CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Warga Net Dibikin Kagum dengan Coretan Bocah Kecil ini, Wah Calon Pelukis Nih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007a665facb9566996a3988/warga-net-dibikin-kagum-dengan-coretan-bocah-kecil-ini-wah-calon-pelukis-nih

Warga Net Dibikin Kagum dengan Coretan Bocah Kecil ini, Wah Calon Pelukis Nih!



Warga Net Dibikin Kagum dengan Coretan Bocah Kecil ini, Wah Calon Pelukis Nih!


Hallo apa kabar Agan Sista semuanya hari ini? Semoga tetap dalam keadaan sehat bahagia selamanya.

Jumpa kembali di Thread Ane kali ini tentang bocah kecil yang membuat coretan di bumper mobil. Yang namanya bocah apalagi hobby corat-coret kalau melihat lahan kosong bisa buat mengeluarkan inspirasi yang penuh sesak di otaknya, pasti tangan mungilnya akan bergerak, mencoret dan menggores. Itulah wujud imajinasi anak yang perlu mendapatkan dukungan, jangan langsung mengambil sikap mata melotot, apalagi menggertaknya, bisa rontok sel-sel kecerdasan yang jumlahnya milyaran itu.

Kalau anak tengah mencoret, menggores, berarti tengah mengembangkan imajinasinya, seperti bocah di atas yang mendapatkan pujian dari warga net dengan hasil karyanya membuat goresan tentang sebuah kota. Di mana di situ ada pepohonan, burung-burung, awan dan bangunan-bangunan yang berhimpit, entah apa yang ada di imajinasinya sekarang, biasanya selesai membuat coretan sang bocah bisa bercerita.
Makanya dalam sebuah lomba melukis anak-anak bukan hanya hasil saja yang bagus yang dinilai, tapi anak bisa menjelaskan apa yang digambarkannya itu akan menambah nilai plus.

Warga Net Dibikin Kagum dengan Coretan Bocah Kecil ini, Wah Calon Pelukis Nih!


Quote:
.

Berikan ruang pada anak-anak untuk bisa berkreasi, mau mencoret melukis dengan media apapun patut kita suport, yang sering kita lihat sih anak-anak melukis dengan media tembok. Benar nggak Gan Sis, walaupun sudah diberikan buku tulis, buku gambar, Mereka mungkin kurang puas. Makanya di rumah Ane sengaja disediakan sebuah kamar yang tidak di cat, itu menyalurkan bakat dan keinginan anak-anak dalam berkarya, mencoret-coret tembok.

Spoiler for coretan anak di tembok:


Itu coretan ketika masih anak-anak, besar dikit coretan-coretan nya di buku, sesuai dengan perkembangan anak tentunya.

Warga Net Dibikin Kagum dengan Coretan Bocah Kecil ini, Wah Calon Pelukis Nih!


Warga Net Dibikin Kagum dengan Coretan Bocah Kecil ini, Wah Calon Pelukis Nih!


Warga Net Dibikin Kagum dengan Coretan Bocah Kecil ini, Wah Calon Pelukis Nih!


Jadi ketika anak-anak mulai mencorat-coret berikan ruang padanya, misalnya tidak boleh mencoret di tembok, berikan pengertian sesuai bahasa anak.

Oke deh sekin Thread Ane kali ini, sampai jumpa di Thread selanjutnya.


Oponi pribadi
Sumber gambar dok pri dan referensi
ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichad14 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Siapa nih yang suka corat coret
profile-picture
profile-picture
detyry dan gustiarny memberi reputasi
Biarkan berkembang sesuai tingkat usianya
profile-picture
profile-picture
detyry dan gustiarny memberi reputasi
Suka corat coret tp ngk ada seninya🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mulustrasi yg awal .. mantebb dahh emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 2 lainnya memberi reputasi
Masih kecil tapi gambarnya udah bagus ya. Dulu juga bocah di rumah demen bgt bun ngelukis di tembok sama di kasur. Akhirnya aku bilang kalo mau gambar harus di buku gambar jangan disitu lagi. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hmm... calon pelukis emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo jaman dulu, karya anak bisa dimuat di majalah anak.
sekarang ????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di mobil itu ya emoticon-Bingung (S), Jaman dlu sekolah yg ane tau coretan di toilet yg jadi tempat menuangkan ide kreatif melatih bakat gambar dan tulisan anak2 emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh littlevan
Bapak nya pasti kaget.. bukan karena daya kreativitas si anak namun kaget soalnya itu mobil baru kredit 8 bulan heheheh... gpp pak minta di gambar full body aja dulu baru bawa kebengkel siram clear pasti bagus itu mobil..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh orca82
gambar tytyd gimana gan?
Berbakat sih berbakat, tapi nggak di bumper mobil juga kali ngelukisnya, emoticon-Ngakak

Tapi keren sih hasil lukisannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

Sekarang ya masih ada di majalaj ummi tapi anak-anak lebih suka liatin HP
Quote:

Kena marah nggakemoticon-Mewek
Quote:


Puyeng bapaknyaemoticon-Mewek
Quote:

Iya mantep banget
Quote:


Sepertinya Gan
profile-picture
detyry memberi reputasi
Punya skill,
bisa dipakai buat cari nafkah di masa depan.
profile-picture
profile-picture
detyry dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harus diasah sejak kecil, cuma kan banyak ortu yg pasti ngelarang katanya ga bisa idup dr situ jd dikesampingkan 🙄
profile-picture
profile-picture
detyry dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kemarin ada kan tuh anak kecil yg coret2 tembok akhirnya dibayar sama pemilik restoran buat coret2 restorannya
profile-picture
profile-picture
detyry dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo uda gede corat-coret itu nak tembok gedung dpr ya..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
detyry dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow udah kliatan bakatnyah emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
detyry dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tembok adalah media penuangan seni anak² kecil
profile-picture
profile-picture
detyry dan trifatoyah memberi reputasi
calon seniman emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
detyry dan trifatoyah memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di