yang memanjakan mata. Namun begitu matahari terbenam dan berganti malam disinilah semua keindahan yang terlihat tadi sirna, suasana malam menjadi mencekam dan berselimut aura mistis di vila.

Senapsaran? Langsung aja dengerin Mencekam hanya di Kaskus Podcast! Jangan dengerin sendirian siapa tau ada yang ikut dengerin!


Misteri Vila Ibu


profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra1684 dan 13 lainnya memberi reputasi
Wwwkwwk. Seram
Sereman mana sama Ibu di Pengabdi Setan? emoticon-Takut
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Kisah misteri vvibu? emoticon-EEK!:
profile-picture
bukhorigan memberi reputasi
Ooo Bunda ada dan tiada dirimu... Kan selalu ada di dalam hatiku...
emoticon-Kaskus Radio
Misteri Vila Ibu
hah wibu?
emoticon-Ngakak
Sereman mamah muda
Kenapa ya di setiap vila kebanyakan pasti ada cerita horor nya
profile-picture
protradersignal memberi reputasi
Gua kirain villa rumah ibu yg di dago bandung sonoh. Klo yg di dago mah villa keren dan paling nyaman di bandung.emoticon-Toast
Misteri dimana mana
dan biasanya kalo hawa villa gak enak tuh berasa banget
Ada lanjutannya ga ini?
Serem gue byangin 😂
Seremmm hiii, ini dipuncak emang banyk nih villa2 yg serem kek gini ya katanya hehehe


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di