CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007f1edf4d6950ac9151302/juluki-dirinya-ustazaldi-taher-yakin-masuk-surga-karena-postingvideo-baca-al-quran

Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran

Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Aldi Taher selama ini kerap menjadi perhatian publik lantaran sejumlah aksinya yang dianggap tidak biasa dilakukan orang lain.

Belum lama ini ia kerap menunjukkan kegiatan mengajinya di berbagai tempat.

Ia juga sempat diperbincangkan setelah mempromosikan dirinya sebagai bakal calon gubernur Sulawesi Tengah.

Aldi sibuk melakukan sosialisasi hingga optimistis bakal didukung warga Sulteng.

Meski demikian, ternyata ia gagal maju sebagai calon gubernur.

Kini Aldi kembali membuat heboh setelah menyatakan kepercayaan dirinya bakal masuk surga.

Ia juga mengganti nama sosial medianya, dengan membubuhkan kata 'Ustadz' di depan namanya.

Klaim sepihak itu pun mendapat sorotan warganet.

Belum lagi, Aldi mengunggah sebuah video terbaru di akun Instagramnya.

Dalam video itu, Aldi mengungkapkan rasa percaya dirinya bakal masuk surga.

Penyebabnya, karena ia sering membaca al quran kemudian dibagian di akun Instagramnya.

"Insya Allah pede masuk surga. Al Hijr. Efek kamera jadi seperti tangan kiri," tulis Aldi Taher.

Aldi juga mengingatkan kepada netizen, media sosial merupakan tempat yang tepat untuk memamerkan ibadah.

"Kalau punya sosmed, rekam dan posting baca Qurannya. Kalau tidak punya (sosmed) tidak usah rekam” ujarnya.

Kini Aldi Taher menamakan akun Instagramnya dengan nama Ustad Aldi Taher SE.

Bukanya diapresiasi, unggahan Aldi Taher tersebut mendapat sindiran dari netizen.

Warganet kembali melontarkan kalimat kekesalan terhadap apa yang Aldi Taher lakukan itu.

"Maaf pak ustad sebelumnya, lebih baik pelajari dulu dengan benar cara mebacanya, sebelum memberikan contoh ke yang lain,” komentar salah satu netizen.

"Masuk surga atau nggak itu urusan Allah, kok udah pede sekali anda?" komentar warganet lainnya

“Stressss,” timpal netizen lainnya. 

“Bacaannya belum bener . Blm layak disebut ustad,” tulis netizen.



https://wartakota.tribunnews.com/202...quran?page=all




https://www.instagram.com/tv/CKPv2X6...6-04306CC81FD5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
mod,
tolong buat sub forum modal ginian, bikin keruh aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Orang macam apa sih ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setahu Ane, Kyai2 tua yang seluruh hidupnya dihabiskan untuk mengajarkan agama ke ponpes2, masjid2 kampung. Itu tetap takut masuk neraka, khawatir amal ibadahnya belum cukup untuk memperoleh surga.

Lha kok orang baru belajar agama tingkat pemula merasa yakin bakal masuk surga. Duh Gusti paringono sabar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 53 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 53 balasan
Sudah mulai lapar dia, jadi artis gak laku
Banting setir jd ustad mayan modal cuap2 dpt duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Kalo surga isinya orang halu model gini, gw juga ogah.
emoticon-Traveller

Gw tau job lagi sepi,
Tapi nggak gini-gini amat, kali...
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh junaedi1982new
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sebegitu mudah kah menjadi ulama ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 2 lainnya memberi reputasi
lebay, sudah pasti semua muslim masuk surga


Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rudy921 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 67 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 67 balasan
tiba2 jadi alim,,
dia mau ikut pilkada dimana?
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
4.900 bidadari siap melayaniemoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bl0job
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hijrah dulu yg bener..
Panggilsn ustad akan menyusul dgn sendirinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


meanwhile di trit lain ada yang bahas betapa humblenya seorang

Syekh Ali Jaber,

yang kharisma, keilmuan dan attitudenya enggak diragukan lagi bener2 berusaha meniru akhlak dan apa yang diajarkan Rasulullah

ada2 aja ni orang gila, jadi ngartes gak laku, terus gangguan jiwa sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yakin bgt. Kyk punya orang dalam
profile-picture
profile-picture
anakdalang dan kakekane.cell memberi reputasi
tolong ditangkap ini, ngaku2 masuk surga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan seifer87 memberi reputasi
KEHABISAN JOB, PUTER OTAKemoticon-Thinking
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Subannalloh emoticon-EEK!

Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
amin and jadilah kehendakNya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ngartis ga laku
nyalon ga kepilih


jalan terakhir ngustad

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini ustadnya dia harus tanggung jawab karena pemahamannya jadi sesat gitu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tugas malaikat jadi mudah, karena amal ibadah di posting di medsos :-D

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakdalang dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Gelar ustad boleh dipakai untuk mengajar agama, terutama ke anak anak mengaji dll. Tapi jika klaim dijamin masuk surga, ini yang bahaya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh subzero14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di