CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
Turis Israel Berbondong-bondong ke Dubai Buat Wisata Seks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007b913f4d6956cfa367204/turis-israel-berbondong-bondong-ke-dubai-buat-wisata-seks

Turis Israel Berbondong-bondong ke Dubai Buat Wisata Seks

Kabar mengejutkan datang dari hasil hubungan bilateral yang baru saja dibangun antara Israel dengan Uni Emirat Arab (UEA). Baru-baru ini terungkap jika terdapat ribuan turis asal Israel yang melakukan perjalanan wisata ke Dubai yang erat kaitannya dengan wisata seks hingga narkoba.

Kocek yang harus dikeluarkan para turis Israel untuk berwisata seks di Dubai adalah sekitar 1.800 dirham sampai 2.000 dirham, atau sekitar Rp 8,4 juta. Akan tetapi, terdapat juga beberapa gadis yang berasal dari Amerika Latin seperti Brasil, Peru, dan Bolivia yang mematok tarif mahal hingga US$ 700 ayau Rp 9,8 juta untuk jasa prostitusi.

Kini, Dubai memang telah terkenal dengan julukan Las-Vegas dari Teluk Arab. Kehidupan yang glamor dan kental akan nuansa seks bebas menjadi salah satu daya pikat tersendiri untuk para turis berkunjung kesana.

Berikut kami sertakan berita lengkapnya yang diambil dari situs detik.


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cendol donk gan dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Update.Berita
Halaman 1 dari 9
Agen mossad berkedok turis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cendol donk gan dan 4 lainnya memberi reputasi
Gagal emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ferrymargana memberi reputasi
Diubah oleh hendrawan1989
Page 1 dlu deh
profile-picture
profile-picture
achmadeffendi93 dan kakekane.cell memberi reputasi
Yamg boneng gan. Ane di jkt aje keknya udh cukup bebas wkwk, ga sebegitu mahalnye emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DayatMadridista dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Makin menjadi-jadi ya dubai
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Udah rame aja... Emang kagak koronak ya disono ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan

Wowww nganu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Colek asisten admin Bro @lopis.manis agar di HTin.

Inpo penting inih

Sebelume thanks bro emoticon-Angkat Beer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Di sana ada kimpoi kontrak gak ?

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jlamp memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ah, nikmatnya jk pny bnyk duit berlebih tuk wisata duniawi di dubay city, gan.... emoticon-Malu (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Latinos
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
the real khilafuck emoticon-Recommended Seller

makanye isis ngebet berdiri. udah tau ke depan potensi khilafuck cemana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redjupie dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Walaah masih pandemik ini ada ajaa yaa kelakuan paraa turiis niih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mossad mode ON
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
di jepang ane gak liat tuh prostitusi disono...



























































wong ane gak ke jepang cuma liat aja












































dari google maps
profile-picture
profile-picture
strezzmannn dan MafTrack memberi reputasi
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 24 balasan
Wow, ane terkejud banget ternyata di dubai ada seperti itu
Enaqq
Mantap Dubai...
emoticon-2 Jempol
Muantabbbbb.



Sayangnya cuma kaum borju yg bisa kesana emoticon-Sorry
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di