CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Frank Lampard, sampai Kapan Aman di Kursi Nyaman Chelsea?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600795457e3a7236143a26b5/frank-lampard-sampai-kapan-aman-di-kursi-nyaman-chelsea

Frank Lampard, sampai Kapan Aman di Kursi Nyaman Chelsea?

Sebagai manajer asal Inggris di tim elite, Chelsea, Frank Lampard mungkin dianggap sebagai penyelamat wajah sepak bola Inggris. Tapi, perjalanan tidak semudah yang disangka.

Frank Lampard, sampai Kapan Aman di Kursi Nyaman Chelsea?
Frank Lampard (Premier League)


Sempat baik memulai kompetisi, kini Chelsea terseok-seok untuk naik ke level atas klasemen Premier League. Laga terakhir, The Blues keok 0-2 di markas Leicester City. Chelsea menuju keluar dari 10 besar? Gawat.

Dengan jumlah belanja pemain musim ini mencapai 222 juta pound (hampir Rp 4,3 miliar), kehadiran pemain seperti Kai Havertz, Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, hingga kiper Edouard Mendy, seharusnya diikuti hasil yang lebih baik. Lampard wajib membuat fans Chelsea berharap. Tapi?

Dua gol Leicester di babak I lewat Wilfred Ndidi (6') dan James Maddison (41') membuat catatan laga away Chelsea bersama Frank Lampard sangat buruk.

Frank Lampard, sampai Kapan Aman di Kursi Nyaman Chelsea?
Gol James Maddison (Premier League)


Alasannya? Dalam 29 pertandingan away di Premier League bersama Lampard, Chelsea hanya punya chlean sheet sebanyak 5 kali. Persentase yang hanya 17% itu adalah yang terendah dalam sejarah away manajer Chelsea. Parah kan?

Masih ingat di mana posisi Chelsea pada Desember kemarin? Ya, sejak mengalahkan Leeds United dan naik ke puncak klasemen, ternyata The Blues hanya sanggup meraih 7 poin dari total 24 yang mungkin dikumpulkan.

Kabarnya, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, ingin mendatangkan Avram Grant, mantan pelatih Chelsea yang sekarang berusia 65 tahun, untuk mendampingi Lampard.

Nah... ini menarik. Mendampingi atau menjadi pengganti? Agan pilih mana?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Bolabastis
Halaman 1 dari 2
Wkkwk biarin aja
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sampai kapan nyaman? menurut ane dia sekarang aja udah ga nyaman tuh pasti dapat tekanan kanan kiri atas bawah
Kalo mau buat jangka panjang, ane rasa mempertahankan Lampard adalah pilihan bagus. Tapi rekam jejak Abramovich gak sesabar itu.
profile-picture
profile-picture
joshuakevinmar dan bucek1990 memberi reputasi
chelsea lagi mau nemenin arsenal ya musim ini.. biar kompakan tim london ampas semua wkwk
profile-picture
profile-picture
kentutz dan iceprincess13 memberi reputasi
rekam jejak Abramovich sebenernya doyan mecat pelatih, tapi itungannya do'i sekarang masih sabar ngelihat performa Chelsea yang jeblok di tangan Lampard hehehe emoticon-Sorry

mungkin masih mempertimbangkan kondusivitas tim, tapi ane yakin timnya Abramovich udah mulqi penjajakan sih qma pelatih lain emoticon-Turut Berduka
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
ntar juga di pecat tunggu aja, soalnya bossnya kan gitu. kaga sabaran emoticon-Frown
Ganti Kepa aja
Kan Kepa manajer Chelsea sebenarnya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
joshuakevinmar dan bucek1990 memberi reputasi
Lampard itu legendanya city
Dia akan jadi pelatih chelsea terlama emoticon-Ngakak
perasaan maren2 gua baca lampard dipuji2?
sampai akhir musim ini pastinya emoticon-Cool

Ane akui deh dia butuh pengalaman lebih buat nanganin tim sekelas Chelsea.
jadi inget pas awal2 mulap epl emoticon-Leh Uga

ini dia sosok perempuan di balik sukses transfer chelsea

di puji puji , lah taunya pembelian gagal kabeh emoticon-Leh Uga

beli pemain harus cermat gak selalu nama besar main nya gacor

emoticon-Leh Uga

ane akui pemain chelsea yg jago itu cuma drogba lampard ashley cole ,hazard , terus bek tengah nya yg kuat itu john terry pas masih muda

belum ada yg bisa gantiin mereka

pulisic jago tapi masih naik turun , harvetz?? jago di fifa doang , di asli B aja emoticon-Leh Uga
Diubah oleh pisa.purp
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sejak nnton imbang lawan mu,udh males nonton,cm liat britanya aja,mental pemainny gak ada yg sangar,intinya jadi tim medioker skrang ane rasa
Masih sayang untuk dipecat yah.

emoticon-Big Grin
Gemboked
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di