CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pop Mie Soto Pake Nasi Adalah Inovasi yang Indonesia Banget Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007fa5382d49569e242d661/pop-mie-soto-pake-nasi-adalah-inovasi-yang-indonesia-banget-gan

Pop Mie Soto Pake Nasi Adalah Inovasi yang Indonesia Banget Gan

Pop Mie Soto Pake Nasi Adalah Inovasi yang Indonesia Banget Gan

Pop Mie punya produk mie instan dalam cup dengan varian rasa baru. Pop Mie Soto Ayam Panas (Pake Nasi).

Menurut saya ini adalah inovasi yang unik dan Indonesia banget gan sis. Pastinya sangat nasionalis dan Indonesia sekali karena makan mie instan pakai nasi adalah budaya orang Indonesia. Tidak mungkin Pop Mie dapat inspirasi dari Amerika. Jelas Indonesia.

Kalau kata dokter atau praktisi kesehatan makan mie instan pakai nasi itu tidak baik, karena kebanyakan karbo. Tapi kalau menurut saya pendapat ini cuma dilontarkan oleh mereka-mereka yang tidak pernah kelaparan dan punya banyak uang saja.

Beda sama saya dan sebagain masyarakat yang menengah bawah. Hehe.

Makan mie instan itu tidak akan membuat perut kenyang gan sis. Apalagi orang Indonesia ini kalau tidak makan nasi kan namanya tidak makan. Makannya mie instan bisa jadi lauk yang murah meriah buat menyantap nasi.

Soal pendapat dokter, praktisi kesehatan atau penelitian ilmiah sekalipun tidak bakalan mempan. Kami lebih percaya sama mitos dan tahayul daripada penelitian itu.

Buat kami kalau tidak makan ya sakit. Kalau sudah makan walaupun itu pakai nasi dan mie instan, urusan beres. Perut kenyang hati senang, siap nguli lagi.

Makanya saya bilang kalau Pop Mie bikin inovasi yang sangat Indonesia. Memadukan mie instan dengan nasi. Selama ini memang belum pernah ada produsen yang segila ini.

Padahal kebiasaan makan mie instan pakai nasi sudah ada sejak dahulu kala. Mungkin sejak masih zamannya mie instan dengan merk Sarimi yang gambar jin itu gan sis.

Inovasi ini sih patut diapresiasi dan diacungi jempol. Sepuluh jempol bahkan.

Sayangnya sih saya belum sempat beli, karena belum pernah nemuin produknya. Moga-moga aja di sekitar saya ada yang dengan sigap jualan pop mie pake nasi ini biar bisa saya nikmatin. Lumayan kan gan, nggak perlu ribet lagi masak nasi terus masak mie, karena semua sudah tersedia dalam satu kemasan.

Ngomong-ngomong, gan sis sudah ada yang pernah nyobain pop mie pake nasi belum? Bolehlah kasih testimoninya,

Tulisan : Opini Pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 39 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
di china,korea,jepang juga ada instant cup rice
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mantap, tanpa endorse nih?

klo pengen banget beli onlen aja di toko ijo ato toko oren gan emoticon-Leh Uga

awas jangan berlebihan, karena apapun itu yang berlebihan ga baik emoticon-Jempol
profile-picture
pein666 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Salah satu pop mie kesukaan ane nih..

Rasanya cocok pake nasi
Bukankah soto asli makannya pake nasi juga ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SonOfRa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Malah eneg.
Dah nyoba... Nasinya jadi kurang enak.

Yaa apa yang mau diharapin dengan cuma direndam air panas selama 3 menit.

Tapi popmie diolah dengan variasi kaya mi kuah jadi lebih enak loh emoticon-2 Jempol
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Diubah oleh Pathela
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
'Nggak pake popmie tapi mie instan kuah lainnya ...

...
Bikinnya di wajan ... emoticon-Big Grin
Tumis sayur sawi atau kangkung, plus cabe, abis itu kalo mau ditambahi juga ama buah tomat 1 biji. Plus telur juga kalau ada.
Sudah agak layu, tambah air panas, tunggu bentar, abis itu mie-nya masuk. Kalau bisa (punya kompor yang jenis double itu), mienya udah direbus lebih dahulu sebelumnya dan air rebusannya dibuang. Cari sendiri sebabnya mengapa ... emoticon-Big Grin
Bumbu dimasukin, sebentar kemudian (sekitar 1-2 menit), nasi kurang lebih 1/2 - 3/4 piring ikut dicemplungin ...
Biarin sebentar (1-2 menit) agar nasinya ikut panas, dan kemudian di entas. Itu biasanya jadi 1 mangkok besar, mungkin ada yang menyebutnya baskom malah ... emoticon-Big Grin Tapi waktu masih umur likuran tahun, abis juga dimakan sendiri buat makan malam. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ev103 dan iskrim memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane udah nyoba sih.. tapi menurut ane nasinya kurang mantep, entah kenapa hehehe emoticon-Shakehand2
profile-picture
turkusuma memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Belum pernah nyobain yg pake nasi.
Enak kali ya. Praktis.
Tp ane males kalo mkn mie + nasi sekaligus. Mie mah ya mie aja
Beneran nasi kah?
Jgn2 jd bubur tar emoticon-Ngakak
Ya namanya juga kalo belum makan nasi berarti belum makan wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berasnya asli lagi tuh popmie soto, makan pop mie soto auto bikin naik kelas loh
Pernah bro..tp nasi dari magic jar..

Tengah malem laper, mau masak malas bgt..akhirnya bikin pop mie terus pakein nasi sedikit
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Madthink
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hmm enak kyaknya.. Jadi pengen bubur ayam mang Iwan emoticon-Smilie
profile-picture
aldonistic memberi reputasi
Rasa kuah sotonya lebih enak dibanding pop mie soto biasa. Ane sih lebih milih karena rasa kuahnya, bukan karena nasinya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
malah ribet, nasi tinggal ambil dirumah, atau bawa dibekal
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ane kira kita yang nambahin nasinya ternyata udah dari sananya ya.

Tapi biar nasinya gak basi gimana tuh gan?

emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau yang mie biasa pake nasi seh pernah coba...
kalau yg cup b pernah coba ...
cobain ahh
Tutup
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di