CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
Turis Israel Berbondong-bondong ke Dubai Buat Wisata Seks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007b913f4d6956cfa367204/turis-israel-berbondong-bondong-ke-dubai-buat-wisata-seks

Turis Israel Berbondong-bondong ke Dubai Buat Wisata Seks

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
:merdeka
Laskar mana laskar, lumayan nasbuk🀭
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Sumber darimana gan?
Kenapa baru tau sekarang?
Udah rahasia umum gan sebelum dubai menjadi maju sampai saat ini, dan kalaundi bilang pesta sex itu mnrt saya salah besar karena yg namanya turis berjemur dipinggir pantai, dan di pinggir kolam yah masa iya harus pakai jas hujan?
Dan gak banyak orang dari kaum tertentu melihat langsung mendiskreditkan "pesta sex", pesta narkoba...
Btw... cantumkan sumbernya gan, biar kita semua bisa menelaah apakah sumber tersebut bisa dipertanggung jawabkan atau malah sumber dr kadrun yg benci Israel sampai mendarah daging? Dimana saat ini Israel dan Palestina sudah damai aman sentosa.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mau ngomong apa ya bingung 😁πŸ€ͺ
Rusak sudah dunia ini
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan partonic memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukannya ini udah ada dr 2018 ya?emoticon-Bingung..apa gue doang yg tahu...kalo udah sampe media tau berarti udah ga seru lagiemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wah tambah gawat....skrg Dubai.....hehehe
turis arab wisata seks ke puncak,bogor
sampai ada namanya " musim arab" di puncak
banyaknya turis arab yg ngeseks kontrak di puncak
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
10 jt bisa buat LT seminggu tuh..wkwkwk

ampe benyek peju tinggal angin doang
profile-picture
singlefighteryk memberi reputasi
Wow dubai, ga nyangkaemoticon-Wakaka
Seru nih nenek tuaemoticon-Ngacir
Diubah oleh ushirota
Tinggal nunggu antrian aj buat di hancurkan suatu saat emoticon-Malu
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
berangkaaattt 😁
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Numpang nyimak :nulisah
Kapan Jakarta bisa seperti dubai??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
hidup budaya ketimuran
hidup budaya kearab2an

emoticon-Toast
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
Dubai boss emoticon-Cool
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
US$ 1,000 setara Rp 140 juta..?? Kagak salah neh kurs-nya..? πŸ€”
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kapan lastcar berangkat oi emoticon-Leh Uga
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Mantap...awas ada u dibalik b
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 2 dari 9


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di